Kisi-Kisi Tes PT Yamaha 2 Karawang (YMMWJ)

Yamaha Motor Manufacturing West Java

Jika sebelumnya kami sudah membahas cara melamar ke PT Yamaha 2 yang bisa dilamar melalui Pos maupun lewat BKK. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi kisi-kisi proses seleksi di PT Yamaha 2 Karawang atau YMMWJ.

YMMWJ adalah singkatan dari Yahama Motor Manufacturing West Java. Perusahaan ini bergerak di bidang perakitan motor merek Yamaha yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Bacaan Lainnya

PT YMMWJ juga sering disebut YIMM 2, namun tetap saja para pencari kerja menyebut perusahaan ini dengan nama Yamaha 2. Jadi di kawasan industri KIIC terdapat 2 pabrik Yamaha.

Sudah sangat jelas bahwa kedua perusahaan termasuk ke dalam Yamaha Grup. Buat anda yang suka merakit motor mungkin anda bisa melamar ke PT Yamaha 2 Karawang.

Kisi-Kisi PT Yamaha 2 Karawang (YMMWJ)

Seperti biasanya kami tidak menjamin kisi-kisi yang akan kami sampaikan ini benar 100%, namun sebagai media belajar kami yakin apa yang kami sampaikan ini cukup layak anda persiapkan dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa poin yang perlu anda pelajari sebelum mengikuti seleksi di PT Yamaha 2 Karawang.

Psikotes

Buat anda yang akan menghadapi psikotes untuk rekrutmen calon karyawan PT Yamaha 2 Karawang baik itu melamar melalui BKK atau yang lainnya berikut ini adalah kisi-kisi yang kami rekomendasikan untuk anda pelajari.

Kisi-Kisi PT Yamaha 2 Karawang YMMWJ

Jelas saja kisi-kisi psikotes yang kami sebutkan di atas tidak ada jaminan semuanya akan benar 100% namun jika anda ingin mempersiapkan diri sebelum psikotes maka setidaknya itulah hal yang harus anda pelajari.

Psikotes PT Yamaha 2 Karawang biasanya menggunakan sistem gugur, untuk itu anda harus selalu mengerjakan soal dengan serius mengingat jumlah pesaing anda juga cukup banyak.

Interview

Setelah lolos pada tahap psikotes maka anda akan menghadapi tes interview. Sebelum interview pastikan anda mempersiapkan diri dengan baik. Jika anda belum terbiasa dengan interview sebaiknya mulai sekarang anda perbanyak latihan.

Baca Juga :

MCU

Setelah lolos dari Interview maka anda akan lanjut ke tahap Medical Check Up atai tes kesehatan. Supaya lolos dalam tahap ini anda hanya perlu menjaga kesehatan tubuh anda sendiri dengan baik. Perbanyak minum air putih, kurangi begadang, berhenti merokok.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

LDK

Baik di Yamaha 1 maupun di Yamaha 2 setelah anda lolos tes medical check up anda akan menjalani LDK selama 2 hari. Fisik anda akan diuji dengan keras, bagi yang jarang berolahraga mungkin akan mengalami pegal-pegal yang sangat hebat.

Pada saat LDK bawa semua bahan yang sudah diperintahkan dan patuhi semua aturan yang diminta. Termasuk memotong rambut.

Jika anda sampai gagal dalam tahap ini rasanya sayang karena sudah banyak proses yang berhasil anda lewati.

Setelah selesai LDK anda tidak akan langsung tanda tangan kontrak, anda akan masuk ke OKB atau Orientasi Karyawan Baru terlebih dahulu. Untuk masa OKB sendiri ini bisa hanya beberapa hari saja dan bisa juga sampai seminggu.

Semuanya kembali kepada kebijakan perusahaan.

Setelah selesai OKB barulah anda akan melakukan tanda tangan kontrak di PT Yamaha Motor Manufacturing West Java. Sangat panjang sekali tahap rekrutmennya sebab PT Yamaha memang mencari calon karyawan yang berkualitas. Untuk itu anda juga harus berjuang demi bisa bekerja di perusahaan ternama ini.

Nah itulah kisi-kisi tes PT Yamaha 2 Karawang yang bisa kami sampaikan. Mengenai lebih dan kurangnya informasi ini pasti ada, untuk itu kami memohon maaf. Semoga bermanfaat.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.