Kisi-Kisi Tes PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

PT Astra Daihatsu Motor

PT ADM atau Astra Daihatsu Motor adalah salah satu perusahaan favorit bagi para pencari kerja. Perusahaan yang berlokasi di Sunter dan Karawang ini juga termasuk ke dalam Astra Group. Jadi sudah jelas kalau perusahaan ini sangat menjadi impian untuk sebagian orang. Jika anda ingin bekerja di perusahaan tersebut maka silahkan simak kisi-kisi tes PT Astra Daihatsu Motor yang akan kami bagikan ini.

Siapapun yang bisa bekerja di ADM pasti akan merasa bangga, anda bisa melamar PT ADM melalui BKK atau beberapa jalur lain yang resmi. Sayangnya pada kesempatan kali ini kami tidak membahas mengenai cara melamarnya. Melainkan kami ingin membahas soal kisi-kisi tes seleksi di PT Astra Daihatsu Motor.

Bacaan Lainnya

Kisi-Kisi Tes PT Astra Daihatsu Motor

Kisi-kisi yang akan kami bagikan ini mungkin tidak akurat 100%, namun masih sangat bagus untuk dijadikan referensi mempersiapkan diri sebelum menghadapi proses seleksi.

Langsung saja, berikut ini adalah kisi-kisi PT ADM atau Astra Daihatsu Motor.

Kisi-Kisi Tes PT Astra Daihatsu Motor

Tes Fisik

Di beberapa tempat untuk seleksi PT ADM terkadang tahap awalnya itu tes fisik. Jadi jika anda melamar ke PT Astra Daihatsu Motor paling tidak anda juga sudah menyiapkan fisik terlebih dahulu. Untuk tes fisiknya meliputi :

  • Lari dengan jarak 800 meter
  • Push Up
  • Sit Up
  • Pull Up

Bila anda sudah terbiasa melakukan olahraga Jogging, Push Up, Sit Up di rumah setiap hari maka tes fisik di PT ADM mungkin bukanlah masalah untuk anda. Buat yang jarang olahraga bisa latihan sedikit demi sedikit untuk membiasakan fisik, namun jangan terlalu langsung dipaksakan.

Psikotes

Sedangkan apabila anda lolos dari tes fisik maka tahap selanjutnya adalah psikotes. Bisa dibilang psikotes di PT Astra Daihatsu Motor ini hampir sama dengan psikotes di PT Astra Honda Motor. Tapi meskipun anda pernah mengikuti seleksi di berbagai perusahaan besar, tetap saja anda harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum menghadapi tes seleksi.

Sedangkan kisi-kisi psikotes di PT Astra Daihatsu Motor adalah :

Itulah beberapa poin yang minimal harus anda pelajari sebelum menghadapi psikotes di PT Astra Daihatsu Motor.

Interview

Bila anda sudah berhasil lolos dari tahap psikotes maka selanjutnya anda akan menghadapi tahap interview atau wawancara kerja. Untuk kisi-kisi interview di PT Astra Daihatsu Motor diantarannya adalah sebagai berikut :

  • Perkenalan
  • Motivasi Kerja
  • Prestasi / Pengalaman Kerja

Jika anda masih belum terlalu menguasai interview kerja sebaiknya anda banyak berlatih dan belajar lagi supaya bisa lolos tes interview kerja dengan hasil yang baik.

Baca Juga :

Medical Check Up

Setelah anda lolos interview maka tahap selanjutnya adalah Medical Check Up atau tes kesehatan. Dalam tahap ini hal yang perlu dan persiapkan adalah kesehatan yang baik. Maka dari itu anda harus menjaga kesehatan anda secara baik.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Nah itulah kisi-kisi tes PT Astra Daihatsu Motor yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang akan mennjalan tahap seleksi di perusahaan tersebut. Jangan lupa share kepada rekan-rekan anda supaya mereka juga mempersiapkan diri dengan baik.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.