5 Rekomendasi Screen Recorder Android Terbaik

Screen Recorder bawaan dari perangkat android kurang bagus dan sekarang anda masih belum paham manakah aplikasi screen recorder yang bagus. Jika anda masih belum paham manakah sreen recorder android terbaik yang bisa anda pakai, berikut adalah Rekomendasi Screen Recorder Android Terbaik yang sering dipakai oleh pengguna smartphone android.

Rekomendasi Screen Recorder Android Terbaik

Rekomendasi Screen Recorder Android Terbaik

DU Recorder

Rekomendasi pertama adalah DU Recorder, Aplikasi ini sudah terbukti kualitasnya. Selain bisa merekam layar perangkat android anda juga bisa melakukan aktifitas seperti screenshot, mengedit video, memotong video dan tidak perlu melakukan rooting.

Bacaan Lainnya

Dengan aplikasi ini anda bisa merekam aktifitas video call anda, main game, berbagi tips android dan lain-lain.

Jika anda baru pertama kali mendownload aplikasi ini maka akan muncul menu berupa buble berwarna orange di smartphone anda dan ketika di tekan akan muncul menu-menu utama dari DU Recorder tersebut, dan anda bisa juga menyembunyikan buble tersebut dengan cara mengatur di pengaturan aplikasi tersebut.

Untuk memulai merekam anda tinggal menekan tombol record dan aplikasi akan melakukan hitung mundur lalu memulai merekam. Jadi aplikasi DU Recorder ini sangat direkomendasikan sekali buat anda.

AZ Screen Recorder – NO ROOT

Rekomendasi kedua adalah AZ Screen Recorder, Tidak kalah bagus dengan DU Recorder aplikasi ini terbilang berkualitas. Jika anda ingin rekaman gambar dengan kualitas HD atau Full HD aplikasi ini sudah bisa membantu anda mendapatkan hal tersebut.

Namun syaratnya perangkat android minimal adalah bersistem operasi android lollipop. Dan anda baru bisa menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder ini tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu.

Kabar baiknya smartphone keluaran sekarang kelasnya sudah jauh diatas lollipop.

Super Screen Recorder

Rekomendasi ketiga adalah Super Screen Rocorder, Aplikasi ini tak kalah keren juga dengan dua aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini sudah bisa terhubung dengan kamera depan, di dalamnya juga terdapat fitur brush untuk menggambar selama proses rekaman.

Setelah merekam anda bisa melakukan proses mengedit video, memotong video, memutar video, menggabungkan, dan memutarnya. Sama halnya dengan dua aplikasi diatas aplikasi ini tidak perlu proses rooting.

NO-ROOT Record Screen to Video

Rekomendasi keempat adalah NO-ROOT Record Screen to Video, Aplikasi ini terbilang sangat memuaskan dan sangat direkomendasikan untuk anda.

Banyak kemudahan yang bisa digunakan untuk merekam semua aktivitas yang ada di layar perangkat Android anda.NO-ROOT Record Screen to Video mampu menghasilkan rekaman layar dengan kualitas HD.

Lebih kerennya lagi, Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa takut hasil rekaman layar akan ditandai dengan watermark. Tanpa harus melakukan rooting terlebih dulu anda sudah bisa langsung menggunakan aplikasinya.

Rec. (Screen Recorder)

Rekomendasi kelima adalah Rec. (Screen Recorder) Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar.

Pada versi yang gratis fitur yang digunakan lebih terbatas dan untuk versi yang berbayar anda bisa menggunakan beberapa fitur yang lebih keren seperti menggunakan mic ketika sedang melakukan perekaman layar.

Dengan tampilan yang sederhana semakin membuat anda menjadi mudah dalam proses menggunakannya. Dan tentunya aplikasi ini recomended sekali untuk menunjang aktifitas kegiatan anda dari tingkat biasa hingga profesional. Keren bukan?

Baca Juga :

Demikianlah Screen Recorder Android Terbaik yang recomended buat anda, Jadi sekarang anda tidak perlu bingung lagi, segera pilihlah dari kelima aplikasi di atas manakah yang sekiranya sesuai dengan kebutuhanmu. Ayo segera coba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.