Tokopedia Karir – Cara Melamar Kerja di PT Tokopedia Lewat Online

PT Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia, bahkan aplikasinya kini hampir digunakan oleh semua orang untuk melakukan jual beli secara online. Mungkin anda sendiri pernah menggunakan aplikasi Tokopedia ini. Setelah itu apakah anda pernah mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Tim atau berkarir di Tokopedia?

Jika anda ingin bekerja di perusahaan yang terkenal ini, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai cara melamar pekerjaan secara online melalui halaman Tokopedia Karir.

Bacaan Lainnya

Memulai Karir di PT Tokopedia

Mengingat sekarang ini apa-apa sudah serba online, buat anda yang benar-benar ingin bekerja di perusahaan teknologi Indonesia ini anda bisa melamarnya lowongan pekerjaan yang resmi melalui halaman Karir. Berikut ini adalah panduan untuk melamar pekerjaan di halaman Karir Tokopedia.

Cara Melamar Lewat Tokopedia Karir

Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum melamar pekerjaan lewat Tokopedia Karir adalah membuat akun terlebih dahulu. Anda bisa membuat akun melalui link berikut. https://tokopedia.darwinbox.com/ms/candidate/candidate/register

Halaman Tokopedia Karir

Dalam membuat akun ini sangat mudah karena anda hanya tinggal mengisikan email dan membuat password saja. Jangan lupa untuk segera melakukan verifikasi email supaya anda bisa login untuk melamar pekerjaan. Setelah itu silahkan login dengan akun yang sudah anda buat.

Langkah-Langkah Melamar Pekerjaan

Setelah berhasil login silahkan simak panduan ini untuk segera melamar ke lowongan pekerjaan yang masih ada.

  1. Jika sudah login, langsung saja menuju halaman Tokopedia Karir atau bisa mengklik link berikut https://tokopedia.darwinbox.com/ms/candidate/careers
  2. Anda akan langsung melihat list lowongan yang tersedia, silahkan pilih pekerjaan yang sesuai dengan anda.
  3. Perhatikan jenis pekerjaan, departeman, lokasi, pengalaman, dan tanggal dari lowongan yang ada. Usahakan semuanya cocok dengan diri anda.
  4. Pilih dan klik salah satu jenis pekerjaan tersebut.
  5. Pada halaman selanjutnya anda akan melihat persyaratan dan diskripsi pekerjaan dari lowongan yang anda pilih. Usahakan anda sanggup untuk memenuhi semua permintaan yang sudah tertulis tersebut.
  6. Klik tombol Apply For This Job jika anda yakin untuk melamar lowongan yang sudah anda pilih.
  7. Lanjut ke Application, anda wajib mengisi semua kolom yang ada tanda bintang merah. Hal-hal yang harus anda isi sebagai berikut :
    • Mengupload Resume (Wajib)
    • Mengisi Biographical (Wajib)
    • Mencantumkan informasi Kontak (Wajib)
    • Mengisi Alamat (Wajib)
    • Pengalaman Kerja (Bila Punya Saja)
    • Pendidikan (Wajib)
    • Dan lain-lain.
  8. Setelah Application sudah siap, silahkan klik tombol Submit Application untuk mengirimkan lamaran anda.

Bisa dibilang langkah-langkah untuk melamar PT Tokopedia melalui halaman Karir sudah selesai sampai disini. Dengan melamar pekerjaan melalui halaman resmi sudah pasti anda akan terhindar dari rekiso terkena modus penipuan lowongan kerja palsu yang sekarang ini sudah semakin beredar luas.

Baca Juga :

Nah itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda yang ingin berkarir di Tokopedia, anda bisa melamar secara online melalui halaman Karir yang resmi karena hal ini aman untuk dilakukan. Semoga artikel ini bermanfaat, Terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.