9 Aplikasi Pengedit Video Terbaik

Aplikasi InShot


Apakah anda sedang bingung mau pakai Aplikasi Pengedit Video apa? Memang, bagi pengguna Android dan Ios yang masih awam dalam kegiatan mengedit video masih banyak yang kebingungan tentang aplikasi manakah yang paling bagus.

Sebuah video akan memberikan hasil yang lebih menarik bilamana diedit semaksimal mungkin. Bagi anda yang suka melakukan editing, pastinya anda memerlukan aplikasi atau software. Anda bisa mengedit menggunakan smartphone sebagai salah satu cara yang paling sederhana.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Pengedit Video Terbaik

Ada banyak aplikasi edit video yang bisa anda pilih, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri untuk aplikasi edit video.

Jika anda tertarik untuk melakukan editing video, tentu anda harus memilih aplikasi yang kami rekomendasikan untuk edit video. Seperti halnya berbagai macam fitur yang ada di dalamnya harus lengkap, mudah, dan beberapa faktor lainnya.

Berikut adalah beberapa aplikasi edit video terbaik yang bisa anda gunakan!

Filmora Go – Video Editor, Video Maker For YouTube

Filmora Go Aplikasi Pengedit Video Terbaik
Download Filmora Go via Google Play Store

Filmora Go adalah aplikasi pengeditan video untuk Android dan iOS, dan dirancang untuk membantu anda membuat film dengan cepat dan berkualitas. Berbagai macam fitur dan mode bisa anda gunakan dengan aplikasi ini.

Filmora Go memiliki tampilan yang sederhana dan berbagai tools yang mudah dikenali sehingga anda bisa lebih leluasa dan mudah dalam mengedit video.

Pada aplikasi Filmora Go ini tidak ada watermarknya, jadi anda tidak perlu repot-repot menonton iklan atau membayar terlebih dahulu untuk menghilangkan watermark di video yang sedang anda edit.

Untuk beberapa versi, Filmora Go mempunyai watermark di akhir video.

PowerDirector – Video Editor & Video Maker

Download PowerDirector via Google Play Store

PowerDirector merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk anda gunakan dalam proses editing video. Aplikasi yang satu ini merupakan besutan perusahaan pengembang software Cyberlink yang memiliki fitur yang mudah digunakan. Tidak memerlukan waktu yang lama untuk editing video menggunakan aplikasi yang satu ini.

Lebih dari 30 efek yang disediakan di dalam aplikasi pengedit video terbaik ini, sehingga akan membantu hasil yang lebih baik. Uniknya, pengguna aplikasi yang satu ini juga dapat membuat green screen dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Pastinya akan sangat menguntungkan bagi anda untuk menggunakan aplikasi PowerDirector.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang dapat anda gunakan selanjutnya adalah Adobe Premiere Clip. Anda dapat menggunakannya untuk android atau pun iOs yang pastinya akan memberikan hasil memuaskan bila mana menggunakan aplikasi yang satu ini. Bukan itu saja, keistimewaan lainnya yang bisa anda dapatkan menggunakan aplikasi ini adalah fiturnya yang lengkap.

Beberapa fitur yang ada di dalamnya seperti fitur memotong, filter, dan berbagai macam fitur lainnya. Bukan itu saja, pengguna juga tidak akan merepotkan dengan iklan yang berseliweran. Anda akan mudah menggunannya karena terdapat berbagai macam fitur yang sederhana di dalam aplikasi Adobe Premiere Clip. Unduh saja aplikasi yang satu ini di play store atau app store secara gratis.

KineMaster : Best Video Editor & Film Maker

Kinemaster Aplikasi Pengedit Video Terbaik
Download KineMaster via Google Play Store

Aplikasi ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya, karena mempunyai fitur yang sangat lengkap, Anda dapat menambah beberapa video sekaligus, gambar, dan teks, serta bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan lainnya.

Dan jika anda ingin memaksimalkan video yang di edit, anda bisa masuk pada menu KineMaster’s Asset Store memungkinkan anda untuk melakukan proses pengeditan video ke tingkat berikutnya dengan efek lebih seperti ; unduh, transisi, hamparan grafis, berbagai font, dan musik serta efek suara yang banyak.

Quik – Editor Video GoPro untuk foto dengan musik

Quik Aplikasi Edit Video
Download Quik via Google Play Store

Untuk proses pengeditan yang lebih cepat anda bisa menggunakan aplikasi ini. Anda Tinggal pilih foto dan klip video, lalu Quik akan memberikan sentuhan ajaibnya dan dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek cantik.

Jadi aplikasi ini dapat membantu anda yang lagi butuh hasil cepat.

VivaVideo: Editor Video Gratis

Viva Video merupakan salah satu aplikasi editing video yang dapat anda pilih untuk edit video sesuka anda. Desainnya yang menarik dari aplikasi yang satu ini juga tak kalah unggul dengan aplikasi yang lainnya. Khususnya untuk fitur yang disediakan dengan sangat lengkap dan mudah dipahami pastinya. Akan sangat cocok untuk para pemula yang baru saja belajar editing bilamana menggunakan aplikasi yang satu ini.

Viva Video juga menyediakan ratusan efek dari stiker hingga klip dan sub judul animasi. Pengguna dapat pula menambahkan berbagai macam teks. Berbagai macam fitur juga disediakan di dalamnya dengan sangat lengkap. Pastinya anda akan merasakan hasilnya sendiri untuk menggunakan aplikasi tersebut.

InShot – Editor Video Gratis

Aplikasi InShot
Download InShot via Google Play Store

Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi yang lain juga lho, anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur didalamnya. Dalam proses editing anda bisa memasukan efek transisi, menambahkan musik, menambahkan efek suara, menambahkan filter dan lain-lain.

Untuk menambahkan fitur yang lebih banyak anda bisa upgrade ke Inshot Premium dan tentunya anda bisa menggunakan fitur yang lebih lengkap dan berkualitas.

Namun kekurangannya adalah dalam hal watermark anda perlu menonton satu tayangan iklan dulu untuk menghapusnya. Dan jika ingin menghapus permanen anda perlu membayar dulu.\

VideoShow – Editor Video Gratis dengan Musik

Download VideoShow via Google Play Store

Apakah anda sedang mencari aplikasi editing video? Menggunakan Video Show menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk anda gunakan. Di dalamnya terdapat berbagai macam efek yang bisa anda gunakan untuk membuat film, rangkaian slide, sticker music, efeksuara, dan masih banyak hal lainnya.

Kurang lebih sekitar 50 tema dihadirkan melalui aplikasi ini. Sehingga akan lebih memberikan hasil yang berkualitas dan menarik. Pengguna juga dapat mengompres video dengan ukuran yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas yang ada di dalamnya. Pastinya akan sangat memuaskan bagi anda yang menggunakan aplikasi ini.

Videoshop – Video Editor

Aplikasi VideoShop
Download VideoShop via Google Play Store

Aplikasi editing ini tak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi di atas karena videoshop penuh dengan fitur yang berguna dan sering diperbarui.

Di dalamnya memiliki banyak alat pengeditan yang memungkinkan anda melakukan apa saja pada video yang sedang anda edit dan berbagai macam fitur terus berdatangan dengan kecepatan yang tetap.

Baca Juga :

Nah di atas merupakan Aplikasi Pengedit Video terbaik yang bisa anda gunakan pada perangkat Android dan Ios, anda sekarang bisa memilih mana aplikasi yang terbaik buat anda.

Jelasnya kelima aplikasi di atas sudah terbukti kualitasnya. Berbagai macam menu dan fitur bisa anda dapatkan di dalamnya. Tentunya masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan untuk itu anda tinggal pilih saja mana aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda bisa mendownload kelima aplikasi di atas melalui Google Play atau AppStore pada smartphone yang anda gunakan. Ayo tuangkan kereativitas mengedit video dengan kelima aplikasi di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.