Cara Daftar Yayasan TWI atau PT Two Win Indonesia

Yayasan TWI atau PT Two Win Indonesia

Yayasan TWI atau PT Two Win Indonesia adalah tempat yang bisa menyalurkan kita untuk bekerja di perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia, khususnya untuk daerah Jakarta dan Cikarang. Jadi yayasan ini mungkin bisa Anda kunjungi apabila Anda ingin mencari pekerjaan di daerah Jakarta atau Cikarang.

Pastinya Anda juga sering mendengar tentang nama dari Yayasan TWI ini, namun masih ragu untuk datang ke sana. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang Yayasan ini mengingat masih belum banyak informasi yang kami kumpulkan. Jadi silahkan simak penjelasan berikut.

Bacaan Lainnya

Yayasan TWI atau PT Two Win Indonesia

Yayasan TWI atau PT Two Win Indonesia

PT Two Win Indonesia mempunyai kantor perusahaan yang berada di Kalideres Jakarta dan kantor cabang yang berlokasi di Deltamas Cikarang. Anda harus berhati-hati jika ada kantor lain yang mengatasnamakan PT Two Win Indonesia di daerah lain.

Alamat PT Two Win Indonesia

PT Two Win Indonesia
Alamat: Jalan Daan Mogot Km 17 Rukan Imperial Bisnis Blok E21-22, RT.2/RW.4, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840.

PT Two Win Indonesia Kantor Cabang Cikarang
Alamat: Ruko Premium Icon City, Jl. Deltamas Boulevard No.A19, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Di era yang sudah serba canggih seperti sekarang ini untuk mencari alamat Yayasan TWI Anda hanya perlu menggunakan bantuan Google Maps saja pasti sudah bisa ketemu. Bahkan Anda juga akan mendapatkan petunjuk arah untuk datang ke lokasi.

Cara Daftar Yayasan TWI

Beberapa perusahaan ternama seperti Epson dan Panasonic Gobel sering membuka rekrutmen lewat Yayasan TWI. Apabila Anda tertarik untuk mencoba melamar maka Anda hanya perlu datang langsung ke alamat tersebut.

Baca Juga : Loker PT Epson, Anda Bisa Melamar Lewat 6 Yayasan ini

Anda bisa menjadi member di PT Two Win Indonesia untuk mendapatkan informasi lowongan terupdate dari yayasan tersebut.

Dalam beberapa kasus Anda juga bisa melamar lewat BKK, jadi misalkan BKK di Magelang membuka lowongan untuk PT Epson kemudian tes selanjutnya Anda akan dialihkan ke Yayasan TWI.

Kami juga mendapatkan informasi kalau Anda belum bisa membayar member maka Anda bisa membayar setengahnya terlebih dahulu baru kemudian setelah diterima bekerja Anda bisa mencicil.

Setelah melamar lewat Yayasan TWI apabila Anda mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi maka Anda harus mengerjakan tes seleksi tersebut dengan sungguh-sungguh karena saingan Anda akan banyak sekali.

Baca Juga : Kisi-Kisi Tes PT Epson Cikarang

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk saat ini. Saran kami, tetaplah berhati-hati saat mencari pekerjaan. Usahakan jangan membayar biaya yang mahal hanya untuk mengikuti tes dengan iming-iming lewat orang dalam atau calo.

Karena sekarang ini sudah semakin banyak modus penipuan dalam dunia rekrutmen tenaga kerja baru yang sudah memakan banyak korban juga.

Jika Anda mempunyai informasi yang lebih tentang Yayasan TWI atau PT Two Win Indonesia, silahkan tuliskan informasi tersebut pada kolom komentar di bawah artikel ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.