Kisi-Kisi Tes PT Unilever Indonesia

PT Unilever Indonesia

PT Unilever Indonesia merupakan perusahaan impian untuk beberapa orang. Karena produknya sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan salah satunya adalah yang sering anda gunakan. Seperti ; Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango dan lainnya.

Di Indonesia sendiri Unilever sudah mempunyai beberapa pabrik yang bisa anda lihat secara langsung. Jika anda tinggal di sekitar kawasan Jababeka Cikarang maka nama PT Unilever pasti tidak akan asing lagi bagi anda.

Bacaan Lainnya

Jika anda tertarik untuk bekerja di PT Unilever Indonesia, anda bisa melamarnya melalui :

  • BKK
  • Email
  • Online

Sudah beberapa tahun belakangan ini Unilever kerap membuka lowongan melalui BKK BKM Bekasi. Anda bisa mendapatkan informasi lowongan BKK BKM dari Facebook.

Sedangkan untuk pendaftaran secara online anda bisa mengunjungi link berikut https://www.unilever.co.id/careers/

Setelah melakukan pendaftaran pasti anda membutuhkan kisi-kisi sebagai persiapan sebelum mengikuti rekrutmen. Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas kisi-kisi PT Unilever Indonesia untuk bagian Operator Produksi dan posisi yang setara.

Kisi-Kisi PT Unilever Indonesia

PT Unilever Indonesia

Perlu anda ingat dengan baik bahwa kisi-kisi yang kami sampaikan ini sifatnya tidak bisa terjamin benar 100% sebab setiap perubahan proses rekrutmen bisa kapan saja berganti.

Namun sebagai media belajar kami yakin apa yang akan kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Psikotes

Untuk psikotes sendiri bisa dilakukan secara online maupun offline. Dan jika anda melamar melalui BKK BKM maka kemungkinan besar psikotesnya juga akan diadakan di BKK BKM. Bahkan yang melamar melalui email dan online juga terkadang tesnya di BKK BKM.

Sedangkan untuk tahapan psikotesnya adalah sebagai berikut.

Baca Juga : 20 Contoh Soal Psikotes Matematika Dalam Bentuk Cerita

Apa yang sudah kami sebutkan di atas sebaiknya anda pelajari dengan baik, meskipun tidak ada jaminan semuanya akan keluar pada saat tes nanti setidaknya anda sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Sebab psikotes rekrutmen PT Unilever Indonesia akan terdiri dari banyak soal yang akan anda hadapi. Jadi anda butuh persiapan yang matang.

Untuk pengumuman psikotes bisa langsung pada hari itu juga dan bisa menunggu dalam beberapa hari. Setelah mengerjakan soal jangan lupa untuk terus berdoa.

Interview

Jika psikotes dilakukan di BKK BKM, untuk Interview biasanya akan langsung di salah satu perusahaan Unilever itu sendiri. Silahkan datang sesuai jadwal dengan menggunakan pakaian yang rapi.

Untuk kisi-kisi Interview PT Unilever Indonesia kurang lebih akan seperti ini :

  • Perkenalan diri
  • Tentang Motivasi anda
  • Kekurangan dan Kelebihan anda
  • Hobi dan Pengalaman kerja di tempat sebelumnya

Meskipun tahap interview terlihat seperti mengobrol biasa saja namun kenyataannya proses ini bisa menggugurkan banyak orang. Untuk itu anda tidak semestinya menganggap remeh proses interview.

Sebagai persiapan agar interview anda lancar nantinya anda bisa membaca beberapa tips seputar interview dan perbanyak berlatih.

Baca Juga :

Beredar kabar kalau interview di Unilever menggunakan bahasa Inggris, namun buat anda yang tidak bisa bahasa Inggris tidak perlu khawatir sebab banyak juga yang mengaku kalau interview Unilever menggunakan bahasa Indonesia.

Setelah interview, tahap selanjutnya kemungkinan adalah MCU lalu training. Karena keterbatasan informasi serta pengalaman dalam mengikuti seleksi di PT Unilever Indonesia mungkin hanya ini saja yang bisa kami sampaikan saat ini.

Jika anda mempunyai informasi lebih mengenai tahap selanjutnya, anda bisa mengusulkan hal tersebut pada kolom komentar di bawah supaya kisi-kisi seleksi PT Unilever Indonesia ini menjadi semakin lengkap demi memudahkan sesama pencari kerja di Indonesia.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.