Pendaftaran Online PT GNI – Gunbuster Nickel Industry

PT GNI Gunbuster Nickel Industry

PT GNI atau PT Gunbuster Nickel Industry adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industry smelter nikel serta mempunyai visi untuk menjadi perusahaan nomor satu dalam Industry smelter nikel di Indonesia.

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2019 yang berlokasi di Bungintimbe Petasia, Morowali Utara, Sulawesi Tengah. Sebagai perusahaan nikel pastinya PT GNI mempunyai banyak peminat atau banyak orang yang ingin bisa bekerja di perusahaan ini.

Bacaan Lainnya

Cara Pendaftaran Online PT GNI / PT Gunbuster Nickel Industry

Pendaftaran Online PT GNI  Gunbuster Nickel Industry

Jadi pada kesempatan kali ini Pencarinafkah.com akan memberikan sedikit tutorial untuk Anda apabila ingin melamar ke PT GNI atau PT Gunbuster Nickel Industry ini. Langsung saja berikut adalah tata cara pendaftaran online di PT GNI.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi website rekrutmen dari PT GNI – Gunbuster Nickel Industry melalui link di bawah ini.

https://gunbusternickelindustry.com/karir/

Setelah itu silahkan pilih lowongan di antara Head Office atau On Site (Morowali). Setelah itu Anda bisa memilih kategori apakah Anda adalah seorang Fresh Graduate, Expert, atau Internship.

Pada setiap kategori tersebut terdapat lowongan untuk posisi yang bisa Anda lamar. Pilih bagian yang ingin Anda lamar kemudian silahkan simak batas waktu lowongan, kualifikasi, dan deskripsi pekerjaan yang sudah tertulis.

Kemudian apabila Anda sudah yakin ingin melamar ke bagian pilihan Anda maka silahkan pilih Apply Now. 

Baca Juga: Daftar Online PT Wanxiang Nickel Indonesia – Morowali

Setelah itu Anda akan perlu mengisi dokumen formulir untuk melamar posisi yang Anda pilih. Pada formulir tersebut hal-hal yang perlu Anda isi adalah:

  • Nama Lengkap Sesuai KTP
  • Nomor KTP
  • Nomor NPWP
  • Pendidikan Terakhir
  • Alamat Sesuai KTP
  • Nomor Telepon Aktif
  • Email
  • Pilih lokasi penempatan
  • Jenis pekerjaan yang diminati
  • Kemudian yang terakhir Upload CV Anda

Setelah CV masuk maka HRD akan melakukan sortir. Dan apabila Anda memenuhi kualifikasi maka Anda akan mendapatkan panggilan dari HRD untuk mengikuti seleksi.

Kisi-Kisi Proses Seleksi PT GNI – Gunbuster Nickel Industry

Apabila Anda memenuhi kualifikasi dan mendapatkan panggilan dari HRD untuk mengikuti seleksi maka berikut ini adalah kisi-kisi alur seleksi di PT GNI atau PT Gunbuster Nickel Industry yang mungkin perlu Anda ketahui.

Psikotes dan Interview HRD

Tahap awal yang harus Anda lewati adalah Psikotes dan Interview dari HRD. Jadi peserta tes seleksi perusahaan yang nilainya memenuhi kualifikasi yang berhak lanjut ke tahap selanjutnya.

Maka dari itu Anda harus mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa lulus pada proses seleksi PT GNI khususnya pada tahap awal ini yaitu Psikotes dan Interview HRD.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Pertanyaan Interview dan Jawabannya

Tes Tertulis / Praktek

Setelah lulus dari tahap Psikotes dan juga Interview HRD PT GNI maka proses selanjutnya yang harus Anda hadapi adalah Tes Tertulis atau Tes Praktek. Kami tidak tahu soal apa yang akan diberikan kepada Anda, yang jelas Anda harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Interview User

Selanjutnya ada Interview User dimana yang akan menjadi lawan berbicara Anda bukan lagi seorang HRD melainkan User. Biasanya Anda akan diwawancarai mengenai bidang yang Anda lamar sebelumnya atau soal pengalaman bekerja Anda sebelumnya.

Medical Check Up

Tahap terakhir pada proses seleksi di PT GNI adalah Medical Check Up atau tes kesehatan. Tes ini bertujuan untuk melihat kondisi kesehatan tubuh Anda apakah siap bekerja di perusahaan GNI atau tidak.

Dan apabila Anda lulus dari tes kesehatan maka Anda bisa mendapatkan Offering Letter dari HRD sebagai tanda apabila Anda adalah kandidat yang lulus proses rekrutmen dan diterima sebagai karyawan baru di PT GNI atau Gunbuster Nickel Industry.

Baca Juga: Tips Medical Check Up Karyawan Agar Lolos

Anda yang mendapatkan Offering Letter maka tidak lama lagi akan mendapatkan tanda tangan kontrak bekerja atau perjanjian kerja. Ini adalah momen yang paling ditunggu oleh para pelamar kerja namun tetap sebelum melakukan tanda tangan Anda harus membaca seluruh perjanjian tersebut dan apabila ada hal yang kurang jelas maka bisa ditanyakan terlebih dahulu.

Singkatnya setelah Anda menerima atau melakukan tanda tangan kontrak maka Anda akan diperkenalkan lebih dalam lagi soal perusahaan Gunbuster Nickel Industry atau PT GNI yang akan menjadi tempat kerja Anda ini. Serta Anda akan menerima perlengkapan kerja agar Anda benar-benar siap bekerja di PT GNI. Setelah itu Anda bisa bekerja di posisi yang sesuai dengan perjanjian kerja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *