Cara Melihat Pendapatan dari Shutterstock

Shutterstock Contributor

Pendapatan dari Shutterstock untuk setiap orang itu berbeda-beda, bahkan pendapatan dari foto yang berhasil terjual pun terkadang mempunyai harga yang berbeda. Jadi kita tidak bisa menebak dengan pasti berapa penghasilan bulan depan dari Shutterstock.

Namun kami bisa membantu Anda untuk melihat berapa pendapatan yang sudah berhasil Anda peroleh dari Shutterstock. Anda perlu melihat pendapatan yang ada di dalam akun supaya Anda terus mendapatkan motivasi untuk mengupload foto lebih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Bahkan jika perlu Anda harus melihat penghasilan orang lain yang sudah mendapatkan ratusan sampai ribuan dollar per bulan supaya Anda juga semakin bersemangat mencapai titik tersebut.

Apabila saat ini penghasilan Anda dari Shutterstock masih tergolong sedikit, jangan pernah berkecil hati dan teruslah semangat karena mereka yang sudah mendapatkan penghasilan ratusan hingga ribuan dollar per bulan atau per hari pasti juga memulainya dari kecil.

Berapa Pendapatan dari Shutterstock?

Sebelum mendapatkan penghasilan tentu saja Anda harus membuat akun Shutterstock Contributor terlebih dahulu kemudian mengupload beberapa foto supaya bisa mendapatkan uang jika foto-foto yang Anda upload didownload oleh orang lain.

Baca Juga : Cara Daftar Shutterstock Untuk Menjadi Kontributor

Sedangkan untuk uang yang Anda dapatkan apabila ada orang yang mendownload foto Anda adalah mulai dari $0.10 sampai puluhan bahkan ratusan dollar.

Cara Melihat Penghasilan di Shutterstock

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melihat penghasilan Anda dari menjual foto di Shutterstock.

Pendapatan dari Shutterstock

1. Lihat di Website

Anda bisa mengunjungi https://submit.shutterstock.com/ kemudian login ke akun Anda dan saldo yang telah terkumpul dari penjualan foto bisa Anda lihat di bagian pojok kanan atas dengan keterangan Unpaid Earnings.

Bahkan di bawahnya juga tampak jelas terlihat tulisan Unpaid Earning. Nah angka tersebut adalah pendapatan Anda dari Shutterstock.

Untuk melihat riwayat penghasilan Anda bisa membuka menu Earnings >kemudian pilih Earnings Summary.

Dengan membuka Earnings Summary Anda dapat melihat riwayat penghasilan Anda di Shutterstock bahkan Anda juga bisa mengunduh laporan tersebut ke perangkat Anda.

2. Lihat di Aplikasi

Jika Anda menginginkan cara yang lebih simpel dan mengakses dari smartphone maka Anda bisa menggunakan aplikasi Shutterstock Contributor. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store.

Setelah mengunduh aplikasinya silahkan langsung login menggunakan akun Contributor yang sudah Anda punya.

Kemudian Anda akan langsung melihat pendapatan Anda di bawah logo Shutterstock Contributor dengan keterangan Unpaid earnings – jumlah foto yang sudah didownload – dan total pendapatan Anda. Klik pada bagian tersebut untuk melihat riwayat penghasilan.

Anda bisa melihat jumlah download, kapan gambar Anda di download dan berapa harga foto Anda.

Saran kami, Anda harus mengamati foto apa yang paling laku dari akun Anda dan foto apa yang mempunyai harga mahal. Lalu perbanyak foto serupa agar supaya foto Anda lebih banyak yang terjual nantinya.

Baca Juga : Cara Agar Foto Diterima Shutterstock

Jangan lupa untuk terus menambah stok foto Anda karena semakin banyak foto yang Anda punya di Shutterstock maka penghasilan Anda juga akan semakin meningkat. Jika foto Anda selalu terjual banyak setiap harinya bisa-bisa pendapatan Anda bermain Shutterstock melebihi gaji Anda saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.