Kisi-Kisi PT Multi Indomandiri (MIM) Salah Satu Perusahaan Wings Group

PT Multi Indomandiri

Kisi-kisi Tes PT Multi Indomandiri yang akan kami sampaikan ini mungkin akan bermanfaat bagi Anda yang sedang melamar ke salah satu perusahaan Wings Group tersebut. Seperti yang diketahui bahwa PT MIM memproduksi beraneka ragam kosmetik dan alat kesehatan rumah tangga.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini dan sudah melamar pekerjaan di PT Multi Indomandiri atau MIM mungkin saja Anda memerlukan sedikit bocoran mengenai kisi-kisi dari tahap rekrutmen yang akan Anda hadapi.

Bacaan Lainnya

Ada banyak cara untuk melamar ke PT MIM, salah satunya adalah lewat BKK SMKN 1 Bekasi.

Kisi-Kisi Tes PT Multi Indomandiri (MIM)

Perlu Anda ketahui bahwa kisi-kisi yang kami sebutkan ini mungkin tidak akan sama dengan yang akan Anda jalani nanti pada saat proses rekrutmen. Namun tetap saja kisi-kisi ini dapat Anda gunakan sebagai materi belajar sebelum untuk mengikuti seleksi perusahaan.

Kisi-kisi PT Multi Indomandiri - PT MIM

Psikotes

Seperti proses seleksi pada umumnya bahwa tahap pertama yang harus Anda hadapi setelah melamar ke PT Multi Indomandiri adalah psikotes. Psikotes di PT MIM ini terdiri dari beberapa tahap, seperti :

  1. Deret Aritmatika
  2. Soal Cerita Matematika
  3. Matematika Dasar
  4. Soal Pengetahuan Umum

Jadi sebelum mengikuti psikotes untuk rekrutmen di PT Multi Indomandiri silahkan pelajari hal-hal yang sudah kami sebutkan tersebut. Dengan begitu mungkin Anda akan lebih mudah dalam mengerjakan soal pada saat tes nanti.

Interview HRD dan Interview User

Setiap melamar pekerjaan maka bisa dipastikan bahwa Anda akan berjumpa dengan yang namanya interview atau tes wawancara kerja.

Pada saat interview hal yang paling sering terjadi adalah perkenalan diri, untuk itu Anda harus bisa memperkenalkan diri Anda dengan baik. Selain itu Anda juga bisa mempelajari mengenai ilmu dalam interview pada artikel kami di bawah ini.

Baca Juga :

Lalu untuk interview user biasanya pertanyaannya adalah seputar bagian yang Anda lamar. Jadi misalkan Anda melamar pada posisi Forklift maka pertanyaannya mungkin akan mengarah pada sesuatu yang bersangkutan dengan Forklift.

Bahkan mungkin saja Anda juga akan diminta untuk memperlihatkan skill dari pengalaman yang Anda punyai. Seperti mengendarai Forklift atau menggunakan alat ukur jika Anda melamar di bagian QC.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Membeli Forklift Bekas Murah dan Berkualitas

Medical Check Up / MCU

Jika Anda sudah lolos di tahap interview maka Anda akan lanjut ke tahap Medical Check Up atau tes kesehatan. Untuk menghadapai tes ini Anda hanya perlu membuat diri Anda sebugar mungkin jadi usahakan Anda tidak kelelahan dan banyak minum air putih sebelum Medical Check Up.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Pengumuman dari tahap Interview dan Medical Check Up mungkin akan membutuhkan waktu beberapa hari. Tidak ada sesuatu yang pasti disini namun Anda harus tetap berusaha dengan baik dan jangan lupa untuk berdoa.

Pemberkasan dan TTK

Misalkan Anda berhasil lulus dari Medical Check Up maka selanjutnya Anda akan menjalani pemberkasan di PT Multi Indomandiri sebelum bekerja. Setelah pemberkasan dirasa sudah cukup barulah Anda akan melakukan Tanda Tangan Kontrak dan Anda bisa bekerja sesuai dengan waktu yang ada pada surat kontrak.

Untuk itu Anda perlu membaca surat kontrak dengan baik sebelum menandatanganinya dan jika ada sesuatu yang belum jelas di surat kontrak tersebut baiknya Anda langsung menanyakan hal tersebut agar tidak ada kesalahpahaman.

Nah itulah sedikit kisi-kisi PT Multi Indomandiri atau MIM dari Wings Group yang bisa kami sampaikan saat ini. Semoga kisi-kisi ini bermanfaat untuk Anda dan selamat berjuang untuk menghadapai proses rekrutmen dan mendapatkan hasil terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.