Spoiler One Piece Chapter 1002 – Yonko Vs New Generation

Manga One Piece

Spoiler One Piece Chapter 1002 – Yonko Vs New Generation. Masih di atap Onigashima. Yonko Big Mom dan Kaido melawan 5 Supernova. Pada chapter lalu Kaido kembali berubah ke wujud naga.

Pada awal chapter 1002. Kaido menyerang ke arah para supernova dengan pisau angin. Law dengan mudah menghindar, Tangan Kid patah namun itu hanya tangan besi dari Kid.

Bacaan Lainnya

Zoro dengan mudah menangkis pisau angin Kaido dengan satu pedangnya. Sementara itu Luffy langsung melesat ke arah Kaido menggunakan wujud Gear Four dan bersiap melayangkan pukulan ke wajah Kaido.

Setelah menerima serangan dari Luffy. Kaido kembali menerima serangan dari Kid dan Law. Lagi-lagi ketiga kapten bajak laut ini melakukan kombinasi.

Tak tinggal diam, Killer pun juga mencoba menyerang Kaido. Setelah melakukan serangan Killer terkena sambaran petir dari Big Mom.

Zoro dipindah ke atas oleh Law. Menggunakan teknik “Itto Ryuu” Zoro mencoba menebas Kaido menggunakan pedang Enma. Sayang sekali serangan Zoro meleset dan membelah tanduk tengkorak Onighasima.

Kaido bisa langsung merasakan sensasi Oden di dalam pedang yang digunakan oleh Zoro barusan.

Big Mom menyerang Luffy menggunakan petir, namun sayang sekali Luffy adalah manusia karet yang tidak mempan terhadap petir. Big Mom terkejut karena serangan petirnya tidak dapat melukai tubuh Luffy.

Kaido yang masih dalam wujud naga juga menyerang Luffy dengan semburan api dan serangan tersebut tidak dapat melukai Luffy. Luffy kemudian melesat ke arah wujud naga Kaido lalu menghajarnya habis-habisan.

Manga One Piece Chapter 1002 berakhir.

Sepertinya pertarungan antara 2 Yonko (Big Mom dan Kaido) Vs 5 Supernova (Luffy, Kid, Law, Zoro, dan Killer) semakin memanas. Untuk Chapter selanjutnya apakah kita akan menyaksikan kelanjutan pertarungan di atap Onigashima yang semakin epic ini.

Atau kita akan di perlihatkan pertarungan di tempat lain, Seperti Sanji melawan King misalnya. Mari kita nantikan manga One Piece selanjutnya.

Baca Juga : Boruto Chapter 54 Part 1 & Part 2 – Momoshiki Vs Sasuke & Kawaki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *