Cara Melamar Ke Borma Terdekat di Bandung Raya dan Sekitarnya

Cara Melamar Kerja ke Borma
Sumber: https://www.pexels.com/photo/couple-buying-groceries-at-a-supermarket-4199490/

Bekerja di toserba saat ini sedang banyak diminati oleh para jobseeker, sehingga tidak heran banyak pelamar yang mencari cara melamar ke Borma. Bukan tanpa alasan, toko swalayan memiliki gaji yang tinggi dengan proses kerja yang lumayan ringan sesuai dengan bagiannya masing-masing.

Toserba Borma yang terkenal di wilayah Bandung menjadi salah satu impian untuk para jobseeker yang hendak melamar pekerjaan. Toserba yang mulanya berada di Jalan Dakota ini kini telah berhasil mengepakkan sayapnya menyebar ke berbagai daerah se-Bandung Raya.

Bacaan Lainnya

Bahkan hingga kini Toserba Borma telah memiliki lebih dari 20 kantor cabang di Kabupaten Bandung, Bandung Barat, hingga Cimahi. Yang menarik dari konsep Toserba yang satu ini adalah adanya konsep “One–Stop Shipping” yang memberikan kemudahan untuk pelanggan karena hadirnya tempat pilihan dengan produk yang lengkap dan harga yang terjangkau.

Karena inilah yang membuat banyak pengunjung yang selalu ramai datang dan pihak Borma sendiri selalu membuka lowongan kerja supermarket untuk para pelamar. Namun sebelum Anda melamar ke Borma, sebaiknya ketahui terlebih dulu apa saja tips yang harus dilakukan agar lamaran Anda diterima. Penasaran apa saja tipsnya? Let’s check this out!

4 Tips Ampuh Melamar Kerja ke Borma atau Supermarket Lainnya

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara melamar ke Borma, ternyata ada sejumlah tips yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan diri sebelum melamar pekerjaan ke Toserba yang satu ini. Dan berikut ini adalah tips lengkap yang wajib Anda perhatikan.

1. Ketahui Bagian yang Akan Anda Lamar

Seperti yang kita ketahui bahwa di supermarket terdapat beberapa bagian divisi seperti manajer toko, kasir, hingga satpam atau security. Nah sebelum Anda membuat surat lamaran ke Borma, sebaiknya ketahui informasi lengkap terkait setiap divisi yang Anda inginkan. Hal ini bertujuan untuk mencocokan minat Anda dengan posisi yang akan dilamar.

2. Miliki Keramahan dan Kemampuan Berkomunikasi yang Baik

Saat interview kerja di Toserba, pihak recruiter akan melihat apakah Anda memiliki keramahan dan kemampuan berkomunikasi yang baik atau tidak. Sikap ini sangat menjadi perhatian karena nantinya saat bekerja Anda akan berhadapan langsung dengan konsumen sehingga harus memiliki tutur kata dan tingkah laku yang sopan untuk memberikan citra yang baik untuk perusahaan Borma sendiri.

3. Siapkan Persyaratan Secara Lengkap

Persyaratan melamar kerja di supermarket juga tidak akan jauh berbeda dari ketentuan melamar pekerjaan pada umumnya. Dengan demikian, pastikan Anda menyiapkan semua dokumen secara lengkap seperti CV yang menarik, identitas diri, surat lamaran kerja, hingga surat referensi jika ada.

4. Ketahui Kriteria yang Dibutuhkan

Setiap toko swalayan pastinya memiliki kriteria yang berbeda untuk para pegawainya. Namun pastikan Anda memiliki sikap positif, semangat yang tinggi, kehangatan pribadi, integritas, dan tanggung jawab yang baik agar mudah diterima oleh pihak recruiter.

Baca Juga:

Begini Cara Melamar Ke Borma

Cara melamar kerja ke Borma
Sumber: https://www.pexels.com/photo/person-holding-brown-wooden-clip-5915208/

Itulah beberapa tips yang harus Anda lakukan sebagai persyaratan melamar kerja di swalayan. Jika Anda tertarik untuk bekerja di Borma, yuk simak cara melamar ke Borma yang akan kami bahas di bawah ini.

  • Sering update info lowongan kerja di website penyedia loker yang ada di internet
  • Persiapkan persyaratan yang dibutuhkan
  • Buat surat lamaran dan dokumen pendukung lainnya
  • Jika semua dokumen dan persyaratan sudah terkumpul lengkap, Anda bisa langsung mengirim lamaran ke outlet Borma yang Anda inginkan atau bisa juga mengirim lamaran via email ke bormatoserba@yahoo.com

Bekerja di Toserba Borma memang akan menunjang karir Anda kedepannya, apalagi jika Anda memiliki kualifikasi yang baik maka pihak atasan pun tidak akan segan-segan untuk menaikan jabatan Anda nantinya. Dengan demikian, itulah cara melamar ke Borma khusus untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.