Main PUBG Mobile

Kelebihan Dan Kekurangan PUBG Untuk Para Pemainnya

Tidak perlu diragukan lagi kalau game PUBG baik itu mobile atau PC telah sangat populer sekali di Indonesia. Disini kami akan mencoba membahas kelebihan dan kekurangan PUBG Mobile maupun PC untuk para pemain.

Tentu saja untuk setiap game pasti akan ada pro kontra nya, namun kami akan menilai dengan sudut pandang yang normal, tidak memihak.

Bagi pengguna smartphone anda bisa mengunduh game PUBG Mobile di Google Play Store.

Langsung saja mari kita bahas kelebihan dan kekurangan game PUBG untuk para pemain.

Kelebihan dan Kekurangan PUBG

Kelebihan Main Game PUBG

Sepertinya kami harus memulai dengan membahas kelebihannya terlebih dahulu agar rekan – rekan semangat dalam membacanya.

1. Gamenya Seru Abis

Bagi pemain PUBG bohong kalau bilang ini game nggak seru, bahkan anak kecil dan perempuan dewasa saja banyak yang suka main PUBG kok masak nggak seru.

2. Grafiknya Bagus

Untuk masalah grafik bisa di setting – setting sesuai dengan perangkat yang digunakan, gampangannya makin bagus smartphone anda maka akan semakin bagus grafik yang akan anda nikmati.

Terlebih lagi smartphone sekarang kan semakin murah harganya, Oppo A31 saja cuma 2jutaan.

3. Tombolnya Bisa Diatur

Nggak hanya game PUBG, sekarang emang sudah banyak game yang tombolnya bisa diatur sesuai selera. Jadi bisa memaksimalkan gaya main anda, enaknya gimana.

4. Masih Ada Bot

Siapa player yang nggak suka ngekill musuh? Ya semua orang suka ngekill musuh, disini untuk tier rendah anda akan menemukan beberapa bot yang bisa anda kill dengan mudah.

Semakin naik tiernya maka bot akan semakin berkurang.

Dengan adanya bot ini sebenarnya malah menghibur para pemian – pemain yang belum pro.

5. Bisa Dapet Duit

Main game PUBG ternyata bisa bikin kita jadi punya penghasilan lho, ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan duit dari PUBG.

  • Streaming Facebook
  • Konten Youtube
  • Turnamen
  • Joki Akun

Itu adalah beberapa contoh yang sering digunakan oleh para pro player untuk mendapatkan uang dari main game PUBG ini, Untuk streaming facebook dan konten youtube mungkin tidak perlu pro banget sih, asalkan menarik untuk ditonton saja sudah berpotensi mendapatkan penghasilan.

Kalau untuk joki akun dan turnamen mungkin ini memang butuh keahlian.

6. Dapet Teman

Dengan adanya fitur komunikasi akan membuat anda mendapatkan teman baru meskipun hanya sebatas teman dalam game saja.

Kalau sering mabar dengan teman anda juga bisa makin akrab sama teman mabar anda.

Kekurangan PUBG

Setelah membahas kelebihan game PUBG untuk pemain mari coba kita bahas apa saja kekurangan dari game ini.

1. Membutuhkan Perangkat Lain

Saat beli smartphone untuk main PUBG jangan lupa juga untuk membeli headset atau earphone, karena anda akan membutuhkan perangkat tersebut untuk mendengarkan step dan tembakan musuh dan komunikasi tim.

Kalau nggak pakai headset atau earphone yakin mungkin anda akan kebingungan.

Selain headset dan earphone masih banyak aksesoris yang mungkin perlu digunakan untuk main PUBG.

2. Gamenya Susah

Nggak sedikit juga lho yang berhenti atau skillnya nggak nambah – nambah meski sudah pake beberapa aksesoris buat main game ini.

Karena memang game ini bisa dibilang susah, tapi asik. Mungkin kekurangan ini hanya berlaku buat player biasa saja.

3. Ada Cheater

Kalau player biasa sih mungkin nggak akan sadar dengan cheater, tapi kalau yang udah pro player dan sudah lama banget main PUBG bakalan apal deh kalau itu cheater atau bukan.

4. Adanya Bug

Tentu saja setiap game berpotensi dengan bug, meski jarang ditemukan tapi PUBG masih punya beberapa bug. Dan kalau anda mengalami bug anda bisa melaporkan bug tersebut agar segera di perbaharui demi kenyamanan bersama.

5. Butuh Kuota Banyak

Saat main sih kuota nggak boros – boros banget, tapi pas download atau update nih game pasti bikin kuota cepet abis. Kalau pake wifi sih sudah beda cerita.

6. Nggak Semua Smartphone Bisa Main Game Ini

Smartphone murah yang harganya dibawah 1 juta sepertinya nggak bakalan kuat buat terus – terusan main game ini. Ada harga ada kualitas sih memang.

Tapi tenang anda masih bisa main game PUBG Lego kalau perangkat anda tidak kuat buat main PUBG Mobile.

7. Boros Diut

Ini hanya berlaku untuk orang – orang yang suka beli skin di game PUBG, game online memang jarang ada iklan tapi untuk mendapatkan skin terkadang memang kudu beli, padahal yang gratisan juga nggak masalah sebenarnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan PUBG untuk para pemain – pemainnya.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.