Cara Mudah Membayar Premi AXA Mandiri

Dengan AXA Mandiri Kini Pembayaran Premi Semakin Mudah Dilakukan

Terlalu aktif berkegiatan atau sibuk dengan kerjaan, terkadang membuat para nasabah asuransi bank lupa dengan pembayaran premi lanjutan dari perusahaan. Kelupaan tersebut dapat berdampak buruk pada nasabah dan mempersulit kebutuhan hidupnya. Jika nasabah lupa membayar premi lanjutan maka pihak perusahaan berhak menolak pembayaran yang kita ajukan.

Sekarang tidak perlu lagi khawatir dengan hal itu, karena saat ini PT AXA Mandiri Financial Services atau yang lebih dikenal dengan asuransi AXA Mandiri telah menyediakan pembayaran premi lanjutan yang memudahkan para nasabah dalam merencanakan dan mempersiapkan masa depan dengan lebih pasti.

Pentingnya Pembayaran Premi Lanjutan

Pembayaran premi lanjutan merupakan pembayaran yang dilakukan secara berkala setiap bulan sesuai dengan kesepakatan pemegang polis dan pihak penanggung untuk asuransi sesuai dengan perusahaan asuransi.

Adanya pembayaran premi akan memudahkan masyarakat merencanakan asuransi masa depan yang lebih pasti. Manfaat dari pembayaran premi itu tergantung dengan apa yang tercatat dalam kontrak asuransi dan jumlah pembayaran tergantung pada ketentuan pada polis.

Cara Membayar Pembayaran Premi Lanjutan

Untuk memudahkan nasabah dalam transaksi pembayaran premi PT Bank Mandiri Tbk. bersama National Mutual International Pty. Limited membentuk PT AXA Mandiri Financial Service atau yang sering dikenal dengan AXA Mandiri. Tujuan perusahaan asuransi AXA Mandiri adalah memberdayakan nasabah dalam merencanakan kualitas hidup yang lebih baik.

Pembayaran Premi Lanjutan AXA Mandiri

Pelayanan yang terdapat di PT. AXA Mandiri diantaranya asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan dapat melakukan pembayaran premi. Pembayaran premi lanjutan dapat dilakukan dengan cara Auto Debet Rekening Bank Mandiri, dengan cara mengisi surat kuasa pendebetan melalui nomor rekening yang sesuai dan masih aktif.

Pernyataan untuk nasabah AXA Mandiri akan dikirim melalui alamat yang telah dicantumkan nasabah pada data yang diisi. Jangan salah menuliskan alamat agar tidak merasa tertipu karena pernyataannya tidak akan sampai pada nasabah yang mengajukan. Bukti konfirmasi penerima pembayaran premi berdasarkan permintaan yang telah diajukan dari pihak nasabah.

Pembayaran premi dapat dilakukan melalui online, jadi tidak perlu repot-repot datang ke bank tinggal transfer ke rekening Bank Mandiri. Cara transfernya dengan menuliskan nomor polis dan nama pemegang polis tersebut atau penanggung jawab.

Kelebihan dari pembayaran premi lanjutan pada PT AXA Mandiri adalah nasabah AXA Mandiri dapat mengganti nomor kartu kredit yang digunakan untuk pendebetan premi. Selain itu nasabah juga bisa menggunakan rekening autodebet dari bank lain.

Cara mendaftarkan diri sebagai nasabah AXA pengguna auto debet rekening dapat mengajukan Surat Kuasa Debet Rekening (SKDR). Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan melakukan registrasi pengisian formulir Surat Kuasa Debet Kartu Kredit. Kartu kredit yang dapat melakukannya hanya kartu kredit yang memiliki logo tertentu diantaranya yang berlogo visa atau mastercard.

Kartu Kredit Untuk Nasabah AXA Mandiri

Keuntungan pembayaran premi lanjutan melalui AXA Mandiri ternyata pembayaran premi juga bisa dilakukan dengan cara cek atau giro atas nama PT. AXA Mandiri atau transfer melalui bank kepada PT. AXA Mandiri dan bisa dari berbagai bank.

Jika nasabah mandiri telah melakukan cek, giro atau transfer jangan lupa untuk mengirimkan fax bukti transfer kepada departemen finance dari pihak AXA Mandiri. Jika ingin melakukan pembayaran secara langsung dapat dilakukan dengan membayarkan tagihan pembayaran premi lanjutan secara langsung. Pembayaran dilakukan dengan datang ke kantor cabang atau bank dan dibayarkan kepada teller serta minta bukti pembayaran tersebut.

Dengan adanya layanan terbaru dari PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) maka memudahkan para nasabah memenuhi pembayaran premi lanjutan. Kualitas perencanaan hidup untuk masa depan lebih terjamin dengan layanan asuransi dari PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri).

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Menjadi Pegawai Bank

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.