Tips Cara Cepat Menghafal Al-Qur'an

Menjadi Pegawai Tetap Cuma Dengan Menghafal Al-Qur’an

Apakah anda akan percaya dengan berita ini bahwa hanya dengan menghafal Al-Qur’an maka anda berpotensi untuk menjadi seorang pegawai tetap?

Padahal banyak yang bilang kalau mencari pekerjaan sekarang ini susah, masak iya segampang itu kalau mau menjadi pegawai tetap?

Sebaiknya mulai sekarang anda harus mulai belajar menghafal Al-Qur’an yang efektif baik itu anda lakukan dengan seorang pengajar ataupun sendiri.

Setelah berbincang dengan salah satu pegawai di PKU Muhammadiyah Gamping yang beralamat di  JL. Wates Km. 5,5 Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Bahwa jika ingin menjadi pegawai tetap maka salah satu syaratnya adalah dengan menghafalkan minimal 15 surat pendek Al-Qur’an, 10 surat panjang Al-Qur’an, dan minimal menghafal 50 doa harian.

Jika anda berhasil menghafal Al-Qur’an dengan cara yang efektif maka persyaratan tersebut pastinya bukanlah hal yang sulit untuk anda nanti.

Baca Juga :

Tips Cara Cepat Menghafal Al-Qur’an Bagi Anda Yang Sibuk Bekerja

 4 Aplikasi Yang Membuatmu Jadi Bisa Membaca Al-Qur’an

Selain hafalan tentu saja masih banyak faktor yang akan dipertimbangkan untuk menjadi pegawai tetap di PKU Muhammadiyah Gamping.

Jika anda mempunyai latar belakang atau jurusan yang berkaitan serta sekarang ini anda sedang membutuhkan pekerjaan maka tidak ada salahnya jika anda melamar ke PKU Muhammadiyah Gamping ini.

PKU Muhammadiyah Gamping Menerima Lamaran Melalui Email dan Pos

Meskipun begitu, berdasarkan informasi yang kami dapat dari salah satu pegawai PKU Muhammadiyah Gamping lamaran yang lebih diprioritaskan adalah yang melalui Pos.

Namun tidak ada salahnya jika anda ingin melamar via email dan pos sekaligus.

Anda bisa mengirimkan lamaran anda ke alamat ini → JL. Wates Km. 5,5, Ambarketawang, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294.

menjadi pegawai tetap dengan menghafal Al-qur'an

Jadi mulai sekarang jangan lagi bermalas-malasan untuk menghafal Al-Qur’an meskipun anda harus menghafalkannya sendiri karena sudah terbukti dengan cara menghafal Al-Qur’an sacara efektif maka urusan anda InsyaaAllah juga dimudahkan.

Untuk memudahkan anda dalam belajar menghafal Al-Qur’an sendiri maka sebaiknya gunakanlah yang sudah ada Tajwid pada setiap bacaannya.

Baca Juga : Bisnis Mudah Sambil Dakwah Tanpa Modal, Kenapa Tidak?

Semoga bermanfaat.

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...