melamar ke PT. Epson Cikarang

Loker PT Epson, Anda Bisa Melamar Lewat 6 Yayasan ini

Pada kesempatan sebelumnya kami sudah membahas tentang cara melamar ke PT Epson secara gratis.

Jika anda belum sempat membacanya maka silahkan baca → Cara Mendaftar ke PT Indonesia Epson Industri Secara Gratis

Sebab telah banyak penipuan yang mengatasnamakan PT Epson, oleh sebab itu kami menulis artikel ini agar para pencari kerja tidak lagi tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Loker PT Epson mungkin bisa anda dapatkan dimana-mana, namun untuk benar atau tidaknya kita tidak ada yang tahu. Berikut beberapa yayasan yang menyediakan loker untuk PT Epson yang sudah terbukti bisa menyalurkan pekerja untuk bisa bergabung di PT Indonesia Epson Industri.

yayasan untuk melamar pt epson

Kualifikasi Operator Produksi PT Indonesia Epson Industry :

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 – 22 tahun
  • Lulusan SMA / SMK dan sederajat
  • Tinggi badan minimal, Wanita : 155cm / Laki – laki : 163cm
  • Berat badan ideal
  • Tidak buta warna
  • Tidak berkacamata
  • Tidak bertato
  • Sehat jasmani dan rohani

Baca juga: Cara Melamar Kerja Tanpa Pengalaman. Ini Rahasianya!

6 Yayasan Yang Bisa Membantu Anda Melamar ke PT Epson :

Selain lewat yayasan, terkadang PT Indonesia Epson Industri juga membuka rekrutment lewat BKK Sekolahan.

1. Two Tin Indonesia (TWI)

Jika anda yang sekarang ini sedang berdomisili di Jakarta namun ingin melamar ke PT Indonesia Epson Industri maka anda tidak perlu lagi pergi keluar kota untuk melamar ke PT Epson.

Sebab PT. Two Tin Indonesia bisa dan sudah bekerja sama dengan PT Indonesia Epson Industri.

Alamat kantor pusat Two Tin Indonesia adalah

Jl.Daan mogot Km.17 Rukan Imperial Blok E21-22 Kalideres Jakarta Barat

Untuk informasi lebih lengkap mengenai PT. Two Tin Indonesia maka silahkan cek FanPage mereka disini → FanPage Two Tin Indonesia

2. Global Sarana Sukses (GSS)

Seperti yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya jika anda ingin melamar ke PT Epson secara gratis maka silahkan kunjungi PT. Global Sarana Sukses yang beralamat di

Ruko Karaba Indah I No. 16 – 17, Karawang Barat ini.

Selain bisa menyalurkan kerja ke PT. Epson, GSS juga bisa menyalurkan anda untuk bekerja ke PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia secara gratis juga.

Tidak hanya Epson dan Yamaha saja, GSS juga terkadang membuka lowongan untuk perusahaan lainnya. Kalau kesini anda hanya akan kehilangan ongkos dan uang parkir saja.

Baca Juga : Cara Mendaftar ke PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

3. Forensight Global (FG) Atau Yayasan Global

Karena PT. Indonesia Epson Insudtry berada di Cikarang, tentu saja ada yayasan di kota Cikarang yang bisa menyalurkan anda untuk bekerja di PT Indonesia Epson Industri.

PT. Forensight Global atau yang lebih dikenal dengan Yayasan Global ini sudah terbukti sering membuka loker PT Epson.

Selain sering menyediakan lowongan untuk PT Indonesia Epson Industri, yayasan global yang beralamat di

Jln. MH Thamrin Ruko Union Block C No 15 Lippo Cikarang

juga sering membuka lowongan untuk PT. Aisin Indonesia.

Baca Juga :

Meskipun identik dengan loker PT Epson dan Aisin, yayasan global juga kerap membuka lowongan untuk beberapa perusahaan ternama lainnya.

4. CNN – BCA

Bagi anda yang berdomisili di Tambun maka silahkan pergi ke yayasan ini jika ingin melamar ke PT Epson.

CNN – BCA beralamat di

Ruko Pasar Modern Grand Wisata Blok PR 1 No.16 Tambun Selatan, Bekasi.

Nomer Telpon yang bisa anda hubungi untuk CNN – BCA adalah ; 021-29080165

Dimohon untuk rekan-rekan berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan CNN, karena belakangan ini mulai banyak beredar penipuan melalui WA dan Telegram yang mengatasnamakan CNN

5. Dhasnarindo Karya Utama (DKU)

Yayasan DKU adalah salah satu dari 7 yayasan di sekitar bekasi yang terbukti bisa menyalurkan tenaga kerja.

Yayasan DKU yang beralamat di

Ruko Puri Hutama No.1, Jl. Pondok Timur Raya, Jatimulya Bekasi Timur.

Sementara nomer telpon DKU yang bisa anda hubungi adalah ; 021-82424533

Untuk mendaftar lewat DKU maka silahkan anda lihat panduannya pada artikel kami yang lain.

Silahkan Baca → Panduan Melamar Kerja Lewat DKU (Dhasnarindo Karya Utama)

Dan harap berhati-hati jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kami tidak menyarankan anda menggunakan calo yang berkeliaran dan mengatasnamakan DKU.

6. Cipta Sarana Perkasa (CSP)

PT. Cipta Sarana Perkasa yang beralamat di

Jalan Raya Pondok Kelapa Jakarta Timur

Juga bisa menyalurkan anda untuk melamar ke PT Indonesia Epson Industri.

Nomer Telpon dari PT. Cipta Sarana Perkasa yang bisa anda hubungi adalah ; 021-86904305

Jika anda ingin pergi ke CSP saran kami sebaiknya anda menggunakan pakaian bebas dan rapi (Bukan Hitam Putih) agar terhindar dari para calo yang berkeliaran disana.

Itulah daftar nama yayasan yang bisa menyalurkan anda untuk bekerja di PT Indonesia Epson Industry.

Jika anda tertarik untuk bekerja di PT Epson, anda bisa mengunjungi tempat yang kami sebutkan diatas untuk menanyakan tersedianya loker PT Epson dan jangan lupa untuk memberikan kabar kepada kerabat anda kalau Epson sedang buka loker.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

102 komentar

  1. Mau nanya kak kalo lulusan Paket C keterima ga ya di pt epson?pengalaman di inventory control selama 1 tahun,mohon infonya dan yayasan yg bsa menerima terimakasih

  2. Saya dapet panggilan dari PT Epson alamatnya di pondok kopi no 1 C
    Apakah benar atau hoax ?

    1. ini benar ga mba/abang? saya dapat juga panggilan di tempat ini, pt espon

  3. sama yang suruh bayar 500 kan

  4. Saya dapet panggilan dari PT Epson alamatnya di pondok kopi no 1 C
    Apakah benar atau hoax ?

    1. Gimana itu alamat hoax apa gimana?

    2. Saya juga sama ada panggilan di alamat itu bener apa engga ya ,kaya nya hoax si alamat nya ga ada di Google tempat nya

    3. Gw ada pangilan di yayasan csp pondok kelapa untuk test kira2 hoax gak ya

      1. Yayasan CSP pondok kelapa itu benar

  5. Isinya keluhan semua kayanya, gada yg ditrima satu pun. Payah.

  6. Hari ini ade saya ngelamar lewat yayasan csp .dan dipintain uang 300rb itu bener g yah? Jadinya ade saya pulang lagi karna g bawa uang.

      1. Waduh.. Aku udah sekitar 10 bulan lebih member di dku 50 rb. Tapi gada panggilan

    1. Dipintain 300rb di yayasan csp
      Ogah dah

  7. Waduh saya udah transfer 200k , besok sruh ke pt nya sekalian mcu di rs cikarang medika, tp saya baru liat ini..:(

    1. Penipuan engga bang? Apa bener mcu?

  8. kalo mau ke yayasan yg 6 itu caranya gimanah ya min.apa kita langsung ke yayasanya apa lewat yg lainya min

  9. saranamandiri
    Rab, 29 Apr 12.08 (2 hari yang lalu)
    kepada saya

    Perihal. : Undangan Test Wawancara & Psikotest

    Berdasarkan evaluasi tim seleksi terhadap aplikasi lamaran sdr/i yang kami terima melalui indeed, dengan ini kami sampaikan bahwa kualifikasi sdr/i memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh tim seleksi rekruitment dan selanjutnya diharapkan kehadirannya untuk mengikuti proses test dan interview kerja posisi OPERATOR PRODUKSI DAN STAFF Untuk Referensi PT EPSON Penempatan Plant Cikarang, Bekasi , yang akan diadakan pada :

    Hari/Tanggal. : JUMAT, 1 MEI 2020

    Pukul. : 08.00 – 11.00 WIB

    Bertemu. : IBU ANNISA R.( HR DEVELOPMENT )

    Tempat Test. : HR DEVELOPMENT (KANTOR PENYELEKSI)

    Alamat : PERKANTORAN BEKASI TOWN SQUARE ( BETOS ) BLOK G NO 10 MARGAHAYU BEKASI TIMUR ( Belakang BCA )

    in ini bener gak ya

    1. Saya juga dpt emaik ke alamat siti di epsin, bener ga ini ka

      1. Kamu pada daftar lewat apa? Saya hanya merekomendasikan yayasan yg ada di artikel saja, kalau ada yayasan lain kurang paham. Hati hati ya

    2. Ketemu aja dlu kalau dia minta ini itu jgn mau penipuan

    3. Sama saya juga dapet panggilan sama persis kaya gitu , itu bener gk yah saya jga bimbang . coba arahan nya yg udh tau dan pengalaman nya ???

    4. Sama kak . Saya juga barusan dapat panggilan yg sprti ini . Kira ” ini beneran atau hoax ya . Kalo boleh tau pas KK dapat panggilan test , KK datang atau tidak ngga’?

    5. Saya kemarin kesana suruh bayar 500 ydh jadi ga daftar kerja masa ngeluarin uang pt besar

  10. umur saya 22 bisa gak lamar di pt epson

  11. Mohon maaf gan,
    Tadi saya coba daftar Di yayasan Cnn. Lewat telegram atas nama ibu DEWI WAHYUNI.
    saya diminta trnasfer uang 200 rb untuk biaya cek MCU.
    Ini gimana gan, beneran atau penipuan?
    Soalnya besok saya di suruh datang ke PT.
    EPSON bertemu dengan beliau, untuk mengambil surat pengantar medical nya, lalu tes mcu ke RS.Cikarang Medika.

    Tolong pencerahannya dong gan.

    1. Hati-hati penipuan. Barusan ada yg share kasus serupa habis transfer telegram di blokir.

      Kalau via cnn kenapa ketemunya nggak ke kantor cnn aja?

      Mending coba ke gss karawang atau yayasab global aja

      1. Trus kalau di suruh datang ke PT Epson giman gan?

      2. GSS Karawang ga ada loker katanya min..cm di kasih link..tapi Kya a salah nulis nya

    2. Iya saya juga gan,atas namakan cnn. Udah 3x kena tipu², yg pertama ngaku² staff dku suruh bayar 1jt sm pak asep,yg kedua baru kemaren sm angga namanya ngaku² staff epson tp melalui dku,nah semalem baru bgttt saya chat telegram namanya ayu wahyuni kalo di cnn tes hanya formalitas nanti adm 4.5 bayar pas gajian pertama.

      1. Waduh iya kudu hati – hati sekarang banyak calo, padahal jalur murni masih ada.

        Dku daftarnya lewat web kak,

        Jangan sampai tertipu sama calo yang minta uang gitu.

    3. Kalo saya disuruh langsung datang ke cikarang medika nya gan , tapi belum di kasih tau harga nya

  12. Maff pak untk pt.epson usia 30 thun bisa ga

  13. Ke saya juga ada dari yayasan cnn katanya tpi harus bayar dulu 200rb d tf ke rek bri katanya buat medical.

    1. Memang terkadang ada beberapa yayasan yg medikalnya bayar sendiri, tapi kalo setiap tes harud bayar patuy untuk dicurigai

    2. Jadi mba sudah jadi transfer atau belum?

  14. ada yayasan buat lulusan S1 gak yah?

  15. min, mau tanya. kalau yang dku itu gimana ya kok dicoret? terima kasih

  16. saya sedang mrncari lowongan kerja,
    Apakah bisa saya melamar lewat yayasan yg buat ke pt epson
    Tapi umur saya 28tahub skarang

    Bayar jg gpapa asal bisa masuk

  17. Asalamualaikum pak selamat siang mau tanya apakah ada loker Qc / Op untuk umur 27

  18. Jangan mau ke yayasan DKU . Saya di suruh dp adm 1jt ke no rek ini a.n ASEP BUBUN 702991214000 bank cimb niaga. Ternyata sampe skrg saya gaada panggilan. Janji nya komitmen duit kembali utuh sampe skrg ga balik asal ditagih kaya org ngemis saya. Menurut agan gmn nih?saya kudu samperin?soalnya di tlp ga pernah diangkat.

  19. pak apa ada yayasan yang bisa bnr” bayar pas udah masuk kerja satu hari?soalnya takut juga suruh ttd kontrak tp bukan di pt langsung

  20. Assalamualaikum wr.wb
    Pak saya mau nanya?
    Kalau mau ngelamar kawat gss buat ke (PT Epson),itu kalau daerah nya bukan daerah Karawang asli bisa nggk??
    Terimakasih

  21. Asalmualaikum selamat malam .Pak kalo naro lamaran langsung bisa enggak ?

  22. Saya disuruh bayar 3 jut ADM transfer via bank an BPK Ridwan bank BJB 0093631358100

    1. Sebaiknya jangan yg berbayar deh.
      Yakin aja kalau masih ada perusahaan bonafit yg mau menerima kamu tanpa bayar uang

  23. Asslamualikum pak ,saya kan besok mau test di Dku bekasi timur dan langkah2 nya pas saya saat sampai disitu apa sajah pak ?

  24. keprewen0809 Islam berkata:

    Kalo Tes nya apa aja bang

  25. Kalo yayasan yang dibekasi ada ngga,itu murni apa ngga ya?

  26. Syahrul muharam alhuseini berkata:

    Yayasan gss karawang apa masih ada loker pt. Epson?

  27. Klo yg dri Jakarta ngelamarnya di mana ya

  28. Saya udh ng3lmar di yayasan cps.udh 1buln tpy blm ada pnggl lgi buat mcu.t3s udh lolos semua tinggl mcu.smpai skrng blm mksh

  29. Asalsmualaikum mf gangu wktu mlm, mau tanya pt fuji seimitsu indonesia ada loker enga

  30. Pak pt epson masih buka lowongan ga bulan ini

  31. Kalo sistem yayasan yang bener gimana min ? Saya bener bener gatau sistem yayasan , tapi pengen coba ke yayasan. Makanya mau tanya

    1. Kalau sistem yayasan itu tergantung dari pihak yayasannya, ada yg bayar member doang terus bisa ikut tes kapan aja sampai keterima kerja.
      Ada yg gratis dari mulai tes sampai dapet kerja.
      Ada yg bayar setiap tes, ada juga yg potong gaji saat sudah diterima kerja.

  32. Klo dari yayasan macam PT CSP itu di potong ga gaji nya? pak

  33. Pak itu kalo udah mau udah kejamin masuk atau enggak ya?

  34. Pak kalo di daerah bekasi ada yayasan pt epson?

  35. Yayasan forensight global apakah bulan juni ni membuka lowongan pt epson

  36. Sama mbk , aku juga dapet tgl 10 juni .. Aku mau mastiin bner apa enggak yaa , soalnya aku takut klo ga bner .. Kan aku tinggal d Sby klo udah dateng jauh* ksn ternyata bhong yaa sm aja

  37. Muhammad Arsyadana Ahsana Junda berkata:

    Nama yayasanya cnn gan

    Itu gmn disuruh bayar 200rb untuk medikal cekup

  38. Pak saya di suruh bayar tes mcu di yayasan cnn lewat rekening emang iya pak?

  39. Saya mau tanya pak saya baru lulus di yayasan ada loker buat yang baru lulus gak pak tapi ijazah belum kluar

  40. Pak tadi saya tes atas nama PT Epson di jalan cut meutia no56 dibekasi, tapi disuruh bayar pak apakah itu salah satu yayasan penyalur ke Epson ? Mohon respon ya pak

    1. Nama yayasannya apa? Bayar buat medikal atau bayar buat tes, bisa jadi calo sih.
      Kalo lewat calo emang ada kemungkinan diterima minusnya jg keluar duit.
      Istiqarah dulu aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.