Cara Melamar dan Kisi-Kisi Tes PT Evoluzione Tyres Purwadadi Subang

Cara Melamar dan Kisi-Kisi Tes PT Evoluzione Tyres

PT Evoluszione Tyres adalah perusahaan yang memproduksi ban dengan merek terkenal. Perusahaan ini merupakan perusahaan Joint Venture antara Pirelli dengan Astra Otoparts yang berdiri pada tahun 2012 ini berada di daerah Purwadadi, Subang, Jawa Barat.

Kami rasa sudah banyak orang Subang yang mengenal perusahaan ini mengingat PT Evoluzione Tyres adalah salah satu perusahaan terbaik di Subang. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang ingin bekerja di sana.

Bacaan Lainnya

Cara Melamar ke PT Evoluzione Tyres

Apabila Anda ingin bekerja di perusahaan ini maka Anda bisa mengirimkan lamaran melalui pos atau email bahkan bisa juga melalui disnaker.

Nah bagi Anda yang ingin melamar lewat pos, bisa kirimkan lamaran Anda ke alamat berikut. Wanakerta, Kec. Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41261.

Buat Anda yang lulusan SMK / SMA bisa melamar menjadi Operator Produksi. Dan jika Anda adalah lulusan S1 mungkin Anda bisa melamar untuk posisi yang lain.

Baca Juga : Cara Melamar dan Kisi-Kisi Tes PT SUAI – Subang Autocomp Indonesia

Kisi-Kisi Tes PT Evoluzione Tyres

Cara Melamar dan Kisi-Kisi Tes PT Evoluzione Tyres

Setelah Anda melamar ke PT Evoluzione Tyres dan mendapatkan panggilan untuk mengikuti rekrutmen, mungkin Anda akan sedikit membutuhkan beberapa gambaran dari tahapan rekrutmen tersebut.

Psikotes

Tahap awal yang akan Anda hadapi adalah tahap psikotes. Saat pandemi psikotes rekrutmen di PT Evoluzione Tyres dilakukan secara online. Jadi persiapkan diri sebaik mungkin agar dapat mengerjakan psikotes dan siapkan juga paket internet supaya Anda dapat mengikuti dengan lancar tahap psikotes ini.

Tapi jika pandemi ini sudah berlalu mungkin psikotes akan dilakukan secara offline kembali. Seperti sebelum pendemi menyerang.

Interview HRD

Setelah Anda lulus di tahap psikotes maka Anda akan lanjut ke tahap interview HRD. Dalam tahap ini Anda akan melakukan wawancara dengan HRD PT Evoluzione Tyres. Interview ini akan menilai kepribadian, kelebihan, dan kekurangan yang Anda miliki.

Karena proses rekrutmen dan seleksi karyawan masih tanggung jawab seorang HRD jadi wajar saja kalau HRD melakukan interview langsung.

Baca Juga : Cara Menjawab Kelebihan dan Kekurangan Pada Saat Interview Kerja

Medical Check Up

Apabila Anda lulus tahap interview HRD maka Anda akan lanjut ke tahap Medical Check Up. Pada tahap ini Anda akan melakukan tes kesehatan. Jadi sebelum melakukan tes ini Anda harus benar-benar menjaga kesehatan Anda.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Hal yang mempengaruhi hasil Medical Check Up ini adalah kesehatan tubuh Anda sendiri.

Interview User

Jika pada tahap sebelumnya Anda sudah melakukan interview dengan HRD maka pada tahap ini Anda akan melakukan interview dengan User atau pimpinan dari posisi yang Anda lamar. Jadi kalau Anda melamar sebagai Operator Produksi maka kemungkinan besar Anda akan melakukan interview dengan pimpinan dari bagian Produksi.

Untuk itu Anda harus siap jika akan ada dua sesi interview saat masa seleksi di PT Evoluzione Tyres.

Baca Juga :

Kontrak PT Evoluzione Tyres

Setelah Anda lulus semua tahapan seleksi pada proses rekrutmen dengan baik maka Anda berhak untuk mendapatkan kontrak dari PT Evoluzione Tyres. Sebelum menandatangai kontrak tersebut sebaiknya Anda baca dengan teliti apa yang tertulis di surat kontrak dan menanyakannya apabila ada hal yang tidak Anda ketahui.

Jika Anda sudah melakukan tanda tangan kontrak di PT Evoluzione Tyres maka dalam waktu dekat Anda sudah dapat bekerja di perusahaan Ban yang terkenal di Purwadadi, Subang ini.

Nah itulah cara melamar dan juga kisi-kisi tes PT Evoluzione Tyres yang bisa kami sampaikan. Apabila Anda mempunyai pengalaman pribadi serta ingin menambahkan informasi ini Anda bisa mengusulkannya melalui kolom komentar di bawah. Terimakasih.

JOIN GRUP FACEBOOK SHARING KISI-KISI PERUSAHAAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.