Cara Hapus Background Otomatis di Google Tanpa Aplikasi

Hapus Background Otomatis

Hapus background foto atau gambar sebenarnya bisa dilakukan secara otomatis tanpa harus menggunakan aplikasi. Syarat untuk melakukannya adalah hanya dengan koneksi internet. Apabila Anda bisa terkoneksi dengan internet maka anda bisa menghapus background secara online.

Kami merekomendasikan situs Remove Background yang bisa Anda temukan di Google atau mesin pencari lainnya untuk Anda gunakan. Dengan memanfaatkan situs penghapus latar belakang maka Anda tidak perlu memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat kesayangan Anda.

Bacaan Lainnya

Cara Hapus Background Online Tanpa Aplikasi

Pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan sedikit panduan yang bisa Anda ikuti untuk menghapus latar belakang foto / gambar dengan mudah dan cepat. Langsung saja silahkan simak langkah-langkahnya :

Cara Hapus Background Tanpa Aplikasi
  1. Silahkan kunjungi situs Remove Background atau https://remove.bg
  2. Lalu, silahkan klik pada tombol Upload Image
  3. Pilih foto yang ingin Anda hapus background atau latar belakangnya
  4. Tunggu beberapa detik sampai background dari foto / gambar yang Anda upload tersebut terhapus
  5. Jika prosesnya sudah sempurna dan tidak ada bagian yang ingin disempurnakan maka Anda bisa menyimpan hasilnya dengan mendownloadnya
  6. Pilih tombol Download atau Download HD untuk mendapatkan kualitas yang lebih bagus
  7. Dengan begitu cara hapus background foto / gambar sudah selesai

Tips dalam Menghapus Background Otomatis

Tips supaya mendapatkan hasil yang bagus saat menghapus background menggunakan Remove Background ini adalah warna latar belakang berbeda dengan warna yang lainnya. Usahakan warna latar belakang tidak menyatu dengan warna foto utama, sebab jika hal itu terjadi maka bagian utama foto / gambar Anda mungkin ada yang akan terhapus.

Tapi tenang apabila ada bagian utama foto / gambar yang terhapus atau kurang maksimal Anda bisa menggunakan fitur Edit untuk menyempurnakan hasilnya. Saat melakukan edit ini Anda harus melakukannya secara manual dan berhati-hati.

Baca Juga :

Nah itulah cara hapus background yang bisa Anda lakukan secara otomatis secara online tanpa harus mengunduh sebuah aplikasi ke perangkat. Dengan begini semoga Anda bisa menghapus background foto / gambar dengan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.