Kopi Indomaret Point, Kopi Asli Indonesia!

Salah satu gerai kopi yang sekarang dapat Anda temukan dengan mudah adalah kopi Indomaret Point. Brand kopi yang satu ini bertengger di hampir semua etalase Indomaret. Hal ini membuatnya lebih mudah untuk dicapai dan ditenteng pergi. Keterjangkauan harga juga menjadi daya tarik bagi pecinta kopi lokal.

Gerai kopi semakin menjamur, kalian dapat temukan hampir di seluruh mata memandang. Berjalan di lorong kantor atau kampus dengan menggenggam segelas kopi sudah menjadi gaya hidup masa kini. Kebutuhan asupan pelarut kafein ini adalah ‘candu’ baru yang tidak mematikan, malah terkesan elegan.

Bacaan Lainnya

Pemilik dan Kerjasama Kopi Indomaret Point

Kopi Indomaret Point, Kopi Asli Indonesia!

Seakan hadir untuk menjawab gairah pasar milenial akan kebutuhan gerai kopi terjangkau, Point Coffee dari PT. Inti Idola Anugerah bersinergi dengan Indomaret untuk menghadirkan Point Café untuk masyarakat menengah ke bawah. Dengan harga yang bisa cukup terjangkau oleh siapapun, Point Coffee tetap menggunakan kopi Nusantara asli berkualitas.

Gabungan dua perusahaan ini berusaha untuk menghadirkan inovasi produk Indonesia dengan memproduksi kopi dari mesin pembuat kopi berstandar internasional, Indomaret juga menggalakkan pengusaha kue tradisional untuk menemani secangkir kopi Indomaret Point. Pasangan kue dan kopi adalah paket ‘doping’ yang efektif, kue mengenyangkan dan kopi mengaktivasi fokus Anda dalam bekerja.

Baca Juga : 14 Kata-kata Motivasi Kerja Yang Akan Membangunkan Semangat Bekerja

Bila Anda tidak menyukai kopi, karena terlalu kuat efeknya, Anda tetap bisa memilih menu Point Coffee yang non-coffee, contohnya Signature Chocolate. Untuk produk Point Coffee yang unggulan adalah Cappucino, Brown Sugar Latte, dan Caffe Dolce. Uniknya, bagi Anda yang tidak perlu mengonsumsi kopi dalam kemasan cup, Point Coffee juga menyediakan produk dalam kemasan botol. Praktis, bukan?

Baca Juga : 11 Jenis Minuman Pembangkit Semangat Kerja Tanpa Obat & Pengawet

Produk Kopi

Berikut ini adalah produk kopi yang mempunyai peminat paling banyak versi Indomaret, Anda dapat memilih yang sama atau sesuai selera Anda.

  1. Kopi Baper Cold Brew dalam kemasan botol 250 mL Rp 20.000,-
    Ekstraksi kopi selama 8 jam menggunakan es, sehingga kopi tidak terlalu terasa asam, namun tetap kaya rasa. Pilihan rasa lainnya adalah Caramel, Palm Sugar, dan Hazelnut.
  2. Piccolo Hot 8 Oz Rp 15.000,-
    Kopi ala Point Coffee seukuran gelas sekali teguk dengan tambahan susu segar sedikit saja dan tidak memakai gula.
  3. Café Dolce Hot 8 Oz Rp 20.000,-
    Campuran espresso dengan susu segar dan susu vanilla dalam satu teguk. Menu ini dapat tersaji secara panas dengan ukuran 8 oz atau dengan es batu 16 oz (1 oz = 29,6 mL).
  4. Café Latte Hot 8 Oz Rp 20.000,-
    Kopi khas Point Coffee campur dengan susu segar dan dapat tersaji secara panas atau dingin.

Produk Bukan Kopi

  1. Point Coffee Es Loreng 16 oz Rp 25.000,-
    Susu segar yang dicampur dengan gula aren dan ditambahi topping brown sugar special konnyaku.
  2. Brewed Tea Ice Lychee Cup 8 Oz Rp 15.000,-
    Teh khas ala Point Coffee dengan rasa lychee tanpa gula dan disajikan dingin. Pilihan rasa lain adalah peach dan chamomile, serta dapat disajikan panas.
  3. Cookies & Cream Frappe Hot 16 Oz Rp 30.000,-
    Gabungan Crunchy Oreo dengan vanilla dan dihiasi dengan topping whipped cream.

Baca Juga :

Cukup banyak variasi menu kopi Indomaret Point yang dapat Anda jadikan pilihan favorit saat membutuhkan motivasi dan mencari inspirasi. Gerai Indomaret juga tersedia di berbagai kota, sehingga memudahkan Anda untuk mampir dan membeli salah satunya.

Dengan adanya kopi Point ini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari kopi meski sedang berada di luar kota atau perlajanan liburan dengan menempuh jarak yang sangat jauh. Parkirkan kendaraan Anda di Indomaret lalu nikmati kopinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.