Panduan Terbaru Melamar Ke PT Astra Honda Motor Lewat Online

Mulai Desember 2017 lowongan dari PT Astra Honda Motor sudah bisa di akses melalui website.

Jadi mulai Desember 2017 kalau anda ingin melamar ke PT Astra Honda Motor tidak perlu lagi mengirimkan lamaran via pos atau email.

Karena sekarang anda sudah bisa melamar dengan cara online.

Hal ini berlaku buat anda yang lulusan SMA/SMK, Diploma 3, dan Sarjana.

Langsung saja bagi anda yang ingin melamar ke PT. Astra Honda Motor atau AHM bisa mengikuti panduan yang akan kami jelaskan berikut.

PT Astra Honda Motor

Panduan Terbaru Melamar Pekerjaan Ke PT Astra Honda Motor (AHM) Lewat Online :

1. Buat Akun

Bagi anda yang baru pertama kali ingin melamar ke PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Web Karir kemungkinan anda belum mempunyai akun yang nantinya digunakan untuk melamar pekerjaan ke PT. Astra Honda Motor hingga proses seleksi berjalan.

Untuk membuat akun di Web Karir AHM silahkan klik disini → Daftar Akun di Web Karir AHM

Jika sudah mengisi form pada daftar akun dengan data yang benar dari anda silahkan klik tombol “daftar”.

2. Lakukan Aktivasi Akun

Setelah klik tombol daftar anda akan langsung mendapatkan email yang berisi username, password, serta link untuk aktivasi akun anda.

Sebelum login silahkan klik link aktivasi tersebut dan masukan No. KTP pada proses aktivasi akun.

3. Login ke Web Karir PT. Astra Honda Motor

Silahkan login ke Web Karir AHM dengan menggunakan username dan password yang telah anda terima lewat email sebelumnya.

Setelah berhasil login sebaiknya segera ganti password anda dengan kata yang mudah diingat karena anda akan menggunakan akun tersebut selama melamar pekerjaan hingga proses seleksi.

4. Lengkapi Profil Anda

Anda tidak bisa melamar pekerjaan di Web Karir AHM sebelum anda melengkapi profil anda.

Jadi setelah login silahkan anda langsung melengkapi profil anda, caranya adalah klik icon Profil saya  → lalu lengkapi semua data yang diminta mulai dari Identitas, Pendidikan, Keluarga & Lingkungan, Riwayat Pekerjaan, Minat & Konsep Pribadi, Aktivitas Sosial, dan Lain – Lain.

5. Cari Lowongan Yang Sesuai Dengan Anda

Pada daftar pekerjaan di Web Karir AHM anda akan menemukan beberapa lowongan yang tersedia disana.

Untuk memudahkan anda dalam mencari lowongan yang sesuai untuk anda silahkan klik salah satu menu SLTA/Diploma 2 (Untuk SMA/SMK), Diploma 3 (Untuk D3), dan Sarjana (Untuk sarjana).

6. Lamar Pekerjaan

Jika ada posisi atau lowongan pekerjaan dari PT. Astra Honda Motor yang sesuai dengan minat anda silahkan klik lowongan pekerjaan tersebut dan baca diskripsi pekerjaan serta kualifikasi yang diminta.

Jika anda merasa cocok atau mampu memenuhi persyaratan yang diminta silahkan klik tombol “Lamar” untuk melamar pekerjaan tersebut.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang rekrutmen di Web Karir PT Astra Honda Motor anda bisa membaca file bantuan disini → File Bantuan Web Karir AHM

Silahkan Baca Juga Artikel Kami Yang Lain :

Tips Melamar Pekerjaan Ke PT Musashi Auto Parts Indonesia

Cara Melamar Ke PT Kayaba Indonesia

Daftar Kerja Ke PT Showa Indonesia Manufacturing Via Pos

21 thoughts on “Panduan Terbaru Melamar Ke PT Astra Honda Motor Lewat Online

  1. min kok saya sudah daftar tapi tidak masuk ke email saya yaa untuk verifiaksi akunnya ? jadi saya tidak bisa apply lamarannya. Mohon solusinya. Terima kasih.

  2. min kalau udah aktivasi tapi pas mau ubah profil, gabisa upload foto terus gimana ya ?

  3. Gambar Gravatar HARY NUGROHO JATI 171011401471-55201-M berkata:

    Min pas tahap pemasukan NIK disitu tidak bisa kenapa ya ? Mohon bantuannya

  4. Min, saya udah aktivasi akun dan ganti password, tapi ketika mau log in ulang tidak bisa masuk, keterangannya username/password salah. Saya ganti password beberapa kalipun tetap sama hasilnya.

    Mohon bantuannya

  5. Min, saya udah daftar dan aktivasi account dengan memamsukan no ktp tapi kenapa tidak bisa log in ya? mohon penjelasannya

  6. Selamat sore Pak /bu.
    Saya mau bertanya. Saya sudah daftar akun AHM namun saya lupa kata sandi dan sudah melakukan konfirmasi ulang ganti sansi namun tetap saja tidak bisa, saya melakuakan daftar akun lagi namun email dan no KTP sudah terdaftar. Itu bagaimana ya pak / bu solusi.nya biar bisa membuka akun lagi???

    1. Pada halaman login silahkan pilih lupa password lalu masukkan email setelah itu silahkan cek email anda (anda akan mendapatkan email masuk dari noreply terkait kata password untuk login)

  7. Sudah pak untuk lupa ganti pasword, dan yang seperti saya katakan yang sebelumnya, tetap saya tidak bisa masuk pak?

  8. Sudah pak, sudah saya masukan pasword yang dari norply, namun tetap saja tidak bisa.
    Saya sudah terdaftar 5 bulan yang lalu pak, dan saya coba buat akun yang baru namun tidak bisa, email dan KTP sudah terdaftar.

  9. Min aku udah masuk akun dan udah ngisi biodata ku semuanya tapi diaktivitas aku ko masih 0 ya?padahal aku uda ngelamar dibidang bidang yang aku mau. Aktivitas itu akan muncul sesuai dengan tgl lamaran yg kita pilih?mohon dijawab min terimakasih

  10. Min pas ngisi nama sekolah ko tidak bisa ya,tolong pencerahaan nya min

  11. Kenapa sudah melakukan aktivasi tidak bisa log in padahal pass sama email sudah betul? Tolong minta saran nya gan.

  12. Assalamualaikum wr.wb
    Maaf sebelumnya ini gimana y cara mengunggah file ijasah sama nilai rapotnya,apakan pake browser lewat hp gk bisa soalnya udah berkali2 tetep gk bisa ,tolong di bantu (083845002572) terima kasih

    1. Waalaikumsalam, hanya beberapa tips yg bisa saya berikan : Pastikan koneksi stabil atau lancar, gunakan google chrome, kalau masih belum bisa mungkin harus coba upload pake pc

  13. Saya udah sampai ubah profil (lain lain) tapi cara unggah file ijazah sama rapot gimana ya? Soalnya udah di unggah berkali2 tetep gkbis sa apa harus pake PC / laptop buat mengunggah filnya

  14. Kak saya udah daftar akun…tapi tiap mau masuk ke ganti pasword saya salah pasword lama…mohon binmbingannya…

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...