Cara Melamar Kerja dan Kisi-Kisi Tes PT IML Technology

Cara Melamar Kerja dan Kisi-Kisi Tes PT IML Technology

PT IML Technology adalah perusahaan pemasok kemasan terkemuka di Indonesia. Jadi buat yang belum tahu tentang PT IML Technology, perusahaan ini bergerak di bidang In-Mold Labeling. Buat Anda yang punya pengalaman khususnya di bidang Injection Molding sepertinya akan cocok untuk melamar ke sini.

Di Indonesia PT IML Technology beralamat di Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar 2 Block I-2 No. 1, Cibitung – Bekasi, Indonesia. Apabila Anda tinggal di daerah Bekasi maka boleh jalan-jalan ke Kawasan MM2100 untuk melihat langsung perusahaan ini. Kemudian jika Anda tertarik untuk bisa bekerja di PT IML Technology maka segeralah untuk melamar.

Bacaan Lainnya

Cara Melamar Kerja ke PT IML Technology

Apabila Anda tertarik untuk bekerja di perusahaan yang memproduksi kemasan YAMALUBE dan AXE maka Anda bisa melamar melalui POS ke alamat yang sudah kami tuliskan di atas. Anda juga bisa melamar melalui JobStreet apabila Anda sering menggunakan aplikasi JobStreet.

Baca Juga : Cara Melamar Kerja Lewat JobStreet. Lengkap dengan Gambar

Namun kami lebih merekomendasikan Anda untuk melamar melalui email sebab sudah banyak yang mendapatkan panggilan dari cara melamar lewat email ke PT IML Technology.

Baca Juga :

Selain itu PT IML Technology juga sering membuka rekrutmen di BKK SMK Mitra Industri MM2100, jadi Anda juga dapat melamar melalui BKK SMK Mitra Industri MM2100.

Kisi-Kisi Tes PT IML Technology

Kisi-Kisi Tes PT IML Technology

Setelah Anda melamar ke PT IML Technology kemudian mendapatkan panggilan maka kami rasa Anda akan membutuhkkan kisi-kisi tes sebelum menghadapi tahap rekrutmen.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan kisi-kisi tes PT IML Technology dari informasi yang sudah kami kumpulkan agar Anda siap untuk menghadapi seleksi di PT IML Technology. Langsung saja, berikut adalah kisi-kisinya :

Psikotes

Tahap pertama yang harus Anda hadapi saat tes seleksi di PT IML Technology adalah psikotes. Nah untuk psikotes ini ada beberapa tahapan yang harus Anda kerjakan, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Matematika Dasar dengan jumlah 10 soal dalam waktu 30 menit.
  • Tes Ketelitian 50 soal dengan waktu 3 menit saja.
  • Soal Cerita
  • Tes Kecepatan

Baca Juga : 20 Contoh Soal Psikotes Matematika Dalam Bentuk Cerita

Interview

Setelah Anda lolos pada tahap psikotes maka Anda akan lansung lanjut ke tahap interview user atau interview dengan HRD. Biasanya di PT IML Technology interview akan dilakukan lanagsung pada hari yang sama dengan psikotes. Jadi Anda tidak akan menunggu terlalu lama.

Jadi selain mempersiapkan diri untuk menghadapi psikotes, Anda juga harus mempersiapkan diri untuk menghadapi interview.

Baca Juga :

Training

Apabila Anda lolos tes interview maka Anda akan mengikuti training di PT IML Technology. Dalam training ini masih berlaku sistem gugur. Jadi Anda wajib untuk mengikuti setiap instruksi yang diberikan dan berusahalah untuk memberikan yang terbaik.

Dan dalam tahap training ini apabila Anda gagal maka Anda akan mendapatkan ganti uang transport.

Medical Check Up

Setelah training maka Anda akan lanjut ke tahap medical check up atau tes kesehatan. Tahap ini juga masih menggunakan sistem gugur. Jadi Anda harus menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin, perbanyak minum air putih dan berhentilah merokok apabila Anda adalah seorang perokok.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Apabila Anda sudah lolos medical check up maka Anda akan segera melakukan tanda tangan kontrak perusahaan.

Nah itulah kisi-kisi tes PT IML Technology yang bisa Anda pelajari apabila Anda sudah melamar serta mendapatkan panggilan dari perusahaan untuk mengikuti proses seleksi calon tenaga kerja baru. Jangan lupa share artikel ini kepada rekan-rekan yang lain.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.