Cara Daftar Yayasan CSP atau PT Citra Sarana Perkasa

Cara Daftar Yayasan CSP PT Citra Sarana Perkasa

Yayasan CSP atau PT Citra Sarana Perkasa adalah salah satu tempat penyalur tenaga kerja yang cukup ramai diperbincangkan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang yayasan yang berada di Pondok Kelapa Jakarta Timur ini.

Untuk saat ini yayasan yang beralamat di Jl. Raya Pondok Kelapa, Komplek Medical Blok A2, Jakarta Timur ini belum membuka cabang di tempat lain. Jadi Anda harus berhati-hati dan mencari informasi yang valid jika ada yayasan di tempat lain yang mengatasnamakan PT Citra Sarana Perkasa.

Bacaan Lainnya

Cara Daftar Yayasan CSP

Cara Daftar Yayasan CSP PT Citra Sarana Perkasa

PT Citra Sarana Perkasa ini dapat menyalurkan Anda untuk bekerja di perusahaan-perusahaan ternaman seperti Epson, Asmo, Shindengen, dan masih banyak lagi. Jika Anda mempunyai keinginan yang kuat untuk bekerja di PT Epson maka Anda harus mempertimbangkan yayasan ini juga saat melamar pekerjaan.

Anda bisa langsung mendatangi kantor Yayasan CSP yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk melihat lowongan pekerjaan yang tersedia dan mendaftarkan diri.

Jadi jika Anda ingin melamar kerja lewat Yayasan CSP maka Anda harus datang langsung.

Kemudian Anda akan diminta untuk menjadi member dengan biaya Rp 250.000 sampai Rp 300.000 + biaya MCU Rp 100.000, karena kami belum mencobanya sendiri jadi kami hanya bisa menyimpulkan saja berdasarkan informasi yang beredar bahwa besaran biaya yang harus Anda keluarkan untuk menjadi member adalah Rp 300.000 sampai Rp 350.000.

Uang tersebut berlaku untuk 4 kali tes.

Oleh sebab itu Anda harus menyiapkan uang member dan kesabaran waktu karena proses di Yayasan CSP ini bisa dikatakan cukup lama. Bahkan saking lamanya yayasan ini dianggap sebagai penipuan.

Saran Pencarinafkah.com

Sebagai pihak yang netral kami akan memberikan saran kepada Anda sebelum mendaftar ke Yayasan CSP. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, jika Anda siap untuk menanggung konsekuensinya maka silahkan melanjutkan.

Namun apabila Anda merasa keberatan dengan hal-hal yang sudah kami sampaikan maka saran kami adalah Anda mencari yayasan lain dengan biaya member atau tes yang lebih murah.

Baca Juga :

Alasan kami memberikan saran ini adalah kami tahu bahwa tidak semua pencari kerja terutama yang merantau jauh dari kampung halaman membawa modal yang banyak untuk membayar biaya tes atau member yang cukup mahal.

Tapi untuk Anda yang sudah siap dengan semua resikonya dan mempunyai alasan tersendiri maka silahkan mendaftar lewat Yayasan CSP.

Kisi-Kisi Medical Check Up di Yayasan CSP

Setelah mendaftar di Yayasan CSP maka Anda akan mengikuti tes Medical Check Up di Klink atau Rumah Sakit rujukan. Saat tes kesehatan atau Medical Check Up nanti, berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin akan diperiksa :

  • Tinggi Badan
  • Berat Badan
  • Buta Warna
  • Tes Penglihatan
  • Tenggorokan
  • Gigi
  • Telinga
  • Urine
  • Detak Jantung
  • Rontgen
  • Darah

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Jangan lupa untuk selalu berhati-hati karena biasanya di yayasan banyak calo berkeliaran yang sedang mencari korban.

Nah itulah informasi serta cara daftar di Yayasan CSP yang bisa kami sampaikan. Apabila Anda mempunyai pengalaman dan informasi lebih tentang PT Citra Sarana Perkasa maka silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.