One Piece Chapter 1003 – Malam Di Atas Kapal

Manga One Piece

Manga One Piece Chapter 1003 dengan cover Reiju. Melanjutkan chapter kemarin saat Luffy menyerang Kaido dengan pukulannya. Pada awal chapter 1003 ini Kaido merasakan kesakitan setiap menerima pulukan bertubi-tubi dari Luffy.

Melihat pemandangan tersebut, Big Mom, Kid, dan yang lainnya terkejut kenapa pukulan Luffy yang dengan tangan kosong bisa melukai fisik Kaido.

Bacaan Lainnya

Setelah itu terjadi efek samping Gear Four Luffy yang mengakibatkan Luffy tidak butuh waktu beberapa menit untuk menggunakan kekuatan kembali. Sebab itu adalah kelemahan dari kekuatan Gear Four Luffy.

Melihat keadaan tersebut Big Mom menyerang para Supernova dan serangannya berhasil dihindari oleh para Supernova.

Trafalgar D. Water Law pun mencoba memberikan serangan balasan dengan jurus Counter Shock miliknya.

Tak lama setelah itu Kaido mengeluarkan kekuatannya sehingga menyebabkan munculnya beberapa angin puting beliung yang menyerang para Supernova.

Akibat angin tersebut Luffy terlepas dari gendongan Zoro dan sempat dimakan oleh Kaido. Zoro yang melihat kejadian tersebut tentu saja tidak bisa tinggal diam, dengan gaya tiga pedangnya Zoro menyerang Kaido dan membuatnya kembali memuntahkan Luffy.

Saat serangan Zoro berhasil melukai Kaido, Big Mom, Killer, dan Kaido terkejut dengan serangan Zoro barusan yang berhasil melukai Kaido. Kemudian Kaido membalas dengan menggunakan pisau angin sebagai serangan.

Kondisi di dalam Kastil

Pertempuran hebat yang terjadi di atas kastil membuat reruntuhan dari atap kastil tidak berhenti berjatuhan.

Setelah itu scene berpindah ke perbincangan CP-0 Agensi Intelejen Terkuat di Dunia yang ada di dalam kastil karena mendapatkan undangan dari Orochi untuk mengkikuti pesta.

CP-0 menganalisa pertempuran dengan sangat baik. Para samurai dan aliansi juga terlah berjuang dengan sangat baik dalam penyerbuan ke Onigashima kali ini.

Pada akhir cerita manga One Piece Chapter 1003 kita diperlihatkan siluet sosok Kaido dengan wujud barunya.

Kira-kira seperti apa wujud baru Kaido ini?

Baca Juga : Spoiler One Piece Chapter 1002 – Yonko Vs New Generation

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.