Dr Stone Season 2 Episode 2 Sub Indo [Homura Tertangkap]

Dr Stone Season 2 Episode 2

Dr Stone Season 2 Episode 2 – Januari 2021 anime Dr Stone Season 2 sudah bisa ditonton. Anime ini memang sudah ditunggu oleh banyak orang.

Dr Stone mengkisahkan dunia modern yang kembali pada zaman batu namun dengan kecerdasan orang yang berasal dari zaman modern. Senku yang menjadi tokoh utama berniat untuk membangun dunia dari awal.

Bacaan Lainnya

Dengan ilmu sains yang dia punya, Senku mampu memberikan kita tontonan yang selalu menarik untuk dinantikan.

Dr Stone Season 2 Episode 2

Episode kedua dari season 2 ini diberi judul HOT LINE atau Saluran Siaga.

Dr Stone Season 2 Episode 2

Sinopsis

Setelah pada episode sebelumnya Senku dan beberapa anggota kerajaan sains berhasil meledakkan sesuatu yang membuat Homura sebagai mata-mata dari pihak musuh terkecoh.

Pada episode 2 ini kerajaan sains berusaha untuk menangkap Homura, sayangnya orang yang mempunyai masa lalu sebagai atlet senam ini terlalu licin untuk ditangkap begitu saja.

Bahkan dengan kelincahannya Kohaku pun tidak sanggup menangkap Homura.

Pada saat Homura dan Kohaku masih kejar-kejaran. Senku menggunakan bom cahaya yang menganggu penglihatan Homura serta Kohaku. Senku berhasil menangkap Homura.

Karena Senku tidak mempunyai tenaga untuk menahan Homura, maka Homura bisa lepas dengan begitu mudahnya.

Homura yang selama ini memata-matai kerajaan sains sadar kalau ada beberapa anggota yang tidak telihat. Kemudian dia berusaha mengejar Chrome, Magma, dan Gen yang sedang dalam perjalanan.

Senku, Kohaku dan Kinro juga melakukan pengejaran terhadap Homura.

Jadi Homura mengejar Chrome, Magma, dan Gen namun Homura juga dikejar oleh Senku, Kohaku, dan Kinro.

Yang pada akhirnya Homura berhasil dijebak oleh mereka ber-enam yang kemudian ditangkap oleh Kohaku.

Setelah itu…

Setelah Homura berhasil ditangkap. Chrome, Magma, dan Gen melihat patung yang telah dikumpulkan oleh Tsukasa. Magma pun berniat untuk menghancurkan patung-patung tersebut namun berhasil dicegah oleh Gen.

Kemudian mereka bertiga sampai di kuburan palsu Senku untuk meninggalkan alat komunikasi yang akan menjadi senjata kerajaan sains. Kejadian tersebut nyaris ketahuan oleh orang dengan pendengaran yang tajam yang memihak kepada Tsukasa.

Di akhir cerita Senku berhasil menghubungi teman lamanya menggunakan alat komunikasi yang ditinggalkan di kuburan Senku tersebut.

Penutup

Ini hanyalah sebuah sinopsis dari anime Dr Stone Season 2 Episode 2. Jika anda ingin mengetahui cerita lengkapnya maka silahkan tonton anime yang sudah bersubtitle Indonesia supaya mudah di mengerti jalan ceritanya.

Nantikan episode selanjutnya dari serial anime Dr Stone Season 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *