Pentingnya Proteksi Masa Depan Anak Bersama AXA Mandiri

Pendidikan bagi anak adalah hal penting yang harus dipersiapkan oleh para orang tua. Salah satu upaya yang bisa dilakukan oleh orang tua agar anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas di masa depan adalah dengan menggunakan asuransi pendidikan.

Salah satu penyedia layanan asuransi pendidikan anak yang bisa dipilih adalah AXA Mandiri. Para orang tua bisa menggunakan asuransi mandiri perlindungan sejahtera dari AXA Mandiri. Tujuannya agar pendidikan anak bisa terjamin di masa depan.

Bacaan Lainnya

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera: Penjamin Dana Pendidikan Anak

Seperti yang kita tahu, pendidikan memiliki andil yang sangat besar terhadap masa depan anak. Untuk itulah perlindungan terhadap pendidikan anak juga tidak bisa dilakukan sembarangan. AXA Mandiri bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjamin kualitas pendidikan anak di masa depan. Produk asuransi dana pendidikan dari AXA Mandiri menawarkan beberapa keunggulan seperti:

  1. Proteksi biaya uang sekolah dan dana pendidikan untuk kuliah anak di masa mendatang.
  2. Manfaat asuransi tambahan berupa uang pertanggungan terkait resiko penyakit kritis atau resiko cacat tetap total.
  3. Manfaat pembebasan kewajiban premi AXA Mandiri bagi pemegang polis atau tertanggung atas resiko penyakit kritis atau resiko cacat tetap total.
  4. Bonus royalti seumur hidup saat pemegang polis berhasil melalui tahun ke-7 berlangganan bersama AXA Mandiri dan berakhir ketika tertanggung menginjak usia 100 tahun.
Pendidikan Anak Terjamin dengan AXA Mandiri

Syarat Dan Ketentuan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Berikut ini merupakan beberapa syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh setiap calon peserta Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera.

  1. Usia masuk tertanggung mulai dari 18 tahun hingga 64 tahun.
  2. Masa pertanggungan akan diberikan hingga anak menginjak usia 18 tahun, atau tertanggung berusia 65 tahun. Dihitung dari kejadian mana yang lebih dulu terjadi.
  3. Mata uang yang diterima oleh AXA Mandiri untuk produk ini ialah rupiah dan dolar Amerika Serikat.
  4. Nilai premi minimum setiap tahunnya adalah Rp 1,5 juta.
  5. Jalur distribusi yang digunakan ialah Financial Advisor.
AXA Mandiri menjamin Pendidikan Anak

Langkah Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Agar pengajuan klaim bisa diterima, pastikan untuk mengikuti serangkaian prosedur berikut.

Mengisi Formulir

Isi lembar formulir pengajuan klaim asuransi atas produk yang digunakan. Pada tahap ini, pastikan untuk menuliskan seluruh informasi yang diminta secara jelas, detail, dan lengkap. Biasanya, detail informasi yang diminta dalam formulir berhubungan dengan pemegang polis itu sendiri. Misalnya saja nomor identitas (KTP untuk WNI dan Paspor untuk WNA), nomor polis/nomor anggota, dan nama pemegang polis.

Melengkapi File Pengajuan Dengan Dokumen Asli

Buktikan kebenaran data yang diinput dalam formulir pengajuan dengan dokumen asli. Beberapa dokumen yang dibutuhkan ialah rekam medis pemilik polis, tagihan/kwitansi, serta dokumen-dokumen pribadi lainnya yang bisa mendukung pernyataan tertanggung dalam formulir pengajuan.

Pengiriman Klaim

Setelah selesai melengkapi seluruh data yang diperlukan, peserta dapat mengirimkan klaim asuransi melalui email customer@axa-mandiri.co.id. Selain itu, nasabah juga bisa mengirimkannya langsung ke Customer Care Center dari PT AXA Mandiri Financial Services.

Biaya yang diperlukan anak untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi memang tidaklah sedikit. Beberapa diantaranya bahkan mencapai angka miliaran.

Melihat fakta tersebut, para orang tua mesti menyadari sejak dini bagaimana caranya agar mereka bisa melindungi masa depan anak. Salah satunya adalah pemanfaatan asuransi ini.

Dengan pembayaran rutin premi setiap bulannya, biaya pendidikan anak sedikit demi sedikit akan terkumpul. Dan saat anak benar-benar berada di usia siap menempuh pendidikan lebih tinggi, besar uang yang perlu dikumpulkan oleh orang tua tak lagi terasa berat berkat penggunaan asuransi AXA Mandiri!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.