Cara Melamar dan Kisi-Kisi PT Mulia Boga Raya Tbk

PT Mulia Boga Raya Tbk

PT Mulia Boga Raya Tbk adalah perusahaan yang terkenal karena memproduksi keju merek Prochiz. Pada awalnya perusahaan ini hanyalah sebagai distributor produk makanan dan dairy. Sampai pada tahun 2018 barulah PT Mulia Boga Raya membangun pabriknya di Cikarang.

Pada tahun 2019 pabrik tersebut dipercaya untuk memproduksi berbagai produk dari Fonterra Brands Indonesia khususnya Keju Cheddar dengan merek Anchor. Seiring berjalannya waktu perusahaan ini mendapatkan beberapa sertifikasi ISO 22000: 2005, GMP, dan HACCP, SNI, HALAL.

Bacaan Lainnya

Barulah pada tahun 2010 PT Mulia Boga Raya Tbk mulai memproduksi Keju Cheddar miliknya sendiri dengan nama merek Prochiz. Seiring berjalannya waktu varian produknya juga semakin bertambah. Hingga pada tahun 2013 PT Mulia Boga Raya Tbk mengekspor produknya ke 9 negara.

Sampai saat ini ada 3 negera yang rutin mendapatkan ekspor produknya yaitu Malaysia, Thailand, dan Filipina. Perusahaan terus meningkatkan fasilitas produksi hingga di tahun 2018 perusahaan berhasil memperoleh sertifikasi tertinggi untuk produk makanan yaitu FSSC 22000.

Cara Melamar ke PT Mulia Boga Raya Tbk

Bagi anda yang tertarik untuk bekerja di perusahaan yang memproduksi keju ini anda bisa melamarnya melalui POS dan juga JobStreet.

Produk Keju dari PT Mulia Boga Raya Tbk

Baca Juga : Cara Melamar Kerja Lewat JobStreet. Lengkap dengan Gambar

Untuk anda yang ingin melamar melalui POS anda harus siapkan terlebih dahulu surat lamaran kerja dengan baik sebelum dikirim ke alamat perusahaan. Apabila surat lamaran sudah siap anda bisa mengirimkan dokumen tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Sudah Terbukti Di Panggil Oleh Beberapa Perusahaan Besar

Alamat PT Mulai Boga Raya Tbk

Alamat: Bekasi International Industrial Estate, Jl. Inti II No.5A, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Kisi-Kisi Tes PT Mulia Boga Raya Tbk

Setelah melamar kemudian mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi dari perusahaan langsung. Ada baiknya jika anda juga mempelajari kisi-kisi yang akan kami sampaikan berikut ini supaya anda lebih siap menjalani proses rekrutmen. Berikut ini adalah kisi-kisi yang perlu anda ketahui.

Psikotes

Tahapan psikotes yang kemungkinan akan anda jumpai adalah :

  • Matematika Dasar
  • Deret Aritmatika
  • Tes Hafalan

Baca Juga : 20 Contoh Soal Psikotes Matematika Dalam Bentuk Cerita

Interview

Kisi-kisi untuk interview adalah perkenalan diri, untuk itu anda harus bisa memperkenalkan diri dengan baik dan tidak grogi. Anda bisa berlatih memperkenalkan diri anda di depan cermin.

Medical Check Up

Sebelum medical check up atau tes kesehatan kemungkinan anda akan melakukan training terlebih dahulu atau bisa saja anda akan langsung medical check up karena proses rekrutmen perusahaan bisa berubah kapan saja maka anda harus siap dengan apapaun alurnya.

Untuk medical check up dan training anda perlu menyiapkan kondisi fisik dan juga kesehatan tubuh dengan baik supaya mendapatkan hasil yang juga baik.

Baca Juga : Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Nah itulah sedikit informasi mengenai perusahaan yang memproduksi keju dengan merek Prochiz. Bagi anda yang suka mengkonsumsi keju tersebut tidak ada salahnya jika anda mempunyai cita-cita untuk bekerja di pabriknya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan Terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.