Cara Melamar Kerja di Lazada Indonesia Lewat Online

Lazada Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, Lazada adalah nama perusahaan besar yang juga beroperasi di Indonesia. Bahkan mungkin diantara kita masih ada yang setia menggunakan Lazada untuk berbelanja online. Apalagi di era yang sudah serba online seperti sekarang ini, bekerja di perusahaan seperti Lazada mungkin bisa menjadi opsi yang sangat baik.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi soal cara melamar kerja di Lazada Indonesia yang bisa anda lakukan hanya dengan online juga. Jadi anda bisa melamar kerja hanya dari rumah dengan syarat mempunyai koneksi internet yang lancar. Yuk langsung saja simak penjelasan berikut.

Bacaan Lainnya

Cara Melamar di Lazada Indonesia

Untuk melamar kerja di Lazada Indonesia bisa dilakukan melalui berbagai cara yang berbeda. Ada 3 cara yang sudah kami temukan untuk melamar ke perusahaan tersebut, meskipun mungkin masih ada banyak cara yang lainnya. Namun buat anda yang ingin melamar secara online silahkan ikuti panduan yang akan kami jelaskan ini.

1. Lazada Indonesia Karir

Bagi anda yang ingin bergabung dengan Lazada Indonesia anda bisa masuk ke halaman Karir di situs resminya untuk melamar pekerjaan secara online. Berikut ini adalah sedikit panduang untuk melamar pekerjaan melalui Lazada Indonesia Karir.

Lazada Indonesia Karir
  1. Silahkan kunjungi https://www.lazada.com/en/careers/
  2. Pada bagian pencarian atau search di halaman Karir Lazada tuliskan kata Indonesia untuk mencari lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia. Tapi untuk anda yang ingin bekerja di luar negeri anda bisa menuliskan China, Malaysia, Singapore, Philippines, Thailand, atau Vietnam.
  3. Cari posisi yang sekiranya cocok untuk anda.
  4. Klik Read More pada lowongan yang ingin anda lamar.
  5. Setelah itu anda akan menuju ke halaman persyaratan dan informasi lainnya mengenai lowongan tersebut.
  6. Apabila anda sudah yakin ingin melamar lowongan itu langsung saja isi Application Form yang ada di sebelah kanan / bawah.
  7. Anda harus mengisi informasi data diri, mengupload resume, dan mengupload dokumen tambahan.
  8. Setelah itu klik tombol Apply yang ada di bawah untuk mengirimkan lamaran anda.

Sekilas hanya itu saja yang diperlukan untuk melamar ke Lazada Indonesia secara online. Tapi jika di halaman Karir Lazada ini belum ada lowongan yang cocok untuk anda, anda bisa menjadi mitra di LAZADA LELEXPRESS.

2. Cara Menjadi Mitra di LAZADA LELEXPRESS

Beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan di Mitra Lazada adalah ; Mendapatkan Penghasilan, Mendapatkan Asuransi Kesehatan, Mendapat Pelatihan, Mendapatkan Incentive Harian, dan ini terbuka juga untuk Kurir Wanita. Nah untuk anda yang ingin menjadi Mitra di Lazada LelExpress bisa mengikuti panduan berikut.

Mitra Lazada Online
  1. Silahkan kunjungi https://lex.co.id/
  2. Scan code QR atau unduh aplikasinya.
  3. Install aplikasi tersebut di perangkat anda.
  4. Lakukan pendaftaran secara online.
  5. Lalu tunggu sampai anda mendapatkan undangan / dihubungi oleh Staff dari Lazada.

3. Melamar Melalui JobStreet

Dan yang terakhir adalah anda bisa melamar ke Lazada Indonesia melalui JobStreet. Tinggal tuliskan saja Lazada pada kolom pencarian JobStreet, atau kalau anda belum pernah melamar melalui JobStreet anda bisa mengikuti petunjuk yang sudah kami jelaskan pada kesempatan sebelumnya.

Baca Juga :

Nah itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melamar dan semoga dengan adanya panduan ini anda dapat bekerja di Lazada Indonesia dengan posisi yang sesuai untuk anda. Jika ada lowongan tersedia langsung kirimkan lamaran ya!.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.