Vira.id Scam?

Vira.id

Apakah benar kalau sekarang ini Vira.id sudah termasuk dalam situs scam? Padahal kami dulu juga pernah mengulas dan merekomendasikan situs ini sebagai sumber penghasilan tambahan untuk blogger.

Kami tidak tahu masalah apa yang sedang terjadi di dalam Vira.id namun kami akan menjelaskan masalah yang kami alami di situs Vira.id yang sebenarnya adalah salah satu situs favorit kami untuk mendapatkan uang tambahan.

Bacaan Lainnya

Kenapa Kami Sebut Vira.id Scam?

Mungkin teman-teman blogger juga ada yang pernah menggunakan Vira.id untuk mendapatkan cuan dengan cara menulis artikel dan menjual backlink. Apakah sampai sekarang masih ada saldo yang nyangkut di Vira.id?

Selama kami menggunakan Vira.id kami selalu bisa menarik saldo dengan waktu tunggu yang berbeda-beda, ada yang berhasil masuk ke rekening dalam hitungan waktu harian, mingguan, sampai bulanan.

Untuk pencairan saldo dana kemudian cair dalam waktu 1 sampai 2 bulan mungkin kami masih sabar untuk menunggunya. Akan tetapi kalau lebih dari 3 bulan atau bahkan sampai 6 bulan dan tidak ada pemberitahuan apapun itu sudah sangat tidak wajar.

Meski hanya ratusan ribu saja dan tidak sampai jutaan rupiah saldo kami yang tidak kunjung dikirim tetap saja itu adalah uang yang nilainya lumayan besar bagi kami.

Kronologi Kasus

Sebelum kejadian ini semuanya berjalan dengan normal walau pencairan dana yang bagi kami sudah termasuk cukup lama, namun masih dalam batas wajar. Sampai akhirnya pada bulan Maret 2022 tanggal 18 kami mencoba melakukan penarikan saldo.

Saat itu kami berasumsi pembayaran akan diselesaikan dalam waktu 1 sampai 2 bulan saja.

Setelah itu pada tanggal 7 April 2022 kami melakukan penarikan lagi dengan nominal yang sama dengan penarikan di 18 Maret 2022.

Setelah sampai beberapa bulan kami merasa baru ada yang janggal sehingga kami mencoba bertanya ke sesama blogger dan ternyata Vira.id memang sedang tidak beres. Kami hanya bisa sabar menunggu karena mencoba menghubungi pihak Vira.id pun tidak ada tanggapan apapun.

Tentunya tidak adil jika kami tidak memberikan bukti apapun dan menyebutkan kalau Vira.id scam. Berikut ini adalah screenshot kalau kami sudah mencoba menarik saldo dan sampai sekarang belum ada pengiriman dari pihak Vira.id.

Vira.id Scam

Jadi alasan kami menganggap situs Vira.id ini adalah scam adalah karena mereka belum menuntaskan pembayaran yang seharusnya milik kami.

Kami sangat yakin kalau bukan hanya kami saja yang mengalami kasus serupa, bahkan kami juga yakin kalau ada yang saldonya sampai jutaan rupiah dan belum bisa cair sampai sekarang.

Apakah Anda mengalami hal yang serupa dengan kami?

Dan apa yang harus kami lakukan agar saldo di Vira.id ini segera cair atau dikirim ke rekening kami? Mungkin rekan-rekan pernah mengalami masalah yang sama, dan bisa berdiskusi pada kolom komentar.

Baca Juga: Apa Itu Yayasan Kerja, Sistem dan Untung Ruginya

Catatan: Kami mungkin akan mengedit artikel ini kalau Vira.id mau menyelesaikan pembayaran yang seharusnya itu adalah milik kami.

Apakah Anda setuju kalau Vira.id ini kami sebut adalah scam?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *