Rekomendasi Parfum Wanita Agar Suami Nempel Setelah Pulang Kerja

Remokendasi Parfum Untuk Wanita

Salah satu keinginan wanita sebagai istri adalah suaminya mau nempel setelah pulang dari tempat kerja. Karena sudah menjadi tugas wanita untuk memanjakan suaminya. Jika keharmonisan rumah tangga sudah mulai berkurang, mungkin ada hal yang harus dilakukan oleh wanita agar suami mau nempel seperti saat awal-awal menikah.

Dan salah satu hal yang dapat wanita lakukan adalah dengan tampil cantik dan wangi di depan suaminya, baik itu saat waktu pagi, sore, maupun malam hari. Jangan sampai setelah lama menikah Anda malah tampil biasa saja dan jarang menggunakan parfum.

Bacaan Lainnya

Jika sudah demikian maka Anda harus segera memperbaiki diri Anda agar tampil cantik dan wangi seperti saat masih muda dulu. Ngomong-ngomong soal parfum, kami mempunyai rekomendasi parfum wanita yang bisa Anda coba supaya suami nempel terus kalau di rumah.

Buat Anda yang bingung dengan parfum apa yang bagus untuk wanita maka kami akan menyarankan Anda untuk mengenal parfum dari Pucelle Indonesia.

Rekomendasi Parfum Pucelle Untuk Wanita

Jenis Parfum Pecelle Untuk Wanita

Berikut ini kami mempunyai beberapa rekomendasi parfum dari Pucelle Indonesia yang bisa Anda coba. Jangan lupa untuk memilih salah satu jenis parfum yang sesuai dengan karakter Anda ya.

Pucelle Glimmery

Pucelle Glimmery adalah parfum yang memberikan kesan semangat. Parfum ini sangat cocok untuk Anda yang sangat bersemangat, bahkan wanginya juga bisa memberikan kesan yang semangat untuk orang sekitar. Jadi apabila Anda menggunakan parfum ini saat suami pulang kerja maka dia bisa menjadi lebih bersemangat dan tidak lesu.

Dengan perpaduan wangi floral, fruity, musky dan green yang segar dari Raspberry dan wangi bunga, dan dengan tambahan manis gourmand serta Caramel membuat Anda dan suami menjadi bersemangat ketika menghirup wanginya.

Pucelle Valorous

Pucelle Valorous adalah parfum yang dapat memberikan kesan percaya diri, pemberani, dan berkarakter. Jadi parfum ini sangat cocok apabila Anda nyaman dengan karakter yang percaya diri dan pemberani. Anda akan lebih percaya diri ketika dekat dengan suami apabila menggunakan parfum Pucelle Valorous.

Mempunyai ciri khas rasa manis serta segar dari Apel dan beri juga dengan tambahan Sandalwood akan mempunyai wangi dengan aroma yang tidak mudah untuk dilupakan.

Pucelle Ascendant

Jika Anda masih cukup muda maka Anda bisa mencoba parfum Pucelle Ascendant yang terdiri dari aroma Bergamot, sweet berry, dan bouquet, yang dipadukan dengan Vanilla ini dapat membuat aroma yang kuat.

Parfum ini cocok untuk wanita karir, jadi apabila Anda bekerja bareng suami mungkin bisa menggunakan parfum jenis Pucelle Ascendant.

Namun semuanya kembali lagi kepada Anda, parfum mana yang cocok untuk karakter Anda sebab setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda. Yang pasti parfum dari Pucelle Indonesia ini sangat rekomended untuk dijajal.

Selain parfum, Pucelle juga mempunyai beberapa produk yang lain untuk wanita. Seperti; Pucelle Icy Gel Cologne, Pucelle Mist Cologne Pink me, Pucelle Mist Cologne, Pucelle Mist Cologne Japanese Seasons, Pucelle Anti-Pespirant Deodorant, Pucelle Splash Cologne, Pucelle Eau de Luxe Cologne, Pucelle Eau de Luxe Body Spray, Pucelle Audacity Eau De Parfume, Pucelle La Signature.

Nah itulah rekomendasi parfum untuk wanita yang bisa digunakan untuk memikat suami agar terus nempel. Dengan begitu keharmonisan rumah tangga Anda akan menjadi lebih baik lagi. Dan jangan pernah sekali-kali menggunakan parfum wangi ini untuk memikat lelaki lain, karena itu dapat merusak rumah tangga Anda sendiri.

Baca Juga : Pentingnya Mengenal Model Potong Rambut Pria Meski Sibuk Kerja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.