Kisi-Kisi Tes Psikotes PT Santos Jaya Abadi

PT Santos Jaya Abadi

Setelah mengirimkan surat lamaran dan berhasil mendapatkan panggilan untuk mengikuti tes di PT Santos Jaya Abadi pastinya Anda akan membutuhkan Kisi-Kisi Tes PT Santos Jaya Abadi ini supaya bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi proses rekrutmen yang juga diikuti oleh banyak orang.

Apabila Anda mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi di PT Santos Jaya Abadi sebaiknya Anda tidak membuang kesempatan ini karena ada banyak orang yang mempunyai impian untuk bekerja di perusahaan tersebut. Jadi Anda harus bisa menjadi salah satu yang terbaik dengan lulus seleksi supaya dapat diterima bekerja di PT Santos Jaya Abadi.

Bacaan Lainnya

Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah pernah menuliskan bagaimana cara melamar ke PT Santos Jaya Abadi, pada artikel ini kami ingin memberikan kisi-kisi tes psikotes yang bisa Anda manfaatkan untuk belajar sebelum menghadapi rekrutmen PT Santos Jaya Abadi.

Kisi-Kisi Tes PT Santos Jaya Abadi

Kisi-Kisi Tes PT Santos Jaya Abadi

Berdasarkan informasi yang sudah kami kumpulkan, kisi-kisi psikotes PT Santos Jaya Abadi terdiri dari beberapa tahap yaitu :

  • Kreplin
  • Tiu 5
  • Kecepatan
  • Soal Kepribadian

Kreplin

Tes kreplin adalah tes yang akan sering muncul para proses seleksi di perusahaan-perusahaan bonafit. Jadi Anda harus belajar menghitung dengan cepat minimal hitungan matematika dasar dari angka 0 sampai 9.

Sebab kemampuan menghitung Anda akan benar-benar teruji pada saat tes kreplin ini.

Baca Juga : Apa itu Tes Kreplin, Psikotes Seleksi Perusahaan

Tiu 5

Tiu 5 atau kependekan dari Tes Intelegensi Umum ini berguna untuk mengukur apa yang telah Anda capai secara intelektual. Tes ini juga sering muncul di rekrutmen perusahaan-perusahaan bonafit.

Jadi Anda juga perlu belajar untuk mengerjakan Tes Intelegensi Umum ini supaya terbiasa dalam mengerjakannya.

Baca Juga : Apa itu Tiu 5, Tes Psikotes Seleksi Perusahaan

Selanjutnya adalah tahap Kecepatan dan Soal Kepribadian. Beberapa perusahaan yang menggunakan tes kecepatan selain PT Santos Jaya Abadi adalah tes di PT Omron dan PT Yamaha 2.

Sedangkan soal kepribadian ini adalah sebuah tes yang dimana hasilnya dapat menggambarkan kepribadian yang Anda miliki. Kemungkinan jawaban semua orang akan berbeda-beda di tes ini. Jadi Anda hanya perlu menjadi diri sendiri dan menjawab soal dengan baik.

Apabila Anda lulus tahap psikotes kemungkinan Anda akan lanjut ke tahap selanjutnya yaitu Interview dan Medical Check Up.

Kami juga sudah menyiapkan beberapa artikel yang bisa Anda baca untuk mempelajari lebih dalam tentang tahap Interview dan Medical Check Up yang akan sering Anda jumpai di rekrutmen perusahaan.

Baca Juga :

Kisi-Kisi tes dan tahap rekrutmen di PT Santos Jaya Abadi ini bisa berubah kapan saja tergantung keputusan perusahaan.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.