jual backlink

Jual Jasa Backlink Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Apakah anda mempunyai blog dan ingin mendapatkan penghasilan selain dari iklan? Jika anda mempunyai blog yang memiliki kualitas, anda bisa menjual jasa backlink dengan blog anda.

Menghasilkan uang bermodalkan sebuah blog bukan hanya dari iklan dan kontes saja, content placement atau menjual backlink juga bisa anda lakukan. Semakin tinggi nilai DA dan PA blog maka anda bisa mendapatkan harga yang lumayan.

Untuk seorang blogger mendapatkan penghasilan dari content placement adalah sumber rejeki tersendiri karena harga dari sebuah content placement bisa anda tentukan sendiri, terlebih kalau blog anda sudah mempunyai trafik yang tinggi.

Selain membuka content placement di blog pribadi, anda bisa memanfaatkan situs jual beli backlink dan mendaftarkan blog anda untuk menjual backlink.

jual jasa backlink

Dimana Bisa Menjual Jasa Backlink?

Ada sebuah situs jasa backlink yang sudah kami coba untuk menjual backlink, dan harga yang diberikan untuk situs pencarinafkah.com ini sebesar Rp 164.600

Dimana nominal tersebut ternyata lebih besar ketimbang yang kami dapatkan dari program iklan yang kami jalankan.

Lumayan kan untuk penghasilan tambahan, apalagi kalau sehari bisa langsung menerima beberapa pesanan backlink.

Dijamin bakalan makin semangat ngeblognya.

Kami mendaftarkan pencarinafkah.com pada tanggal 01 Maret 2020 dan langsung pecah telur pada tanggal 11 Maret 2020, Meski tidak setiap hari mendapatkan pesanan backlink tapi kami sangat senang karena sudah menemukan tempat untuk menghasilkan uang tambahan.

RajaBacklink.com juga bisa digunakan untuk mendapatkan backlink berkualitas untuk situs anda demi meningkatkan ranking situs di mesin pencari.

Kenapa bisa bilang kalau menggunakan backlink di rajabacklink.com bakalan meningkatkan ranking di mesin pencari?

Karena situs – situs yang tersedia di rajabacklink.com sudah lolos seleksi jadi anda tidak akan menemukan blog/situs yang kualitasnya masih kurang sebagai penanam backlink.

Dari pada anda bingung mencari backlink diluar sana yang harganya bisa saja tidak sesuai dengan kualitas situs yang ditawarkan, mending ke rajabacklink.com karena harganya transparan serta kualitasnya juga sesuai dengan apa yang anda inginkan.

rajabacklink.com

Ciri – Ciri Situs Yang Bagus Untuk Menjual Jasa Backlink

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari content placement anda harus mempunyai situs yang layak atau mempunyai kualitas.

Jika situs anda kurang bagus anda akan ditolak saat mendaftar ke rajabacklink.com sebagai penjual backlink.

Sementara ciri – ciri situs yang bagus bisa anda lihat pada domain authority dan page authority semakin banyak nilainya maka situs anda akan semakin bagus.

Selain domain authority dan page authority jumlah halaman yang sudah terindex oleh mesin pencari seperti google juga merupakan hal yang sangatlah penting.

Total halaman yang sudah terindex, juga domain authority dan page authority adalah faktor yang mempengaruhi harga jual backlink situs anda.

Semakin tinggi nilai ketiga faktor tersebut maka harga jual jasa backlink situs anda di rajabacklink.com akan semakin mahal.

Jika anda terus meningkatkan nilai domain authority dan authority serta menambah konten – konten yang berkualitas di situs tersebut, anda akan mempunyai peluang untuk mendapatkan harga yang lebih mahal lagi.

Bahkan ada situs yang harga jual jasa backlinknya sudah tembus jutaan rupiah, Tidak percaya?

Silahkan cek sendiri di rajabacklink.com

Cara mengeceknya anda hanya perlu mengunjungi rajabacklink.com lalu masuk ke menu beli backlink dan urutkan situs berdasarkan harga tertinggi.

Saat melihat harga tersebut mungkin sekilas anda akan berkata dalam hati ‘seandainya saya yang mempunyai situs tersebut’

Jika benar anda berkata demikian hati kecil anda ternyata ingin mencapai titik tersebut dan anda harusnya lebih bersemangat untuk memperbagus kualitas situs anda setelah melihat harga backlink yang fantastis tadi.

Baca Juga :

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan mengenai keuntungan membuka jasa backlink di rajabacklink.com

Bagi sesama blogger kami ingatkan sekali lagi bahwa cobalah untuk mendaftarkan situs anda di rajabacklink.com karena pendaftarannya gratis dan anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari menjual backlink disana.

Untuk memaksimalkan pendapatan dari rajabacklink.com jika anda mempunyai beberapa situs yang sekiranya layak digunakan untuk jasa backlink sebaiknya daftarkan semua situs anda tersebut agar peluang mendapatkan pesanan backlink juga semakin banyak.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.