3 Jenis Wellness Yang Perlu Diketahui

Ada berbagai macam alasan untuk melakukan catering berupa menu diet rendah kalori di Gorry Gourmet. Selain menu makanan yang telah pasti dapat membuat gula darah senantiasa normal, ada berbagai macam tips wellness.

Tips tersebut dapat dijadikan acuan dalam menjalani terapi diabetes.

Tips welness dapat diperoleh dalam aplikasi gorrywell. Di dalam aplikasi tersebut ada jurnal kesehatan yang sebaiknya diisi setiap hari.

Di dalam jurnal aplikasi gorrywell ada diet lab yang seharusnya dilakukan untuk membuat kondisi gula darah menjadi normal.

Fitur lain di gorrywell yaitu informasi kalori harian atas semua makanan yang telah dimakan. Ada pula panduan untuk menjalani gaya hidup sehat selama diabetes.

Ketika diet diabetes, ada 3 buah jenis welness yang harus dipahami. Ketiga jenis welness meliputi makanan, fisik dan mental. Semua itu sangat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup.

1. Welness makanan

Wellness Makanan

Jenis welness pertama yaitu welness makanan. Makanan ini menjadi langkah pertama untuk terapi diabetes dan sekaligus health lifestyle. Sebab makanan mempunyai pengaruh besar untuk menciptakan kondisi fisik.

Hal ini juga menjadi alasan utama untuk rutin melakukan catering diabetes di gorry gourmet dan menjalani semua tips healthy lifestyle di gorrywell.

Semua makanan dalam gorry gourmet mengandung semua ciri standar makanan sehat. Begitu pula di aplikasi gorrywell yang akan sangat membantu untuk menciptakan rutinitas welness.

Jurnal kesehatan yang ada di aplikasi gorrywell harus diisi setiap hari. Hal ini dapat bermanfaat untuk mengetahui kondisi tubuh, apakah membutuhkan supplement tambahan dan kebutuhan cairan tubuh.

Baca Juga :

2. Welness fisik

Welness yang kedua yaitu fisik. Welness ini hanya sebatas aktivitas fisik harian. Meskipun terkesan sepele, namun tidak sebaiknya dianggap remeh termasuk aktivitas tidur dan olahraga.

Kualitas tidur sangat mempengaruhi hormon yang ada di tubuh dan akan berdampak pada kondisi kesehatan fisik hingga memicu adanya penyakit.

Bahkan kurang tidur juga dapat membuat tubuh sangat rentan akan diabetes dan penyakit lain. Tidur berlebihan pun juga tidak baik bagi kesehatan.

Oleh karena itu buka jurnal di aplikasi gorrywell. Lalu cek berapa lama waktu ideal tidur yang dibutuhkan oleh tubuh.

Untuk olahraga selama ini banyak yang terpaku pada kardio / pembakaran lemak tubuh. Tingkat kelenturan otot dan sendi tubuh juga harus diperhatikan. Dengan otot dan sendi lentur semua aktivitas dapat dilakukan dengan baik.

3. Welness mental

Wellness Mental

Welness terakhir yaitu mental. Mental / psikis juga harus diwaspadai. Dengan mental sehat, maka pikiran pun akan jernih dan menimbulkan kesadaran dari hati saat mengambil keputusan untuk kesehatan tubuh diri sendiri.

Maka dari itu jaga mental dan hindari resiko stres. Jika diperlukan lakukan konseling ketika merasa tidak mampu untuk berpikir jernih.

Itulah 3 buah jenis wellness yang harus diperhatikan disamping catering diabetes yang rendah kalori. Ketiga welness tersebut sangat berpengaruh besar terhadap berjalannya terapi untuk diabetes.

Jadi pantau kesehatan diri secara rutin di gorrywell dan jalani hidup yang telah direkomendasikan di gorrywell.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.