Rekomendasi 5 Video Player Terbaik Android

Buat anda yang hobi memutar video atau film melalui perangkat android pastinya butuh kenyamanan dalam melakukan kegiatan tersebut, seperti kualitas gambar yang bagus, suara yang berkualitas baik, dan tersediannya berbagai macam subtittle.

Namun terkadang aplikasi pemutar bawaan perangkat android tidak mendukung berbagai format video dan tidak dapat membaca subtitle. Untuk itu yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi video player terbaik khusus perangkat android.

Bacaan Lainnya

Berikut ini adalah 5 Video Player Terbaik Android

GOM Player

Aplikasi Video Player GOM Player
Download GOM Player via Google Play Store

Bagi beberapa pengguna komputer pasti tidak asing dengan video player ini. Sebelumnya GOM Player memang hanya tersedia untuk PC saja, tapi sekarang udah ada versi androidnya.

Jadi sekarang anda bisa mengunduh aplikasinya dan bisa menonton video sepuasnya melalui smartphone atau tablet kesayangan.

VLC For Android

Video Player VLC for Andorid
Download VLC for Android via Google Play Store

Sama halnya dengan GOM Player pemutar video VLC yang sebelumnya sering anda jumpai di PC atau laptop dan sekarang VLC ini sudah bisa juga digunakan di perangkat android.

Tidak jauh berbeda dengan versi yang ada di komputer, VLC Versi Android mampu membaca file video seperti MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, M2TS, AAC, Wv dan FLAC.

User interface yang ditawarkan terlihat sederhana, sehingga anda bisa lebih mudah untuk menonton video dengan lancar dan berkualitas cukup baik.

G Player

Kelebihan dari pemutar video ini adalah anda bisa menonton video sambil mengerjakan aktifitas lainnya di perangkat android, G Player akan menjalankan video tanpa lag sehingga aktifitas multitasking anda tidak akan terganggu.

Selain itu untuk anda yang suka menonton video full screen, maka aplikasi ini akan membuat seluruh layar smartphone android menjadi layar untuk menonton video dan film.

Fitur multiple floating yang ada di G Player dapat berfungsi untuk membuka beberapa video dalam satu waktu. Di dalamnya juga terdapat fitur play group yang memungkinkan anda untuk streaming video ke perangkat pengguna android lainnya.

Dari fitur yang diberikan. Aplikasi ini sangat rekomended untuk anda gunakan.

Video Player HD

Jika anda ingin mendapatkan aplikasi pemutar video gratis yang fiturnya berkualitas. Video Player HD inilah solusinya, Anda bisa memutar video dengan berbagai format file dengan mudah tanpa kendala apapun. Anda juga bisa menggunakan subtitle dengan berbagai macam format.

HD Video Player

Video Player HD Terbaik Andorid
Download HD Video Player via Google Play Store

Pertama kali yang harus anda ketahui adalah HD Video Player ini berbeda lho dengan Video Player HD, Jadi jelasnya dua aplikasi ini tidak sama.

Dari namanya HD Video Player, aplikasi ini memang khusus untuk anda yang suka menonton video dengan kualitas HD. Interface yang simple, sehingga hal ini akan memudahkan anda dalam pemakaiannya.

Terdapat juga fitur Equalizer untuk mengatur sound agar menghasilkan suara yang berkualitas baik. Anda juga bisa membuat folder untuk setiap koleksi video yang anda miliki.

Baca Juga : Cara Mengubah Format Video Tanpa Aplikasi

Demikian 5 Video Player Terbaik Android yang bisa anda miliki di perangkat android, Anda bisa memanfaatkan kelima aplikasi pemutar video di atas untuk menonton video atau film dengan format yang beragam, kualitas gambar yang bagus, suara yang berkualitas baik, dan mendukung berbagai macam subtitle.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.