Review Dan Spesifikasi Suzuki Address FI Predator Terbaru

Suzuki Address FI Predator Series

Banyaknya produk dari Suzuki motor pilihan Indonesia tentu saja membuat semakin ramainya persaingan industri otomotif khususnya untuk roda dua di Indonesia.

Salah satu produk skuter matic dari Suzuki yang cukup laris di pasaran serta banyak dicari adalah Suzuki Address FI Black Predator.

Bacaan Lainnya

Kehadiran dari Suzuki Address FI Black Predator tentu saja menjadi angin segar untuk industri otomotif di Indonesia.

Walaupun jika dilihat sekilas tidak ada banyak perubahan yang dibawa oleh Suzuki Address FI Black Predator dibandingkan varian Addres biasa. Namun tentu saja jika Anda lihat secara teliti terdapat perbedaan yang cukup signifikan jika Anda lihat lebih teliti lagi.

Review Spesifikasi Suzuki Address FI Black Predator

Suzuki Address FI Black Predator

Salah satu hal yang membuat Suzuki Address FI Black Predator sangat menarik minat dan juga perhatian oleh masyarakat Indonesia adalah karena dibuat dengan spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Oleh sebab itu, wajar saja jika ada banyak orang yang memilih untuk meminang Suzuki Address FI Black Predator ini dibandingkan motor lainnya.

Nah berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa review dari spesifikasi Suzuki Address FI Black Predator.

Desain Yang Spesial

Menjadi motor matic address edisi spesial, tentu saja Suzuki juga menghadirkannya dengan desain tampilan yang spesial pula. hal tersebut bisa Anda lihat dari tampilan semua bagian tubuh dari motor matic ini.

Di bagian depan dan sayap terlihat logo S yang menjadi trademark dari Suzuki yang terlihat sangat elegan.

Berikutnya pada bagian depan motor ini juga sudah terpasang headlamp dengan bentuk sudut yang runcing.

Ditambah lagi dengan penggunaan lampu sein yang berbentuk memanjang dengan lengkungan lembut pada bagian sisi sayap motor bagian depan tentu saja semakin menegaskan kesan mewah yang sangat elegan dari motor ini.

Berikutnya di sisi samping juga terlihat emblem Address 3D dengan warna chrome yang terlihat di bagian samping dan juga beberapa aksen lekukan tegas yang terlihat begitu anggun sehingga semakin mempertegas kemewahan dan elegan dari motor matic ini.

Rangka Dan Kaki-Kaki Motor

Menginjak di pembahasan pada sektor rangka dan kaki-kaki dari motor. Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, bahwa motor ini tergolong sebagai salah satu motor matic dengan body yang ramping dan juga gesit.

Oleh karena itu, untuk bisa mendukung kelincahan dari motor matic ini saat dikendarai dan juga untuk menunjang sisi kenyamanan.

Suzuki memutuskan untuk memberikan dua suspensi yang kokoh terhadap motor edisi spesial dari Address.
Suspensi bagian depan menggunakan jenis teleskopik dengan peredam oli. Sementara untuk suspensi bagian belakang menggunakan tipe lengan ayun dengan peredam oli.

Dengan menggunakan dua suspensi tersebut tentu saja membuat Anda yang mengendarai motor ini akan tetap nyaman walaupun melewati jalanan yang tidak rata sekalipun.

Panel Indikator Yang Lengkap

Berikutnya jika Anda melihat sekilas, memang konsep yang diusung oleh panel indikator dari Suzuki Address FI Black Predator ini terlihat dengan desain dan konsep yang sederhana namun tetap terlihat modern dan juga stylish.

Selain dengan desain yang bergaya modern, tentu saja panel instrumen ini juga sangat lengkap dengan menggunakan indikator jenis analog.

Selain memiliki gaya yang modern, panel indikator ini terbagi menjadi 3 bagian yakni sisi kanan, tengah dan juga kiri.

Di bagian tengah panel terdapat jarum penunjuk dari kecepatan yang berwarna dasar merah sehingga Anda tetap akan bisa melihat berapa kecepatan laju yang ditempuh oleh motor matic ini walaupun berada di tempat gelap.

Fitur Yang Sangat Lengkap

Terakhir kita akan membahas dari segi fitur yang sangat lengkap. Dimana untuk menunjang sisi keselamatan dari pengendara.

Motor ini sudah dibekali dengan sistem pengereman cakram yang handal di bagian depan. Sementara untuk bagian belakang masih menggunakan sistem pengereman tromol.

Walaupun keduanya masih belum menggunakan sistem pengereman ABS, tentu saja hal tersebut sangat wajar mengingat bandrol harga yang dipatok oleh Suzuki untuk edisi spesialnya kali ini sangat terjangkau yaitu di harga Rp 18.550.000 menurut situs resmi Suzuki pada bulan Agustus 2021.

Baca Juga : Review Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza

Nah itulah beberapa review dan spesifikasi Suzuki Address FI Black Predator terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.