Sinopsis dan Link Streaming My Hero Academia Season 5 Episode 12

Sinopsis dan Link Streaming My Hero Academia Season 5 Episode 12

Pada anime My Hero Academia episode sebelumnya kita melihat kalau SMA U.A Jurusan Pahlawan kelas 1-A dan kelas 1-B telah mengadakan latihan bertempur. Dan latihan tersebut dimenangkan oleh kelas A. Latihan tersebut juga merupakan ujian tersendiri untuk Shinsho.

Sinopsis Anime My Hero Academia Season 5 Episode 12

Pada awal cerita Boku no Hero season 5 episode 12 ini ceritanya akan sedikit tertuju kepada Shinsho setelah menunjukan kekuatannya di latihan tempur antar kelas. Setelah latihan berakhir kini mereka akan mendapatkan penilaian.

Lalu Monoma mendapatkan saran untuk pergi ke tempat Eri.

Baca Juga : Game dan Anime The God Of High School

Boku no Hero – Kekuatan Baru dan All For One

Ada seseorang yang kemudian ingin menguji kekuatan Midoriya yang sempat hilang kendali pada pertarungan melawan kelompok Monoma dan Shinsho. Lalu Bakugo, Midoriya, dan All Might membicarakan kekuatan Midoriya yang sebelumnya.

Dan yang mereka bicarakan adalah kekuatan All For One.

Kemudian Bakugo dan Midoriya berlatih untuk memecahkan misteri tentang Quirk. Saat Midoriya sedang berpikir tiba-tiba Bakugo pergi meninggalkannya karena bosan melihat Midoriya yang tidak dapat mengeluarkan kekuatan barunya tersebut.

Saat pertemuan para murid pun Todoroki menghampiri Midoriya dan menanyakan tentang Quirk yang membuatnya penasaran.

Kemudian di tempat lain sedang ada rapat untuk menilai penampilan Shinsho pada latih tanding antar kelas.

Aizawa yang sebelumnya meminta Monoma untuk bertemu dengan Eri kemudian datang ke tempat Eri yang sudah ada Monoma, Midoriya dan Togata. Kemudian Monoma menduplikasi Quirk Eri dan mengatakan kalau dia adalah peluru kosong ke Aizawa.

Midoriya yang juga pernah disebut sebagai peluru kosong oleh Monoma akhirnya menanyakan apa maksud peluru kosong kepada Monoma. Lalu Monoma menjelaskan hal tersebut ke Midoriya.

Midoriya kemudian menenangkan Eri yang mulai takut dengan kekuatannya.

Berpindah waktu lain. Salju ternyata sudah turun dan semuanya senang menyabut cuaca baru tersebut. Lalu beberapa orang termasuk Bakugo dan Todoroki ternyata sedang menghadapi ujian.

Banjir besar kemudian menyerang kota, banjir itu berasal dari para penjahat yang sedang melakukan aksi pencurian dompet. Kemudian banjir tersebut dibekukan oleh Todoroki kemuidan diledakkan oleh Bakugo yang baru saja mendapatkan sertifikat menjadi pahlawan.

Setelah dihadang oleh Bakugo dan Todoroki, para penjahat kemudian ingin melarikan diri namun mereka tetap berhasil terkejar lalu kalah oleh Bakugo dan Todoroki.

Link Streaming My Hero Academia Season 5 Episode 12

Setelah mengetahui sinopsisnya mungkin Anda ingin melihat sendiri anime dari Boku no Hero season 5 episode 12 ini. Anda bisa menonton episode ini di situs / aplikasi iQIYI atau bisa langsung mengunjungi link di bawah.

Link Streaming My Hero Academia Season 5 Episode 12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.