Sinopsis Dr Stone Season 2 Episode 3 – Telepon Dari Orang Mati

Dr Stone Season 2 Episode 3

Sinopsis Dr Stone Season 2 Episode 3 – Telepon Dari Orang Mati. Di awal cerita kelompok Tsukasa sedang makan malam bersama dengan menu daging bakar. Setelah itu ada seseorang yang menaruh curiga kepada 2 teman Senku yang sedang menyusup di pasukan Tsukasa.

Pagi datang…

Bacaan Lainnya

Taiju dan Yuzuriha mengunjungi makam palsu Senku. Nikki mengawasi mereka dari belakang. Yuzuriha kemudian menyadari bahwa ada tanda-tanda penggalian di makan Senku tersebut.

Taiju mengambill telepon ciptaan Senku yang terpendam di makam palsu Senku tersebut menggunakan tangan kosong. Kemudian dia menghubungi Senku dan mereka saling berbicara melalui telepon dari zaman batu.

Sinopsis Dr Stone Season 2 Episode 3

Taiju dan Yuzuriha menangis mengetahui bahwa Senku masih hidup setelah setahun lamanya tidak saling berkabar. Pengawas mulai curiga dengan Taiju dan Yuzuriha, namun sepertinya pengawas tetap tidak perduli dengan apa yang dilakukan mereka berdua di depan makam.

Kemudian Senku malah menyuruh Taiju untuk memperkenalkan telepon ini kepada salah satu pasukan Tsukasa yang lain. Yang secara kebetulan ada orang yang selalu mengawasi mereka berdua.

Senku juga bertanya kepada Taiju apakah ada pesan lain yang ditinggalkan? Namun tidak ada pesan lain di makam selain telepon yang terpendam.

Senku merasa khawatir.

Gen, Chrome, dan Magma ternyata bersembunyi di semak-semak karena dikejar oleh musuh. Mereka bertiga sedang menghadapi Ukyo, bawahan Tsukasa yang mempunyai pendengaran sempurna.

Selama bersembunyi mereka bertiga memikirkan rencana sambil menggerutu agar Gen bisa segera kembali ke kerajaan sains. Akhirnya Chrome mempunyai sebuah ide.

Chrome melemparkan baterai cadangan yang tidak bisa dia berikan kepada Taiju. Kemudian dengan baterai tersebut Chrome menciptakan asap yang cukup besar.

Setelah itu Chrome membuat kegaduhan di dalam asap dan Magma mengikuti jejak Chrome. Dengan memanfaatkan keadaan genting tersebut Gen kemudian berlari pulang ke kerajaan sains.

Di tempat lain Taiju dan Yuzuriha mencoba untuk membujuk orang yang selama ini menjadi pengawas mereka untuk mendengarkan telepon dari Senku.

Sementara itu Senku masih mengkhawatirkan Gen yang tidak kunjung kembali.

Setelah Gen kembali dan Taiju berhasil memberikan telepon kepada Nikki, Gen langsung berbicara menggunakan suara Lillian Weinberg. Ternyata Nikki adalah penggemar berat Lillan Weinberg.

Dengan suara yang mirip dengan Lillian Weinberg, Senku dan Gen mencoba untuk mengelabuhi Nikki. Sayangnya upaya tersebut tidak berjalan lancar.

Saat situasi semakin genting, Senku menyetel musik dari Lillian Weinberg yang asli. Taiju, Yuzuriha, dan Nikki mendengar musik tersebut.

Nikki yang menjadi penggemar berat Lillian Weinberg pun mulai tersentuh dengan lagu yang diputarkan Senku.

Kemudian penjaga Taiju dan Yuzuriha tersebut sadar kalau Lillian Weinberg sudah tidak ada lagi. Nikki mengajukan sebuah permintaan. Kemudian Senku pun menjanjikan sebuah hal. Kemudian mereka sepakat untuk melindungi lagu terakhir dari Lillian Weinberg tersebut.

Senku berhasil membujuk Nikki.

Dr Stone Season 2 Episode 3 berakhir. Lalu bagaimana dengan kabar Chrome dan Magma?

Baca Juga : Dr Stone Season 2 Episode 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *