Kisi-Kisi Tes PT Nippon Steel

Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang kisi-kisi tes PT Nippon Steel yang berhasil kami dapatkan. Kami akan membagikan informasi yang telah kami dapatkan ini untuk Anda agar Anda dapat menyiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti tes seleksi di PT Nippon Steel.

Bagi Anda yang ingin melamar ke PT Nippon Steel khususnya yang berlokasi di Cikarang maka Anda bisa melamar melalui POS, Yayasan Global, atau Pelita Bangsa. Nah bagi Anda yang ingin melamar lewat Yayasan Global, Anda bisa membaca artikel kami yang berjudul Cara Melamar Kerja Lewat Yayasan Global Cikarang / PT Foresight Global.

Bacaan Lainnya

Kisi-Kisi Tes PT Nippon Steel Cikarang

Kisi-Kisi Tes PT Nippon Steel

Mengingat PT Nippon Steel itu ada yang berlokasi di Cikarang dan di Batam. Jadi pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahas tes dari PT Nippon Steel yang berada di Cikarang.

Langsung saja berikut ini adalah kisi-kisi tes PT Nippon Steel :

Psikotes

Apabila Anda sudah melamar ke PT Nippon Steel lewat POS atau Yayasa Global dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tes. Maka tes-tes yang kemungkinan akan Anda hadapi pada saat psikotes adalah :

  • Matematika Dasar
  • Persamaan Kata
  • Mencocokan Gambar
  • Tes Kepribadian

Baca Juga : 20 Contoh Soal Psikotes Matematika Dalam Bentuk Cerita

Itulah hal-hal yang setidaknya harus Anda pelajari apabila Anda melamar ke PT Nippon Steel.

Dan buat Anda yang melamar lewat Yayasan Global maka kemungkinan untuk tesnya akan dilakukan di Yayasan Global terlebih dahulu. Jangan lupa juga untuk membawa uang sebesar Rp 35.000 untuk biaya tes di Yayasan Global.

Baca Juga : Kisi-kisi Tes Psikotes PT TRC Industry Lewat Yayasan Global

Setelah tes psikotes maka apabila Anda lolos Anda akan lanjut ke tahap selanjutnya yang kemungkinan besar tahapan itu adalah interview dan medical check up.

Karena kami belum mendapatkan informasi tentang kisi-kisi pertanyaan pada saat interview dan medical check up di PT Nippon Steel maka Anda kami sarankan untuk mempelajari tips-tips interview yang sudah pernah kami bahasa sebelumnya.

Baca Juga :

Setidaknya dengan mempelajari tips tips interview yang kami bagikan ini Anda sudah mempunyai bekal dan menjadi lebih siap untuk menghadapi tahap interview atau wawancara kerja.

Sedangkan untuk persiapan medical check up atau tes kesehatan Anda bisa mempelajari artikel kami juga. Sebab kami juga sudah pernah memberikan tips untuk lolos medical check up.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda terkait kisi-kisi tes PT Nippon Steel. Kami menyadari bahwa artikel kami ini masih belum sempurna, untuk itu bagi Anda yang mempunyai pengalaman mengikuti tes di PT Nippon Steel maka kami akan dengan senang hati mendengarkan pengalaman Anda.

Anda bisa membagikan informasi atau pengalaman Anda di kolom komentar di bawah.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.