Kisi-Kisi PT Denso Indonesia Lengkap

cara daftar ke pt denso indonesia group

Kisi-kisi rekrutmen PT Denso Indonesia yang akan kami berikan ini bisa anda pelajari agar anda bisa mempersiapkan diri dengan matang. Dengan persiapan yang matang, anda mungkin sudah satu langkah dari kandidat yang lain.

Anda harus bisa berjuang sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik. Ingatlah bahwa yang melakukan rekrutmen akan ada banyak orang dan anda harus bisa menjadi salah satu yang terpilih.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya mungkin anda sudah berhasil lolos tahap awal yaitu seleksi administrasi atau pendaftaran online di http://www.denso.co.id/hrdenso/. Tidak semua orang yang sudah mendaftar online di PT Denso Indonesia berhasil mendapatkan panggilan seleksi.

Selain melalui online melamar ke PT Denso Indonesia juga bisa melalui BKK. Seperti BKK SMK Mitra Industri atau BKK SMKN 2 Klaten (Senden).

Syarat Umum melamar ke PT Denso Indonesia :

  • Nilai rata-rata Ujian Nasional minimal 7
  • Nilai Matematika Ujian Nasional minimal 7
  • Tinggi Badan
    • Laki-laki minimal 160 cm
    • Perempuan minimal 155 cm

Baca Juga : Lowongan PT Denso Indonesia Group

Jika anda berhasil mendapatkan undangan untuk mengikuti seleksi jangan sia-siakan kesempatan ini. Untuk itu mari simak kisi-kisi rekrutmen berikut ini.

Kisi-Kisi PT Denso Indonesia

Kisi-Kisi PT Denso Indonesia

Tes Fisik

Sama seperti PT IGP, tes rekrutmen yang pertama adalah tes fisik. Beruntung tes fisik di PT Denso Indonesia tidak seberat di PT IGP. Meskipun begitu ternyata masih banyak yang gagal dalam tes fisik PT Denso Indonesia.

Tes fisik biasanya dilakukan di lapangan persikasi atau lapangan multiguna. Dimana pun tempatnya yang penting jangan lupa membawa pakaian olahraga.

Anda akan diminta untuk lari memutari lapangan sebanyak 5 kali untuk laki-laki dan 3 kali untuk perempuan (jumlah ini bisa berubah kapan saja). Jadi persiapkan diri dengan baik terutama dalam hal stamina supaya bisa lolos tes fisik.

Dalam tahap ini langsung menggunakan sistem gugur. Untuk yang terbiasa olahraga ringan atau jogging mungkin tahap ini bukan masalah. Untuk anda yang jarang olahraga, apa yang harus anda persiapkan?

Tes Tertulis

Setelah lolos tes fisik, anda harus bersiap untuk menghadapi tes tulis sesuai jadwal. Kisi-kisi Tes tertulis PT Denso Indonesia terdiri dari :

  1. Matematika Dasar
  2. Matematika Logika
  3. Quality Check dan Speed Test

Baca Juga : 20 Contoh Soal Psikotes Matematika Dalam Bentuk Cerita

Kemudian berkas yang harus anda bawa pada saat tes tertulis adalah.

  1. Print out Formulir Lamaran Kerja (www.denso.co.id)
  2. Lamaran Lengkap :
  3. Membawa Ijazah asli dan KTP asli
  4. Pakaian kemeja bebas, Celana / Rok Bahan.
  5. Dilarang membawa kendaraan pribadi
  6. Bila isi formulir Lamaran Kerja tidak sesuai dengan dokumen asli maka akan gagal.

Tempat tes di PT Denso Indonesia (Bekasi Plant) Jl. Kalimantan Blok E 1-2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Kab. Bekasi.

Interview

Kemungkinan setelah tes tulis lolos anda akan lanjut ke tahap interview namun bisa juga interview dilakukan di akhir. Tapi tetap saja akan ada tahap interview dalam rekrutmen PT Denso Indonesia.

Kisi-kisi Interview PT Denso Indonesia adalah pertanyaannya seputar data diri, pengalaman, dan rencana kedepan. Dari pada memusingkan pertanyaan apa yang akan anda hadapi nanti. Sebaiknya kuasai teknik interview dengan baik.

Baca Juga :

Medical Check Up

Setelah tes interview lolos anda akan lanjut ke tes kesehatan atau medical check up. Tes interview dan medical check up kadang alurnya terbalik di PT Denso Indonesia. Tapi tetap saja anda juga akan menghadapi semuanya.

Dalam medical check up anda hanya perlu mempersiapkan kesehatan anda. Kurangi begadang, perbanyak minum air putih, berhenti merokok, dan makan makanan yang sehat.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Green Card Education (GCE)

Tahap rekrutmen yang terakhir adalah GCE. Dalam tahap ini anda akan diberi pembekalan seperti latihan fisik dan edukasi-edukasi lain yang bersangkutan dengan perusahaan.

Sepertinya hampir semua perusahaan bonafit melakukan edukasi kepada calon karyawan baru mereka. Hanya saja istilahnya berbeda-beda.

Nah itulah kisi-kisi rekrutmen PT Denso Indonesia yang bisa kami sampaikan. Perlu anda ingat bahwa tidak semua kisi-kisi yang kami sampaikan ini akan nyata 100% karena pihak PT Denso Indonesia bisa merubah kebijakannya sewaktu-waktu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.