NIK Tidak Sama dengan e-wallet GOJEK/GoPay

Kartu Prakerja NIK Tidak Sama Dengan E-Wallet GOJEK/GoPay

Ternyata banyak sekali yang sedang mengalami kasus NIK tidak sama dengan e-wallet GOJEK/GoPay yang telah didaftarkan sebelumnya. Tentu saja hal ini menjadi penyebab keresahan karena mengakibatkan insentif jadi tertunda untuk cair.

Tetapi tenang saja jika anda mengalami masalah seperti ini maka insentif akan tetap cair setelah anda mengatasi masalah NIK tidak sama tersebut lalu menyelesaikan pelatihan dan mendapatkan sertifikat.

Untuk itulah kami akan memberikan tips yang bisa anda coba praktekan untuk menyelesaikan masalah NIK tidak sama tersebut.

Tutorial kali ini hanya berlaku pada e-wallet GOJEK. Jika anda menggunakan e-wallet OVO, anda bisa menyimaknya pada artikel kami sebelumnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi NIK Tidak Sama Pada Kartu Prakerja Pada E-Wallet OVO

Cara Mengatasi NIK Tidak Sama Dengan E-Wallet GOJEK/GoPay

NIK Tidak Sama dengan e-wallet GOJEK/GoPay

Coba Ganti Nomer Sementara

  1. Siapkan nomer baru dan email baru yang belum pernah tertaftar di GOJEK.
  2. Kemudian ganti nomer di GOJEK yang terhubung ke prakerja. Nah setelah nomer diganti maka secara otomatis nomer yang lama tidak ada kaitannya lagi dengan GOJEK.
  3. Lalu daftarkan ulang nomer yang lama tersebut dan upgrade menggunakan NIK yang terdaftar pada kartu prakerja.
  4. Apabila setelah upgrade data anda sudah pernah terdaftar di nomer yang lain atau lupa dengan nomer sebelumnya maka silahkan hubungi customer service GOJEK untuk meminta hal yang perlu dilakukan.
  5. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Atau kalau anda tidak mau ribet melakukan cara ganti nomer tersebut kami masih mempunyai saran yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah NIK tidak sama dengan e-wallet.

Coba Dengan Laporkan Masalah

Jika anda tidak mau mencoba cara diatas untuk menyelesaikan masalah NIK tidak sama, mungkin ini hal yang bisa dilakukan.

  1. Kirim email perihal keluhan anda mengenai masalah kepada prakerja.
  2. Kirim email perihal keluhan anda kepada pihak yang anda gunakan untuk pembayaran insentif.

Setelah anda sudah melakukan baik itu saran yang pertama atau saran yang kedua tugas anda selanjutnya hanya tinggal berdoa dan menunggu hasilnya.

Dengan ini semoga masalah NIK tidak sama dengan e-wallet GOJEK/GoPay atau yang lainnya bisa segera teratasi dan rekan – rekan bisa mendapatkan insentif dari kartu prakerja.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.