Cara Mendaftar Pekerjaan Lewat BKK SMKN 3 Kota Bekasi

Melamar kerja lewat BKK SMKN 2 Kota Bekasi

Meskipun mempunyai sebuah website resmi, akan tetapi BKK SMKN 3 Kota Bekasi ini belum membuka pendaftaran secara online dalam mencari calon karyawan untuk perusahaan yang bekerjasama dengan pihak sekolahan.

Jadi masih banyak yang ketinggalan informasi saat ada lowongan terbaru yang diumumkan oleh pihak BKK.

Bacaan Lainnya

Padahal lowongan yang sering dibuka melalui BKK SMKN 3 Bekasi ini seringkali adalah perusahaan-perusahaan bonafit seperti:

BKK SMKN 3 Kota Bekasi

Cara Melamar/Mendaftar Pekerjaan Lewat BKK SMKN 3 Kota Bekasi

Sebelum memutuskan untuk mendaftarkan diri pada lowongan yang tersedia pastinya anda harus tahu dulu lowongan apa saja yang masih tersedia atau yang kuotanya masih ada.

Untuk mengetahui informasi lowongan terupdate yang tersedia, anda bisa bergabung ke grup facebook BKK SMKN 3 Kota Bekasi.

Link grup facebook – https://www.facebook.com/groups/732265370162644/

Setelah anda bergabung kedalam grup, anda harus sering-sering menyimak postingan dari grup tersebut agar tidak ketinggalan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan bonafit.

Jika ada update postingan lowongan pekerjaan di dalam grup anda harus membacanya dengan cermat khususnya tentang kualifikasi yang sudah dituliskan.

Setelah mengetahui kualifikasi dan dirasa mampu memenuhi kualifikasi tersebut anda harus melamar secara langsung dengan mendatangi pihak BKK SMN 3 Kota Bekasi.

Jadi meskipun informasi lowongan pekerjaan didapatkan secara online atau lewat facebook namun untuk melamarnya anda harus datang langsung ke BKK SMKN 3 Kota Bekasi.

Baca Juga :

Alamat

Untuk bisa mendatangi SMKN 3 Kota Bekasi supaya bisa mendaftarkan diri terkait lowongan pekerjaan, pastinya anda perlu mengetahui alamat lengkap dari BKK SMKN 3 Bekasi.

Alamat lengkap BKK SMKN 3 Bekasi adalah Jalan Mutiara Gading Timur Blok L5 No.1 Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17518.

Bagi yang sudah menggunakan smartphone anda bisa menggunakan bantuan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk menuju ke lokasi.

Dan jangan lupa agar membawa sejumlah uang untuk membayar pendaftaran atas lowongan yang ingin anda ikuti serta membawa surat lamaran dengan berkas-berkas yang sudah sesuai kualifikasi.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Sudah Terbukti Di Panggil Oleh Beberapa Perusahaan Besar

Test Langsung di Perusahaan

Jika anda sudah mendaftar di salah satu lowongan yang tersedia maka untuk proses kelanjutannya anda akan mendapatkan arahan baik itu melalui sms / whatsapp / atau pemberitahuan lewat grup facebook terkait lowongan yang anda ikuti.

Berbeda dengan BKK lainnya, karena test yang akan langsung di perusahaan, jadi tidak perlu melakukan test di sekolahan atau BKK. Meskipun hal ini tidak berlaku untuk semua perusahaan dan kebijakan ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Dan setelah diterima bekerja di perusahaan pun anda juga tidak akan dimintai potongan untuk biaya apapun. Jadi anda hanya akan kehilangan biaya pendaftaran saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.