Sinopsis dan Link Streaming One Piece Episode 978

Sinopsis One Piece Episode 978

Pada anime One Piece sebelumnya secara mengejutkan kita melihat pengakuan Kanjuro yang ternyata adalah mata-mata bagi para Akazaya. Kanjuro akhirnya berhasil menangkap Momonosuke, lalu di akhir episode ada kemunculan epic dari Law, Kid, dan Luffy yang membantu para Akazaya yang sedang dalam keadaan terdesak.

Sinopsis One Piece Episode 978 – Generasi Terburuk Datang! Pertempuran Laut Berangin!

Pada anime One Piece 978 di awal episode kita akan melihat Luffy dan krunya yang muncul untuk menolong para Akazaya. Kinemon mengucapkan rasa senangnya atas kedatangan bantuan dari Luffy yang pada episode sebelumnya sempat mengira tidak ada orang lain yang akan datang membantu mereka.

Bacaan Lainnya

Selain itu bajak laut Lawa dan Kid juga datang untuk ikut menyerbu ke Onigashima. Lalu pertempuran kecil di atas laut akhirnya terjadi.

Kanjuro merasa cemas karena tidak percaya kalau Luffy dan Law akan datang. Padahal dia sudah melaporkan semua rencana Kinemon ke Orochi. Kanjuro mengira kalau Orochi tidak bertindak setelah menerima pesannya.

Padahal yang sebenarnya terjadi kapal Sunny Go memang sempat diserang oleh anak buah Orochi namun kapal Thousand Sunny tidak dapat dihancurkan hanya dengan bom biasa. Jadi hanya layarnya saja yang terbakar.

Melihat hanya ada Akazaya saja yang bersama Kinemon kru dari Luffy mempertanyakan keadaan tersebut. Kinemon kemudian meminta maaf akan semua hal yang sedang terjadi.

Mengenai kenapa para pasukan di pihak aliansi tidak datang adalah karena anak buah Orochi sudah menghancurkan kapal yang ada di pelabuhan dan mereka juga menghancurkan jembatan-jembatan penghubung wilayah.

Di tengah-tengah pertempuran para anggota Kaido ini juga memberitahukan informasi kalau di Onigashima sedang ada perayaan persekutuan antara bajak laut Kaido dengan Big Mom. Jadi kemungkinan pihak aliansi akan melawan 2 Yonkou selakigus.

Luffy, Law, dan Kid malah saling ribut untuk mengalahkan musuh. Akan tetapi mereka bertiga malah melakukan kerjasama dengan baik dan berhasil mengalahkan musuh dan menghancurkan satu kapal milik anak buah Kaido.

Pada akhir cerita One Piece episode 978 Kyoshiro datang dengan kapalnya dan secara tidak terduga dia membelah salah satu kapal milik anak buah Kaido. Jadi apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga : Sinopsis dan Link Streaming My Hero Academia Season 5 Episode 12

Link Streaming One Piece Episode 978

Buat Anda yang tertarik untuk melihat langsung episode 978 ini Anda bisa menontonnya di aplikasi iQIYI secara gratis. Atau Anda juga bisa menontonnya secara online dengan mengunjungi link yang ada di bawah ini.

Link Streaming One Piece Episode 978

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.