Kisi-Kisi Tes PT Samsung Electronics Indonesia Cikarang

Dalam kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang Kisi-Kisi Tes PT Samsung Electronics Indonesia yang sudah kami kumpulkan informasinya sehingga cukup layak untuk dibagikan kepada rekan-rekan. Sebab dengan adanya kisi-kisi ini semoga rekan-rekan yang ingin tes di PT Samsung dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Dengan persiapan diri yang baik kami harap Anda siap mengerjakan tes dan mendapatkan hasil yang baik atau dapat bekerja di PT Samsung Electronics Indonesia yang beralamat di Jl. Jababeka Raya Blok F. 29 No.31, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Buat Anda yang mungkin belum tahu bagaimana cara melamar ke PT Samsung Electronics Indonesia maka Anda bisa mendaftar lewat BKK SMKN 3 Bekasi, BKK SMK Nusantara Cirebon, BKK SMKN 3 Kuningan dan BKK-BKK lainnya yang bekerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia.

Memang benar jika dulu pada tahun 2016 PT Samsung Electronics Indonesia masih menerima lamaran lewat POS, namun untuk yang sekarang ini rekrutmen PT Samsung sering melalui BKK.

Kisi-Kisi Tes PT Samsung Electronics Indonesia

Nah apabila Anda sudah melamar ke lowongan PT Samsung Electronics Indonesia maka yang Anda butuhkan selanjutnya adalah kisi-kisi tes. Nah pada kesempatan ini kami ingin memberikan Kisi-Kisi Tes PT Samsung Electronics Indonesia yang bisa Anda pelajari.

Kisi-Kisi Tes PT Samsung Electronics Indonesia Cikarang

Interview

Agak sedikit berbeda dengan proses rekrutmen di perusahaan lainnya, di PT Samsung Electronics Indonesia Anda akan menghadapi interview terlebih dahulu sebelum tes psikotes. Anda bisa membaca tips-tips interview pada artikel kami yang lain.

Baca Juga :

Anda harus menguasai tips-tips interview terutama pada bagian memperkenalkan diri saat interview. Karena besar kemungkinan Anda akan diminta untuk memperkenalkan diri Anda.

Psikotes

Sebelum psikotes dan setelah interview ada beberapa sumber yang memberikan informasi bahwa ada tes kecepatan tangan. Jadi ini juga bisa menjadi catatan untuk Anda.

Setelah Anda lolos dari tahap interview maka Anda akan lanjut ke tahap selanjutnya yaitu psikotes. Nah di PT Samsung ada beberapa tahap yang pernah muncul. Diantaranya adalah :

  • Matematika dasar
  • Persamaan kata
  • Kreplin

Dari beberapa tahapan psikotes yang sudah kami sebutkan ini hal utama yang perlu Anda pelajari adalah Kreplin. Sebab ada banyak sumber yang mengingat dan mengatakan bahwa kisi-kisi tes PT Samsung adalah Kreplin.

Medical Check Up

Jika Anda lolos dari tahap interview dan psikotes maka hal yang perlu Anda persiapkan adalah kesehatan Anda sebab Anda akan menghadapi tes kesehatan atau medical check up. Tapi tenang saja, kami sudah pernah membahas tentang tips supaya lolos medical check up di artikel kami yang lain.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Setelah medical check up, apabila Anda lolos maka Anda akan lanjut ke tahap Training kemudian Tanda Tangan Kontrak. Jadi itulah tahapan-tahapan tes PT Samsung Electronics Indonesia yang perlu Anda lewati apabila ingin bekerja di perusahaan ternama tersebut.

Nah itulah kisi-kisi tes PT Samsung Electronics Indonesia yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga dengan artikel ini Anda bisa lolos dengan hasil yang terbaik. Jangan lupa share kepada rekan-rekan yang lain agar mereka juga mendapatkan hasil yang baik.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.