Transfer Uang Ke Luar Negeri Sekarang Sudah Semakin Mudah

Sumber : https://www.pexels.com/

Transfer uang ke luar negeri sudah semakin mudah dilakukan di masa sekarang ini. Jadi Anda bisa bertransaksi dengan orang luar negeri atau mengirim uang ke orang lain yang tinggal di luar negeri dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk melakukan transfer uang ke luar negeri ini cukuplah ribet dan tidak semua orang mengetaui carannya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit perihal transfer uang ke luar negeri yang mungkin menjadi masalah untuk Anda saat ini.

Bacaan Lainnya

Solusi Transfer Uang ke Luar Negeri

Bayangkan jika Anda dapat mengirim uang antar negara secara instant atau dapat melakukan transfer uang ke luar hanya dari rumah saja. Pastinya akan ada banyak waktu yang bisa Anda hemat sehingga dapat Anda gunakan untuk mengerjakan sesuatu yang bermanfaat lainnya.

Sekarang ini mengirim uang ke luar negeri sudah bisa dilakukan di rumah dan dapat dilakukan kapan saja.

Transfer Uang ke Luar Negeri
Sumber : https://www.pexels.com/

Apabila Anda sudah terbiasa dalam menggunakan Internet Banking maka melakukan transfer uang ke luar negeri hanya dari rumah ini pastinya dapat juga Anda lakukan jika memang diperlukan.

Akan tetapi jika Anda ternyata masih gaptek dalam menggunakan Internet Banking mungkin Anda butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan atau belajar menggunakan Internet Banking atau melakukan transfer uang baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua Internet Banking dapat melakukan transfer ke luar negeri.

Maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan HSBC, karena dengan menggunakan HSBC Anda dapat melakukan transfer ke luar negeri dengan mudah bahkan bisa dilakukan dari rumah tanpa harus mengantri seperti melakukannya di tempat lain.

Untuk transfer ke rekening global HSBC milik Anda, gunakan Global Transfer melalui HSBC Internet Banking.

Anda juga dapat memilih untuk melakukan Telegraphic Transfer di HSBC Internet Banking atau HSBC Mobile Banking.

Bahkan Anda juga dapat mengelola semua rekening HSBC Anda diseluruh dunia hanya dari dalam satu sesi HSBC Internet Banking. Anda juga dapat menikmati layanan transfer dana antar rekening HSBC global tanpa biaya. Akan tetapi fasilitas layanan ini hanya untuk nasabah HSBC Premier dan HSBC Advance.

Manfaat Layanan HSBC Global View dan Global Transfer

Nah di HSBC itu kan ada layanan HSBC Global dan Global Transfer, jadi layanan ini mempunyai manfaat yang mungkin saja akan cocok dengan apa yang Anda cari. Berikut ini adalah manfaat dari layanan-layanan tersebut.

1. Hemat Waktu Dalam Melakukan Transaksi

Anda dapat menikmati kemudahan dalam melihat saldo dan melakukan transfer antar rekening HSBC global ke lebih dari 25 negara.

Negara-negara tersebut meliputi; Australia, Bahrain, Bermuda, Canada, China, Egypt, France, Greece, Hong Kong, India, Indonesia, Jersey, Malaysia, Malta, Mexico, New Zealand, Oman, Philippines, Qatar, Singapore, Sri Lanka, Taiwan, UAE, UK, USA, dan Vietnam.

2. Transfer Dana ke Luar Negeri Secara Instan dan Tanpa Biaya

Apabila Anda ingin melakukan transfer ke luar negeri dengan cepat maka Anda bisa menggunakan HSBC Global Transfers. Selain itu Anda juga dapat mengatur jadwal transfer berulang dengan sangat mudah. Dan yang lebih enaknya lagi layanan ini tersedia 24 jam/7 hari seminggu. Jadi Anda bisa menggunakannya kapan saja.

Nah itulah gambaran transfer ke luar negeri menggunakan HSBC. Apabila Anda tertarik untuk menggunakannya maka silahkan saja untuk mengunjungi situs resmi HSBC.

Baca Juga : Cara Melamar Kerja dan Kisi-Kisi Tes PT IML Technology

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.