9 Cara Menghasilkan Uang di Fiverr Yang Bisa Anda Coba

Cara Menghasilkan Uang di Fiverr

Menghasilkan uang dari internet mulai dipilih masyarakat karena caranya beragam. Salah satunya melalui Fiverr, Fiverr menjadi penghasilan utama layanan mikro freelance yang berkembang pesat. Selain itu, cara menghasilkan uang di Fiverr bisa disesuaikan dengan minat dan keahlian.

Jadi Anda bisa menghasilkan uang melalui situs Fiverr dengan melakukan kegiatan yang Anda sukai. Bahkan mungkin Fiverr adalah tempat yang sangat pas untuk para freelance mencari uang.

Bacaan Lainnya

Cara Mendapat Banyak Uang di Fiverr

Sumber : https://www.pexels.com/

Sudah banyak pebisnis offline maupun online menggunakan layanan Fiverr. Anda bisa mengenalkan bisnis di pasar global sehingga bisnis semakin dikenal di seluruh negara, Anda bisa mendapat penghasilan lebih besar dari klien jika hasil dari pekerjaan Anda dapat memuaskan klien.

Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk mendapat penghasilan melalui Fiverr, antara lain:

1. Menawarkan Layanan Media Sosial

Layanan sosial media menjadi cara menghasilkan uang di Fiverr andalan pengguna Fiverr, apalagi caranya mudah. Cukup melakukan promosi di sosial media dan mendapat penghasilan, klien akan membayar sesuai kesepakatan. Cara tersebut digunakan oleh orang yang mempunyai jumlah pengikut sosial media ratusan bahkan puluhan ribu.

Selain itu, Anda bisa melakukan jual beli follower maupun like di Fiverr. Pastikan Anda profesional memberikan jasa terbaik sehingga klien puas, otomatis jasa Anda semakin dikenal.

2. Membuat Gambar

Cara mendapat klien di Fiverr menjadi tantangan bagi pengguna Fiverr pemula. Usahakan memberikan jasa sesuai keahlian Anda sehingga mudah mendapat klien. Misalnya Anda pandai membuat gambar dan mahir menggunakan software dan desain, pilihlah layanan membuat gambar dan berikan portofolio terbaik agar mendapat klien.

Zaman digital gini, banyak orang mencari layanan gambar untuk kepentingannya. Baik kepentingan bisnis maupun pribadi, Anda bisa menawarkan layanan mengedit gambar sesuai permintaan klien, membuat gambar dengan desain khusus.

Baca Juga : Cara Daftar Shutterstock Untuk Menjadi Kontributor

3. Menulis Review

Cara menghasilkan uang di Fiverr selanjutnya adalah menulis review, cara tersebut cocok untuk penulis yang mahir membuat review. Berikan review terbaik pada klien tanpa menggunakan kalimat tidak sopan sehingga klien puas dengan review Anda, bahkan mereka bisa menjadi klien tetap Anda.

Jasa review Fiverr semakin banyak dan diminati masyarakat di berbagai negara. Jika mahir beberapa bahasa, cara tersebut membuat penghasilan Anda berlipat ganda karena harga yang ditawarkan akan berbeda. Bisa jauh lebih mahal.

Jadi semakin tinggi skill Anda, Anda bisa mendapatkan uang yang semakin banyak.

4. Menggunakan Software untuk Diagnostik SEO

Anda pandai menggunakan perangkat lunak menerapkan SEO, layanan diagnosa SEO bisa diberikan. Software tersebut cepat beroperasi hingga kesempatan mendapat banyak uang di Fiverr bisa Anda peroleh, berikan CV dan portofolio menarik serta jujur pada layanan yang diberikan menjadi kunci sukses di Fiverr.

5. Menjual Backlink

Anda bebas memilih cara menghasilkan uang di Fiverr sehingga menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Bahkan menjual backlink memiliki potensi penghasilan tinggi karena mayoritas orang memiliki website untuk kepentingannya. Berikan layanan backlink berkualitas.

Dengan memberikan backlink yang berkualitas maka pelanggan Anda suatu saat nanti mungkin akan kembali lagi kepada Anda untuk memesan backlink. Kemungkinan baik yang lain adalah jasa Anda akan mendapatkan promosi gratis kepada rekan dari pelanggan Anda tadi.

6. Membuat Testimoni Video

Anda pandai berbicara didepan kamera layaknya jurnalis? Layanan testimoni video bisa dipilih. Walaupun bekerja online, gunakan pakaian rapi dan sopan saat membuat testimoni video agar klien puas dengan kinerja Anda. Berikan testimoni terbaik agar klien semakin banyak. Cara menghasilkan uang di Fiverr dengan testimoni video banyak antrian job karena digunakan masyarakat berbagai negara.

7. Desain Logo dan Banner

Desain logo dan banner sering dicari karena tak semua orang pandai membuat desain. Mayoritas orang memilih mencari jasa desain secara online karena lebih praktis dan cepat. Cukup diam di rumah dan mencari jasa dengan harga kompetitif, untuk itulah Anda bisa memanfaatkan keahlian desain logo dan banner pada Fiverr.

Jangan salah loh, layanan tersebut menjadi layanan kebanggan karena harga desain berbeda sesuai tingkat kesulitannya. Anda bisa mendapat banyak klien dengan variasi desain logo dan banner.

Baca Juga : Inilah 6 Cara Desainer Grafis Mencari Uang di Internet

8. Translation

Jika Anda mengerti bahasa dari beberapa negara yang umum digunakan mungkin Anda bisa menjadi translation di situs Fiverr. Skill ini memang sedikit susah dan langka namun apabila Anda mampu menguasainya Anda bisa mendapatkan uang walau hanya menjadi seorang freelance.

9. Menjual Desain dari Canva

Buat Anda yang mungkin masih bingung mau menjual apa di Fiverr, Anda bisa menjual desain dari Canva. Jadi Anda harus membuat desain-desain yang menarik menggunakan Canva kemudian Anda bisa menjualnya di Fiverr untuk menghasilkan uang.

Mengedit menggunakan Canva adalah hal yang cukup mudah. Asalkan Anda mau melatih kemampuan Anda dalam mengedit atau membuat desain maka Anda akan terbiasa dan bisa membuat desain yang banyak untuk dijual di Fiverr.

Anda bisa melihat contohnya dengan mengunjungi situs Fiverr kemudian masukan kata kunci “Canva” dan lihatlah contohnya.

Ada baiknya Anda menggunakan Canva Pro untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Sebenarnya masih banyak cara untuk menghasilkan uang di Fiverr, yang terpenting pantang menyerah sebelum mendapat klien. Saat mendapat klien, berikan layanan berkualitas dan jalin komunikasi dengan baik agar klien puas dengan hasil kerja Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.