PT Suzuki Indomobil Motor

Kisi-kisi Tes PT Suzuki Indomobil Motor Yang Perlu Anda Ketahui

Kisi-kisi tes PT Suzuki Indomobil Motor yang akan kami berikan di sini bertujuan untuk membantu rekan – rekan dalam belajar serta mempersiapkan diri untuk menjalani tes seleksi.

Nah jika anda sedang mencari kisi-kisi untuk melakukan tes seleksi kami rasa anda sudah tahu cara melamar kerja ke PT Suzuki Indomobil Motor.

Mungkin bagi yang belum tahu cara melamar kerja ke PT Suzuki Indomobil Motor anda bisa mengirimkan lamaran via email atau mendaftar di BKK SMKN 2 Bekasi.

Baca Juga :

Setelah mengirimkan lamaran kalau anda beruntung anda akan mendapatkan panggilan untuk melakukan tes seleksi dari PT Suzuki Indomobil Motor.

Sebagai bahan belajar untuk menghadapi tes seleksi tersebut di sini kami akan memberikan kisi-kisi yang bisa anda pelajari untuk menghadapi tes seleksi.

Kisi-kisi Tes Seleksi PT Suzuki Indomobil Motor

kisi-kisi tes PT Suzuki Indomobil Motor

Tahapan seleksi di PT Suzuki Indomobil Motor yang akan anda hadapi kurang lebih akan seperti ini :

  • Psikotest
  • Tes Fisik
  • Interview
  • Medical Check Up

1. Psikotest

Untuk psikotest dari PT Suzuki Indomobil Motor kurang lebih akan terdiri dari.

Itulah beberapa hal yang perlu anda pelajari sebelum menghadapi tes seleksi tahap psikotest dari PT Suzuki Indomobil Motor.

Setelah lulus dari psikotest anda akan lanjut ke tahap tes fisik.

2. Tes Fisik

Dalam tes fisik PT Suzuki Indomobil Motor kabarnya anda akan diminta untuk lari mengelilingi sebuah bangunan dalam waktu sekitar 12 menit.

Setelah lari anda masih akan diminta untuk melakukan Push Up, Tes Handgrip, Pull Up, Sit Up, kemudian pengukuran berat badan dan tinggi badan.

Untuk menghadapi tes fisik ini anda perlu beberapa latihan ringan seperti sering jogging, push up, sit up agar tidak terlalu kaget saat menjalani tes fisik perusahaan manapun.

3. Interview

Setelah lulus dari tahap psikotest dan tes fisik anda akan menghadapi tahap interview dimana anda akan melakukan sesi wawancara seputar diri anda serta pengalaman yang anda punya.

Jika anda belum terbiasa dengan tes interview anda bisa belajar melakukan percakapan di depan cermin atau meminta bantuan orang lain untuk menjadi lawan bicara agar lebih terbiasa saat melakukan wawancara.

4. Medical Check Up

Medical Check Up atau tes kesehatan adalah tahap akhir yang perlu anda lewati setelah psikotest, tes fisik, dan interview.

Pada tahap medical check up hal yang biasanya akan diperiksa adalah :

  • Cek Darah
  • Tensi Darah
  • Tes Mata
  • Buta Warna
  • Tes Urine, dan
  • Rontgen

Untuk menghadapi tes medical check up saran dari kami adalah memperbanyak minum air putih sebelum medical check up.

Nah itulah kisi-kisi tes PT Suzuki Indomobil Motor yang perlu anda pelajari dan semoga kisi-kisi ini bisa bermanfaat bagi anda.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.