One Piece Chapter 1004 – Kibi Dango Otama

Manga One Piece

Manga One Piece Chapter 1004 dengan judul Kibi Dango. Pada chapter kali ini covernya adalah gambar Chopper yang sedang makan permen Rumble Ball bersama dengan Monyet dan Tupai.

Sinopsis One Piece Chapter 1004

Sesuai dengan judulnya, chapter kali ini tokoh utamanya adalah Otama yang mempunyai kekuatan menjinakkan hewan termasuk pemakan buah iblis hewan dengan kibi dango yang keluar dari pipinya.

Bacaan Lainnya

Di tengah-tengah keributan yang sedang terjadi dalam peperangan di Onighasima. Speed membagikan kibi dango kepada para Gifters atau pengguna buah iblis smile.

Ternyata Speed bersama dengan Otama datang ke Onighasima dengan misi untuk membantu para samurai. Rencana Otama adalah menjinakkan pasukan pengguna buah iblis smile yang ada di pihak Kaido untuk membelot dan melawan Kaido melalui kemampuan kibi dangonya.

Sebelumnya saat dalam perjalanan ke Onighasima, Otama sudah memproduksi kibi dango dengan jumlah yang banyak jadi setibanya di Onighasima Speed, Gazellman, dan Daifugo membagikan kibi dango tersebut kepada para Gifters.

Panel Lain

Pada panel lain kita akan melihat Franky yang masih sibuk melawan Sasaki. Franky mengeluarkan tembakan General Left ke arah Sasaki namun hal tersebut tidak mampu melukai kulit keras Sasaki dalam wujud Zoan miliknya.

Sasaki kemudian menyeruduk Franky. Franky bisa menahan serangan Sasaki tersebut kemudian malah melemparkan Sasaki sampai terbanting.

Saat Franky ingin menghajar Sasaki lagi, para anak buah Sasaki menahan tubuh Franky sehingga Sasaki mempunyai waktu mengumpulkan tenaga lagi untuk menyerang Franky.

Saat itu Usop, Nami, dan Otama datang bersama para Gifters yang sudah ada di pihak mereka. Sasaki bingung kenapa para Gifters berkhianat. Saat itu juga Ulti datang untuk menyerang namun Nami berhasil menghajarnya dengan jurus Thunder Lance… Tempo!

Disini Usop terus menembakkan kibi dango ke mulut para Giftrers termasuk anak buah Sasaki. Sasaki yang mencoba mengatur anak buahnya yang akan membelot langsung dihajar oleh Franky menggunakan pedang.

Tebasan Franky tersebut berhasil menggoreskan luka pada kulit keras milik Sasaki.

Di Dalam Kastil

Sanji kembali tertangkap oleh Black Maria. Sebenarnya Sanji sudah menghajar anak buah Black Maria yang laki-laki namun tidak menyentuh anak buah yang perempuan.

Sanji diminta Black Maria untuk memanggi Nico Robin. Ternyata Black Maria mendapatkan tugas dari Kaido untuk menangkap Rico Robin hidup-hidup karena kekuatan Nico Robin yang dapat membaca Poneglyph.

Setelah itu Black Maria juga mendapatkan perintah dari King untuk menghabisi pasa Sarung Pedang Merah yang sedang sekarat di dekat ruangan Black Maria.

Dalam panel terakhir Manga One Piece Chapter 1004 ada siluet seseorang yang sedang bersama para Sarung Pedang Merah. Siapakah dia?

Baca Juga : One Piece Chapter 1003 – Malam Di Atas Kapal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *