Cara Daftarkan Paypal Untuk Pembayaran Shutterstock

Kartu Kredit Untuk Nasabah AXA Mandiri

Paypal adalah salah satu metode pembayaran di Shutterstock selain Payoneer dan Skrill. Jadi Earnings hasil dari jualan foto itu ditarik dulu ke salah satu dari ketiga metode pembayaran di atas. Jika sudah masuk ke Paypal atau yang lain baru uang tersebut bisa ditransfer ke rekening pribadi.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas cara mendaftarkan Paypal agar bisa digunakan untuk metode pembayaran anda di Shutterstock. Sebab kalau anda membeli akun Shutterstock namun metode pembayaran masih menggunakan email Paypal orang lain, bisa-bisa penghasilan anda di Shutterstock malah masuk ke rekening Paypal orang lain.

Bacaan Lainnya

Jadi meskipun sangat sepel justru hal ini sangat penting untuk anda ketahui agar penghasilan anda aman.

Cara Daftarkan Paypal Untuk Pembayaran Shutterstock Dengan Mudah

Nah untuk pemula yang baru bermain Shutterstock silahkan ikuti panduan berikut ini untuk mengubah pembayaran menggunakan Paypal. Namun sebelum itu kami harap anda sudah mempunyai akun Paypal. Silahkan buat Paypal dulu kalau belum punya.

Jika sudah punya, langsung saja kita mulai mengubah metode pembayaran di Shutterstock.

Cara Daftarkan Paypal Untuk Pembayaran Shutterstock
  1. Silahkan login ke https://submit.shutterstock.com
  2. Kemudian masuk ke Profil > Account Settings
  3. Pada halaman Account Settings silahkan cari pengaturan Payout Information
  4. Ubah Make payments to
  5. Pada kolom Payout Method silahkan pilih Paypal
  6. Kemudian pada kolom Payout Email silahkan pilih email rekening Paypal anda
  7. Untuk kolom Minimum Payout silahkan isi jumlah minimal penarikan. Untuk angka minimal saat artikel ini dibuat adalah 35.
  8. Yang terakhir silahkan klik Save Settings

Nah itulah Cara Daftarkan Paypal Untuk Pembayaran Shutterstock yang sebenarnya mudah untuk anda lakukan namun biasanya saking mudahnya banyak yang melupakan soal pembayaran.

Pembayaran akan anda dapatkan setiap bulan apabila dalam setiap bulan anda berhasil mengumpulkan sesuai jumlah minimal penarikan yang sudah anda setting. Jika stok foto anda sudah banyak dan penjualan selalu ada bisa saja anda akan menerima pembayaran setiap bulan dari Shutterstock.

Syukur-syukur kalau jumlahnya bisa ribuan dollar per bulan. Pasti akan sangat menyenangkan. Tapi untuk mencapai titik tersebut anda harus siap berusaha dengan keras dan giat. Dan jangan pernah menyerah atau patah semangat saat bermain Shutterstock.

Baca Juga :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.