Kelebihan yang Dihadirkan Smartphone Terbaru realme Narzo 50A Prime

realme Narzo 50A Prime merupakan seri handphone terbaru dari realme yang hadir untuk Anda yang memiliki budget terbatas, namun tetap ingin HP dengan spesifikasi bagus. Seri HP Narzo ini dirilis baru-baru ini di Indonesia dengan harga yang memang sangat terjangkau.

Bagaimana tidak, HP yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan saja. Sehingga siapapun bisa memiliki HP dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

Bacaan Lainnya

Kelebihan realme Narzo 50A Prime

Untuk lebih lengkap mengenai berbagai kelebihan yang ada pada Narzo 50A Prime, berikut selengkapnya.

realme Narzo 50A Prime

1. Memiliki Baterai Kapasitas Besar

Kelebihan pertama, terletak pada kapasitas baterainya yang terbilang cukup besar. Anda bisa menggunakan HP ini dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Dengan daya yang besar ini, maka Anda akan lebih leluasa untuk menggunakan produk realme ini untuk berbagai kegiatan.

Bahkan, HP yang satu ini diklaim bahwa produk ini bisa digunakan untuk menonton video YouTube nonstop selama 17 jam, mendengarkan musik secara online selama 85 jam dan jika untuk bermain game bisa digunakan dalam waktu 8 jam.

Produk juga sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Saving Mode sehingga ketika baterai sudah sangat minim di angka 5% masih bisa dipakai.

Tentu saja handphone juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Untuk kapasitas pengisian cepatnya yakni 18 watt. Meski tidak besar, namun sudah cukup membantu untuk pengisian daya lebih cepat lagi.

2. Layar yang Luas

Kelebihan lainnya juga hadir pada sektor layar. Di mana smartphone ini memiliki ukuran layar yang terbilang cukup luas, yakni 6,6 inci dan diusung dengan panel IPS LCD full HD Plus. Layar handphone menggunakan konsep water drop dengan rasio layar ke body mencapai 90,7%.

Tingkat kecerahan handphone ini mencapai 600 nits, sehingga tetap fleksibel untuk digunakan di bawah sinar matahari.

3. Memiliki 3 Kamera Sekaligus

Narzo 50A Prime dilengkapi dengan 3 kamera sekaligus dengan resolusi kamera utama yaitu 50 MP. Jadi, sangat mumpuni untuk menghasilkan foto-foto berkualitas. Untuk kamera dan ketiga memiliki resolusi 2 MP. Dengan fitur memotret objek dari dekat dan Black & White.

Sementara pada bagian kamera selfie punya sensor 8 MP. Meski kamera selfie-nya tidak terlalu memiliki resolusi yang besar, tapi sudah sangat cukup untuk kebutuhan selfie.

4. Body Paling Tipis

Narzo seri ini dihadirkan dengan bodi yang terbilang sangat tipis, yakni hanya 8,1 mm. Bahkan di klaim merupakan yang paling tipis dari seri Narzo lainnya. Sementara itu untuk desain sendiri menggunakan tekstur kecepatan kevlar.

Belakang body handphone terdiri dari garis-garis bodi yang membuat tampilannya jadi lebih bertekstur. Untuk pilihan warna handphone ini terbagi menjadi dua yakni flash blue dan flash black. Anda tentu saja bisa memilih warna sesuai dengan selera.

5. Performa Cukup Diandalkan

Meski masuk dalam kategori HP di kelas menengah ke bawah, namun untuk performa dari smartphone ini menggunakan chipset Unisonic Tiger T612. Chipset ini meski tidak populer seperti Snapdragon atau Helio, tapi semakin banyak digunakan oleh Android model terbaru.

Di mana chipset ini merupakan processor khusus untuk gaming. Jadi bagi Anda yang menginginkan HP seri harga terjangkau namun memiliki kemampuan bermain game yang baik maka bisa memilih Narzo 50A Prime.

Didukung pula dengan kapasitas RAM 4 GB dengan pilihan dua memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB. Dengan kapasitas RAM yang cukup besar dan ditambah memori internal, maka HP bisa digunakan untuk mendownload file game besar hingga menyimpan berbagi foto, audio, dan video.

Selain untuk kebutuhan bermain game, performanya juga sangat baik untuk digunakan dalam bekerja, bermain sosmed dan masih banyak lagi. Untuk bagian keamanannya, hp dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur pengenalan wajah.

6. Hadir Tanpa Charger

realme seri ini dihadirkan dengan kelengkapan produk tanpa charger. Hal ini merupakan yang pertama bagi realme, sehingga mau tidak mau pengguna harus membeli handphone dan charger secara terpisah.

Tetapi kelebihan handphone tanpa charger ini adalah harga produk bisa ditekan sehingga dijual dengan harga terjangkau. Tidak heran HP memiliki harga yang sangat merakyat dengan spesifikasi yang masih terbilang cukup bagus.

Itu tadi berbagai kelebihan yang dihadirkan oleh realme Narzo 50A Prime. Untuk Anda yang menginginkan smartphone keren ini bisa menemukannya dengan mudah di marketplace untuk penawaran harga terbaik dan diskon flash sale. Atau juga bisa menunggu realme seri ini hadir di toko-toko offline terdekat.

Baca Juga: 13 Ide Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Sangat Recomended

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *