Dr Stone Season 2 Episode 6 Chrome Berhasil Kabur dari Penjara?

Dr Stone Season 2 Episode 6

Dr Stone Season 2 Episode 6 – Kabur dari Penjara. Senku menjelaskan Steam Gorilla hanya akan digunakan untuk sekali pakai saja untuk menyelamatkan Chrome. Mendengar hal tersebut pastinya semua orang sedikit kecewa dengan Senku karena penemuan sebagus itu sayang kalau hanya sekali pakai saja.

Sementara di pihak Tsukasa sedang bersiap membuat jebakan untuk menghadapi kedatangan Senku saat menjemput Chrome. Kemudian Tsukasa mengutus Yo untuk menjaga Chrome yang masih dalam penjara dan menghadapi Senku apabila dia datang.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Dr Stone Season 2 Episode 6

Chrome yang ingin kabur dari penjara mencoba memikirkan berbagai cara agar kemampuannya dalam hal sains bisa membuatnya kabur dari penjara. Dalam scene ini kita akan melihat Chrome berpikir sangat keras sampai menirukan gaya Senku dalam menemukan ide.

Di luar penjara Yo yang baru saja mendapatkan tugas dari Tsukasa untuk menjaga penjara sedang menghajar orang yang melanggar perangkap yang mereka buat sendiri.

Setelah menghajar orang tersebut, Yo kemudian meminta maaf dan berdamai. Sepertinya Yo menyukai dunia batu yang masih mempunyai aturan sederhana untuk hidup.

Setelah itu kita melihat masa lalu Yo sebelum menjadi batu, ternyata dia adalah seorang polisi yang menghajar dan menembak pelaku suap. Akibat tindakannya tersebut Yo dipecat dari pekerjaannya.

Tanpa sadar Yo membicarakan rencananya untuk menangkap Senku dengan Chrome sebagai umpannya terdengar oleh Chrome, namun Yo malah mengejek Chrome yang di dalam penjara.

Chrome yang sedang merencanakan sesuatu meminta penjaga untuk mengantarkannya buang air kecil. Saat buang air tersebut Chrome mengumpulkan bahan-bahan untuk membantunya kabur.

Chrome berusaha membuat api dengan ranting yang dia bawa tadi, namun hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan karena membuat api dengan ranting membutuhkan waktu yang lama.

Pada malah hari saat semua orang tertidur, ada seseorang yang memberikan baterai kepada Chrome. Kemudian Chrome langsung menguji baterai tersebut namun cahaya dan api yang muncul terlalu mencolok sehingga para penjaga termasuk Yo menyadarinya.

Yo kemudian menghajar Chrome dan menanyakan dari mana dia bisa menyalakan api dan tentu saja Chrome tidak akan memberitahukan apa yang dia lakukan. Yo kemudian melihat ranting-ranting di tanah, Yo mengira kalau Chrome membuat api dari ranting.

Melihat cara Chrome yang dia lakukan untuk kabur tersebut Yo dan para penjaga penjara yang lainnya malah menertawakan Chrome. Kemudian Chrome berpura-pura untuk terlihat bodoh sampai pada akhirnya mendapatkan ide kabur dengan air laut.

Karena tidak bisa mendapatkan air laut di penjara, Chrome mengumpulkan keringat untuk rencananya. Dua orang penjaga sempat melihat tingkah Chrome beruntung mereka mengabaikan apa yang sedang Chrome lakukan.

Chrome Bebas

Pada pagi hari Chrome yang berhasil mengumpulkan segelas keringat dia memanaskan keringat tersebut dengan baterai yang tadi dia simpan. Dengan larutan yang dia buat tersebut Chrome menghancurkan tali yang mengikat penjara sehingga Chrome bisa kabur saat penjaga masih tidur.

Chrome kabur dari penjara dan dia juga bisa melewati jebakan yang ada di depan penjara. Yo yang melihat Chrome kabur kemudian mengejarnya. Yo mengejar dengan sangat cepat.

Sampai pada akhirnya Chrome terpojok karena di depannya adalah jurang dan di belakangnya ada Yo. Chrome mencoba melawan Yo namun skill berkelahi Yo sudah terlatih sehingga Chrome bisa dengan mudah dihajar oleh Yo.

Saat situasi semakin menyudutkan, Chrome mengeluarkan muntah darah dalam jumlah yang banyak dan mengaku terkena penyakit pneumonia. Chrome kemudian menyemburkannya kepada Yo, saat lengah Chrome menghajar Yo kemudian berhasil kabur.

Kemudian Chrome berhasil sampai ke tempat Senku dan kawan-kawan. Chrome menceritakan semua upaya yang dia lakukan untuk kabur ke semua orang desa yang bersama Senku.

Melihat bekas darah yang ada di mulut Chrome penduduk desa menduga Chrome terkena penyakit pneumonia, tapi itu hanyalah tipuan Chrome saja. Akhir cerita Dr Stone Season 2 Episode 6 Yo terlihat sangat kesal karena sadar telah ditipu oleh Chrome.

Baca Juga : Dr Stone Season 2 Episode 5 Perjalanan Menyelamatkan Chrome

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.