Samsung A11, Ponsel Kelas Menengah yang Elegan

Samsung Galaxy A11

Pada bulan juni 2020 lalu vendor samsung kembali mengeluarkan seri ponsel terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A11.

Ponsel ini cukup mumpuni jika digunakan oleh para pengguna ponsel kelas menengah, karena dengan harga yang terjangkau pengguna bisa menikmati beberapa keunggulan di dalam ponsel tersebut.

Bacaan Lainnya

Mari kita ulas beberapa fitur yang dimiliki ponsel tersebut.

1. Layar lebar yang mempernyaman pandangan mata

Samsung A11 Punya layar yang lebar

Ponsel ini dilengkapi dengan Layar Infinity-O berukuran 6,4 inci. Ukuran yang cukup besar untuk ponsel kelas menengah.

Dengan ukuran layar tersebut mata anda akan dibuat nyaman ketika sedang menonton video, bermain game, dan menyaksikan siaran langsung tayangan favorit Anda dengan mode HD + TFT yang meningkatkan kualitas gambar.

2. Desain dengan sensasi penuh gaya

Desain Samsung Galaxy A11

Ponsel ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam atau putih klasik.

Warna ponsel Samsung A11 ini membantu ponsel tersebut terlihat lebih menonjol dari yang lain, tampilan cukup ramping dan akan terlihat penuh gaya ketika digunakan oleh para penggunanya.

Lekuknya halus ketika digunakan, seperti dibuat untuk tangan penggunanya.

Pada body belakang tampak sederhana tanpa ornamen tambahan, hanya ada konfigurasi tiga kamera secara vertikal bersama dengan lampu LED Flash dan juga pemindai sidik jari.

Tentunya ponsel akan terasa nyaman ketika digenggam.

Terdapat tombol daya dan pengatur volume disisi sebelah kanan. Sementara disebelah kiri terdapat SIM Tray. Pada sisi atas ponsel terdapat
lubang audio jack berukuran 3,5mm dan pada sisi bawah terdapat port USB Type-C, speaker dan microphone.

3. Tiga kamera untuk mengabadikan momen-momen berasama penggunanya

Kamera Samsung A11

Dengan menggunakan tiga lensa di bagian belakang tentunya akan membantu pengguna dalam mangabadikan momen sepanjang hari.

Kamera Galaxy A11 tersusun secara vertikal terdiri atas 13 Megapiksel kamera utama, 5 Megapiksel ultra wide, dan 2 Megapiksel depth sensor.

Perpaduan lensa tersebut tentunya akan menghasilkan foto yang sangat instagramable, potret ‘wefie’ yang lebih luas, serta mode pro yang bisa
diatur sendiri.

Sedangkan, Untuk menunjang kebutuhan selfie ponsel ini membawa lensa 8 Megapiksel yang juga berperan sebagai sistem keamanan Face ID.

4. Daya tahan baterai cukup lama akan menemani anda seharian

Samsung A11 dibekali dengan Baterai 4,000mAh tentunya akan memberi ponsel tersebut kekuatan dalam hal streaming, berbagi, dan bermain game.

Dan jika ponsel mulai kehabisan daya pengguna bisa menyalakan fitur pengisisan cepat hingga 15 watt, hal tersebut tentunya akan sedikit menghemat waktu pengguna.

5. Performa tidak diragukan lagi

Performa Samsung A11

Samsung A11 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, cukup populer di kelas entry-level. Ponsel ini juga memiliki Prosesor Octa-core dan RAM 3GB sehingga hal ini akan menciptakan kinerja yang mulus dan efisien.

Performanya juga didukung dengan kapasitas RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB yang bisa ditambah hingga 512GB dengan memori eksternal. Soal ketahanan, A11 tak mengonsumsi banyak daya.

Pada awalnya ponsel Samsung Galaxy A11 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000 namun per november 2020 ini banderol ponsel ini turun menjadi Rp. 1.899.000.

Baca Juga : Murah! 10 Smartphone Harga Dibawah 1 Juta 2020

Dengan harga yang terjangkau ponsel terlihat sangat elegan ketika dibawa. Disisi lain ponsel ini sangat membantu anda dalam aktifitas sehari-hari seperti bermedia sosial, bermain game, berbagi file dokumen penting dan aktifitas-aktifitas lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.